alexa-tracking

Pembuktian hukum Kekekalan Energi pada Cahaya Matahari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572757dad675d41f578b4569/pembuktian-hukum-kekekalan-energi-pada-cahaya-matahari
Cool 
Pembuktian hukum Kekekalan Energi pada Cahaya Matahari
sebelumnya tolong masuk dulu di thread inspiratif emoticon-Request

otak ane sampai ngebul memikirkannya emoticon-cystg

Seperti ums/mbaksis ketahui selama ini, energi matahari adalah energi yg terbentuk dari fusi nuklir antara hidrogen dengan helium yg diubah menjadi energi panas dan energi cahaya yg bisa kita semua rasakan sampai saat ini emoticon-Cool

sesuai hukum kekekalan energi, energi tidak dapat diciptakan maupun dimusnahkan, namun dapat diubah dari suatu bentuk ke bentuk yg lain, misalnya energi matahari menjadi energi panas dan cahaya

terus energi matahari itu asalnya dari manaaaa? energi matahari perubahan dari energi apaan juga? emoticon-Bingung
bukannya energi g dapat diciptakan? emoticon-Bingung

semoga ada yg bisa menjawab emoticon-Cool
pertamax g yah emoticon-Thinking
hmmm...rada bingung ane jg gan emoticon-Bingung (S)
coba tanya guru/dosen ente gan emoticon-Big Grin
Itu masih rahasia ilahi Pembuktian hukum Kekekalan Energi pada Cahaya Matahari
Ente sendiri yg nulis ini, kenapa ditanyakan lg gan?

" Seperti ums/mbaksis ketahui selama ini, energi matahari adalah energi yg terbentuk dari fusi nuklir antara hidrogen dengan helium yg diubah menjadi energi panas dan energi cahaya yg bisa kita semua rasakan sampai saat ini"
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:



mantra nya bekerja gan emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ane ga ngerti bre, bukan ahli kimia..
Bukannya ane ga mampu menjawab pertanyaan ente bray, tapi Kalo ane jawab sekaligus.. Nanti udah ga seru lagi, biarin jangker2 pada komeng dulu deh
Quote:


guweh sukak gaya loeh berrayh emoticon-Cool
Pembuktian hukum Kekekalan Energi pada Cahaya Matahari

matahari kalo dah abis bahan bakarnya ya jadi blackhole
Quote:


Ini sih, masalah sepele..
emoticon-Cool
(Ga pake R)
Coba tanya Sama rumput yg lagi joged goyang dumang bray emoticon-Leh Uga
Quote:


Wuooooghhhh nunggu lagi :tepar
Matahari itu nggak kekal... Dia akan redup.
Kalo energinya berasal dari helium&hidrogen. Di intinya terjadi reaksi fusi emoticon-Cool

Sekarang aja udah redup, udah ngga sepanas bintang yang lain. Katanya 2,5Milyar tahun lagi matahari bakal mati. Tenang... Paling udah keburu kiamat emoticon-Ngacir
Quote:


Ouwww....ane kirain kalau abis gantinye kayu bakar emoticon-Malu
Di SMA udah dijelasin gan
Quote:



Pembuktian hukum Kekekalan Energi pada Cahaya Matahari

ngawur ente, pake tabung melon dulu
Bagus nih ane jadiin HT ya
Quote:


Ente kayanya lagi niat ngejang maksimal yaa bray..?
emoticon-Ngacir2
irit amat gan Pembuktian hukum Kekekalan Energi pada Cahaya Matahari
×