alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727540b1ee5dfac778b4572/cekcok-soal-skripsi-mahasiswa-bunuh-dosennya
Cekcok soal Skripsi, Mahasiswa Bunuh Dosennya
Quote:Cekcok soal Skripsi, Mahasiswa Bunuh Dosennya

MEDAN, KOMPAS.com — Tepat pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dunia pendidikan Medan tercoreng peristiwa berdarah. Seorang mahasiswa diduga telah melukai leher dan menebas tangan dosennya sendiri hingga tewas, Senin (2/5/2016) petang.

Dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang bernama Dra Hj Nurain Lubis (63) mengembuskan napas terakhirnya setelah mengalami luka cukup parah di leher dan tangannya yang nyaris putus.

"Kejadiannya di FKIP. Ibu itu langsung dibawa ke rumah sakit karena leher dan tangannya digorok mahasiswa FKIP. Motifnya enggak tahu kami," kata Fajar (24), salah seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi UMSU.

Peristiwa tersebut terjadi di depan kamar mandi Gedung B kampus yang berada di Jalan Mukhtar Basri, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Berdasarkan informasi yang didapat Kompas.com, disebutkan bahwa korban hendak menuju kamar mandi seusai berbicara dengan pelaku yang berinisial RS.

Sebelum itu, keduanya terlibat perbincangan serius yang menurut informasi terkait skripsi hingga berujung cekcok. Korban lalu meninggalkan pelaku dan menuju kamar mandi.

Diduga tersinggung dengan sikap korban, pelaku menunggu korban hingga keluar dari kamar mandi. Begitu korban keluar, dengan cepat, pelaku melukai leher dan menebas tangan korban. Korban sempat menjerit sebelum ambruk di halaman kampus.

Pelaku yang ketakutan bersembunyi di dalam kamar mandi. Pelaku bertahan lama di dalam kamar mandi, tak berani keluar lantaran ratusan mahasiswa menunggunya di luar dengan amarah.

Personel Sabhara, Polsekta Medan Timur, dan Polresta Medan pun akhirnya datang untuk mengamankan RS

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi bdari pihak UMSU dan Polresta Medan.

http://regional.kompas.com/read/2016...campaign=Khlwp


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ratusan mahasiswa cuma menunggu di luar kamar mandi
Knapa ndak ada yg brani ndobrak masuk
Ah elah
emoticon-Cape d...
siapa yg tau mereka ngomongin skripsi, klise banget gara gara skripsi sampe ilangin nyawa. emoticon-Recommended Seller
mungkin tesisnya soal is heaven real or heavenisnomoreemoticon-Big Grin
eh buset,,,, di suruh revisi 1 bundel kali ya ???
emang sih sakit mata liat 1 bundel skripsi di coret2,,, tapi apa iya maen bacok aja emoticon-Hammer
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-No Hope
literaly "Dosen Killer" emoticon-Mewek

ampun dah gara2 skripsi, skripsi itu cuma satu tahap aja, ada yg lebih greget lagi abis itu, NYARI KERJA !!!

Quote:Original Posted By erefpi
Ratusan mahasiswa cuma menunggu di luar kamar mandi
Knapa ndak ada yg brani ndobrak masuk
Ah elah
emoticon-Cape d...


Mahasiswa sekarang udah belajar antri bray ...
yaa..nasi sudah jadi bubur...emoticon-Berduka (S)
kamar mandinya dari baja ya bray emoticon-Belo
gw dulu skripsi juga revisi berulang ulang tp gw ga bunuh dosen ane
Kadang2 dosen juga kebangetan sih, dulu ane juga dipersulit buat konsultasilah, dicari-cari kesalahannya lah... Ujung2nya minta hp terbaru,, jaman 2004..nok** 76**
Habis dikasih langsung deh acc naik pendadaran tanpa di tanyain macem2..
Ane dulu kul di far***i ug*
Disuruh ganti judul kali emoticon-Ngacir
Mahasiswa Killer
Quote:Original Posted By r3driver
Kadang2 dosen juga kebangetan sih, dulu ane juga dipersulit buat konsultasilah, dicari-cari kesalahannya lah...


Nih
Yang pernah mahasiswa pasti ngerti
bu dosen bilang apa ya sampe mahasiswanya tersinggung trus ngegorok emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By r3driver
Kadang2 dosen juga kebangetan sih, dulu ane juga dipersulit buat konsultasilah, dicari-cari kesalahannya lah... Ujung2nya minta hp terbaru,, jaman 2004..nok** 76**
Habis dikasih langsung deh acc naik pendadaran tanpa di tanyain macem2..
Ane dulu kul di far***i ug*



dosbing temen ane mlh maksa suruh ikut MLM doi gan, harus bayar 5juta dulu baru acc emoticon-Gila
gw tahu rasanya tugas akhir sudah sampai bab 4 disuruh ngulang karena dituduh plagiat sama dosen pembimbing cuma gara-gara judul hampir sama emoticon-fuck
waduh brani nebas org kok takut kluar emoticon-Ngakak edan.otak dimana ya.apa emang org medan pake emosi dolo baru pake otak ya emoticon-Ngakak
bujubusyett dah kmrn dosen nyang merkosa mahasiswinya , skrg mahasiswa yg bunuh dosennya...ini pegimane critanya dunia perkampusan indonesia....
Kejam emoticon-Frown