alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57274f95c1cb17962f8b456f/megawati-sebut-ada-tebusan-untuk-bebaskan-10-wni-pramono-tidak-ada
Megawati Sebut Ada Tebusan untuk Bebaskan 10 WNI, Pramono: Tidak Ada!
Jakarta - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menegaskan tidak ada tebusan sama sekali yang dikeluarkan untuk membebaskan 10 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf. Menurut Pramono, proses pembebasan para sandera murni dengan upaya diplomasi.

"Bahwa pertaannya ada tebusan atau tidak kami sampaikan tidak. Tidak ada tebusan!" kata Pramono di komplek Istana Negara, Jl Veteran, Jakpus, Senin (2/5/2016).

Pramono sadar, banyak isu yang berkembang di publik soal pembebasan 10 WNI itu. Menurutnya, pemerintah sangat tahu bagaimana proses pembebasan yang berjalan kurang lebih satu bulan itu.

"Memang yang berkembang simpang siur tentu kami tahu yang sebenarnya, tetapi yang paling penting yang bisa disampaikan bahwa ini upaya sepenuhnya dari pemerintah bahwa kemudian ada pihak-piihak yang terlibat di dalamnya, iya," jelasnya.

"Pembebasan yang disandera itu sepenuhnya melibatkan pemerintah dan juga tentunya bahwa ada bagian-bagian dari pemerintah yang memiliki networking juga bekerja, maka Presiden menyampaikan bahwa ini diplomasi total," tegas Pramono.

Sebelumnya, Ketum PDIP Megawati menyebut bahwa 10 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf bisa bebas karena ada uang tebusan. Mega menyebut, ada yang mengurusi para sandera itu.

"Wong sandera itu sudah ada yang ngurusin kok. Ya terang saja dilepas, wong dibayar kok," ujar Mega saat menjadi keynote speaker di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta.

http://news.detik.com/berita/3201958...mono-tidak-ada

keliatannya mpok mega lagi ilfil sama si brewok karena dukungan ke ahok kah?
Sip, kl ga ada kuitansi dari abu syawat berarti ga ada...
Si mbok terguncang. Udah lah mbok, jadilah negawarawan yang baik, yang penting kan keselamatan WNI kita.


Pande pandean si longor ini.
jokowi ga nurut ama mama mega kayanya nih, makanya mulai disindir2


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasih kesempatan ama brewok buat cari panggung
emak² satu ini emang sensian bgt
Kan masih ada 4 orang lagi, coba ngacung aja siapa yg mau kontribusi. Ngomong didepan, jangan saling ngiri klo dapat jasanya...
pak jok,siap2 disemprot ma megatron
emoticon-Wkwkwk
Jadi pada ribut sendiri, rebutan muka + kekuasaan....

Inilah wujud manusia-manusia sesungguhnya yg perlu dikasihani...

emoticon-Angel



Rejim dagelan emoticon-DP
si mbok selalu bikin polemik. kapan modarnya yah..... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

youtube-thumbnail
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Muka nya pada kemana kok pada nyari muka
anung bandel sama emak???

siap-siap masuk daptar resapel..emoticon-Takut
banteng berantem, emoticon-Recommended Seller
Jadi mana yg bener ini..
1 blg no tebusan 1 blg pake tebusan emoticon-Cape d...

Sinetron lg ini mah emoticon-Big Grin
ya beginilah yg nama nya operasi khusus / senyap / black ops ato lainya, secara teknis ga bisa di ungkap ke publik, jd resikonya ya begini banyak yg klaim bwt carmuk... emoticon-Big Grin
damai itu indah... "15 milyar saja"
ngoahahahha

Quote:Original Posted By ninloro
pemerintah kan emang ga bayar
emoticon-Ngakak
mau aja di kodokin kadal


lu kira abu sayyaf kasih makan 10 orang gratis berhari2 ?
padahal anak buahnya sendiri sampai mati di serbu pasukan pinoy
pakai otak dikit napa


pak pram lebih takut pada jokowi, daripada dg mamak banteng
wkwkwk
Ga ada tebusan, mbok asal jeplak doang