alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572752a960e24b34108b4567/gatot-pulang-kampung-ke-medan-jadi-saksi-perkara-korupsi
Gatot ‘Pulang Kampung’ ke Medan Jadi Saksi Perkara Korupsi
http://bareskrim.com/2016/05/02/gato...rkara-korupsi/
MEDAN (bareskrim.com) | Gubernur Sumatera Utara (Sumut) non aktif, Gatot Pujo Nugroho pulang kampung ke Kota Medan. Namun kehadiran mantan orang nomor satu di ibukota Kota Medan ini bukannya untuk bersantai atau bersilaturahmi dengan sanak keluarganya.

Namun, menghadiri panggilan Pengadilan Negeri Medan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi yang menerpa mantan Kepala Kesbangpollinmas Sumut, Eddy Syofyan, Senin (2/5/2016).

Munculnya Gatot menjadi perhatian dari pengunjung Pengadilan Negeri Medan dan sejumlah media. Gatot dikabarkan tiba ke Pengadilan Negeri Medan sekitar pukul 15.30 WIB dengan pengawalan ketat dari petugas KPK.

Setibanya di PN Medan, Gatot digiring untuk memasuki ruang utama Tipikor PN Medan tanpa dapat ditanyai oleh sejumlah media yang telah menunggu sejak pagi.

“Kasih jalan dulu. Minggir dulu, minggir,” ujar salah seorang yang mendampingi Gatot sejak turun dari mobil hingga ke ruang sidang.

Gatot yang berstatus narapidana ini dihadirkan ke PN Medan untuk menjadi saksi dari terdakwa Eddy Sofyan terkait kasus korupsi dana bansos di Kesbangpolinmas Sumut pada Tahun Anggaran 2012-2013 sebesar Rp 1,1 miliar.
oalah gatot nasibmu kini..
Hilanglah kau dari muka bumi ini dan nikmatilah hasil korupsimu sebelum di panggil olehNYA
ini gubernurku, mana gubernurmuemoticon-Wakaka