alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727581a14088d83228b457c/breaking-news-hardiknas-mahasiswa-umsu-gorok-leher-dosen
Hardiknas, Mahasiswa UMSU Gorok Leher Dosen
Hardiknas, Mahasiswa UMSU Gorok Leher Dosen

Eko Priliawito, Putra Nasution (Medan)Senin, 2 Mei 2016, 19:03 WIB

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tega menghabisi nyawa dosennya sendiri di dalam kampus saat jam kuliah, sekitar pukul 16.45 WIB, Senin, 2 Mei 2016. Sangat ironi, kejadian sadis ini terjadi bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).  

Korban adalah Dra Hj. Nurain Lubis (63), sementara pelakunya adalah Roymardo Sah S (21). Belum diketahui apa alasan Roymardo tega menggorok leher dosennya itu.

"Korban adalah dosen fakultas FKIP UMSU Medan," ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatera Utara Kombes Helfi Assegaf kepada wartawan di Medan.

Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut. Kini, jasad korban sudah berada RS Bhayangkara Medan untuk dioutopsi. Berdasarkan informasi pelaku tega menghabiskan nyawa dosennya menggunakan pisau.

Petugas yang menerima laporan adanya aksi pembunuhan ini berusaha untuk langsung menangkap pelakunya. Namun harus melakukan mediasi dibantu pihak rektorat UMSU untuk membujuk ratusan mahasiswa agar memperbolehkan pihak kepolisian masuk ke dalam kampus yang terletak di jalan Mukhtar Basri Medan, Sumatera Utara. (ase)

© VIVA.co.id
sumber : http://m.news.viva.co.id/news/read/7...ok-leher-dosen

Quote: Mahasiswa UMSU Gorok Leher Dosen di Kamar Mandi Kampus

Eko Priliawito, Putra Nasution (Medan)Senin, 2 Mei 2016, 19:25 WIB

VIVA.co.id – Hingga kini belum diketahui apa alasan Roymardo Sah S (21) tega membunuh dosennya sendiri, Nurain Lubis (63) di dalam areal kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Senin, 2 Mei 2016.

Namun menurut keterangan Kepala Bidang  Humas Polda Sumatera Utara Kombes Helfi Assegaf, pembunuhan sadis yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional itu terjadi di kamar mandi di dalam kampus.   

"Pelaku mengeksekusi korban dengan sadis di kamar mandi kampus tersebut. TKP (Tempat Kejadian Perkara) di kamar mandi Gedung B UMSU Medan," kata Helfi.

Menurut Helfi, petugas yang akan menangkap pelaku sempat mengalami kendala, karena ratusan mahasiswa dari FKIP UMSU berupaya melindunginya. "Kalau dipaksakan khawatir mahasiswa yang jadi korban nantinya," katanya.

Saat ini masih dilakukan mediasi dibantu pihak Rektorat UMSU untuk membujuk ratusan mahasiswa agar memperbolehkan polisi masuk ke dalam kampus untuk mengamankan tersangka dan melakukan olah TKP di kampus yang terletak Jalan Mukhtar Basri Medan, Sumatera Utara.

© VIVA.co.id

Efek revolusi mental...


emoticon-Recommended Seller
Brakin newsnya telat gan.
Udeh krduluan.
sadis emoticon-Marah
kerasukan setan emoticon-Marah
adaada aja ni mahosiswa, didikan muhammadiyah coy,
muhammadiyah

ada kaitannya dengan isis kah?

atau sepaham ajah?
UMSU dekat rumah ane,,,
Quote:Original Posted By TerlahirJelek
UMSU dekat rumah ane,,,



lagi rame dong gan dkt rumah agan..
Edan bener kelakuannya! emoticon-DP
Manusia indonesia yg ramah, suka menolong... itu tinggal cerita masalalu

emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By andhikap1102
Manusia indonesia yg ramah, suka menolong... itu tinggal cerita masalalu

emoticon-Turut Berduka



kemaren berita gangbang+pembunuhan anak smp, sekarang mahasiswa gorok dosen...
ancorr ancoorr mental pemuda/pemudi indonesia.
Kenapa Muhammadiyah buka universitas dimana2? Jadinya gak eksklusif. Harusnya di 1 kota saja kayak unuversitas2 lain.
emoticon-Big Grin
Subhanallah, masih mahasiswa sudah berjihad...
udah ngebunuh dosen...
ratusan temen2nya ngelindungin pula biar ga ketangkep...
mahasiswa asshole emoticon-thumbsup
Seriusan? Mahasiswa yang ngegorok malahan dilindungi mahasiswa laen??
Ini gw salah baca apa emg kejadiannya begitu??
Quote:Original Posted By TerlahirJelek
UMSU dekat rumah ane,,,


Ente di perum PTP II y?emoticon-linux2
beritanya beda-beda disebelah katanya tuh mahasiswa dihajar kok disini dilindungi emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By balcores
udah ngebunuh dosen...
ratusan temen2nya ngelindungin pula biar ga ketangkep...
mahasiswa asshole emoticon-thumbsup



Quote:Original Posted By snowprinces
Seriusan? Mahasiswa yang ngegorok malahan dilindungi mahasiswa laen??
Ini gw salah baca apa emg kejadiannya begitu??



no, mereka malah ngepung pelakunya biar dihajar ama ratusan mahasiswa itu kok

polisi dilarang masuk biar gak bisa nyelamatin pelakunya
pendidikan tinggi otaknya masih ketinggalan dibawah emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By panlpu47






no, mereka malah ngepung pelakunya biar dihajar ama ratusan mahasiswa itu kok

polisi dilarang masuk biar gak bisa nyelamatin pelakunya


Menurut Helfi, petugas yang akan menangkap pelaku sempat mengalami kendala, karena ratusan mahasiswa dari FKIP UMSU berupaya melindunginya. "Kalau dipaksakan khawatir mahasiswa yang jadi korban nantinya," katanya

Tapi di sebelah ratusan mahasiswanya antri depan wc krn yg ngebunuh di dalem wc..
Berita sebiji aja bisa macem2 kan persepsinya tergantung wartawannya