alexa-tracking

Cekcok soal Skripsi, Mahasiswa Bunuh Dosennya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727540b1ee5dfac778b4572/cekcok-soal-skripsi-mahasiswa-bunuh-dosennya
Cekcok soal Skripsi, Mahasiswa Bunuh Dosennya
Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ratusan mahasiswa cuma menunggu di luar kamar mandi
Knapa ndak ada yg brani ndobrak masuk
Ah elah
emoticon-Cape d...
siapa yg tau mereka ngomongin skripsi, klise banget gara gara skripsi sampe ilangin nyawa. emoticon-Recommended Seller
mungkin tesisnya soal is heaven real or heavenisnomoreemoticon-Big Grin
eh buset,,,, di suruh revisi 1 bundel kali ya ???
emang sih sakit mata liat 1 bundel skripsi di coret2,,, tapi apa iya maen bacok aja emoticon-Hammer
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
emoticon-No Hope
literaly "Dosen Killer" emoticon-Mewek

ampun dah gara2 skripsi, skripsi itu cuma satu tahap aja, ada yg lebih greget lagi abis itu, NYARI KERJA !!!

Quote:


Mahasiswa sekarang udah belajar antri bray ...
yaa..nasi sudah jadi bubur...emoticon-Berduka (S)
kamar mandinya dari baja ya bray emoticon-Belo
gw dulu skripsi juga revisi berulang ulang tp gw ga bunuh dosen ane
Kadang2 dosen juga kebangetan sih, dulu ane juga dipersulit buat konsultasilah, dicari-cari kesalahannya lah... Ujung2nya minta hp terbaru,, jaman 2004..nok** 76**
Habis dikasih langsung deh acc naik pendadaran tanpa di tanyain macem2..
Ane dulu kul di far***i ug*
Disuruh ganti judul kali emoticon-Ngacir
Mahasiswa Killer
Quote:


Nih
Yang pernah mahasiswa pasti ngerti
bu dosen bilang apa ya sampe mahasiswanya tersinggung trus ngegorok emoticon-Takut (S)

Quote:



dosbing temen ane mlh maksa suruh ikut MLM doi gan, harus bayar 5juta dulu baru acc emoticon-Gila
gw tahu rasanya tugas akhir sudah sampai bab 4 disuruh ngulang karena dituduh plagiat sama dosen pembimbing cuma gara-gara judul hampir sama emoticon-fuck
waduh brani nebas org kok takut kluar emoticon-Ngakak edan.otak dimana ya.apa emang org medan pake emosi dolo baru pake otak ya emoticon-Ngakak
bujubusyett dah kmrn dosen nyang merkosa mahasiswinya , skrg mahasiswa yg bunuh dosennya...ini pegimane critanya dunia perkampusan indonesia....
Kejam emoticon-Frown