alexa-tracking

Mahasiswa Medan (UMSU) Gorok Leher Dosennya Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57274c431a9975935d8b4567/mahasiswa-medan-umsu-gorok-leher-dosennya-sendiri
Mahasiswa Medan (UMSU) Gorok Leher Dosennya Sendiri
Mahasiswa Medan (UMSU) Gorok Leher Dosennya Sendiri

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Bentrok:

Spoiler for Evakuasi Pelaku:

Spoiler for Penampakan Pelaku:

Spoiler for Penampakan Dosen:

Ada ada aja mahasiswa sekarang emoticon-Cape d...
Mahasiswa goblok. Tembak mati semua aja
Sadis, dosen kok digorok. Salah apa ?
KASKUS Ads
Kalo polis nya ga boleh masuk trus pengusutan kasus nya gimana?? Dasar bego!!
Ati" dosen yg ngajar di sana nih
:ngeri
buset dah kelakuan" anak kuliah jaman skrng emoticon-Cape d...

oy bikin berita jangan setengah"
tambah goblok mahosiwa jaman sekarang!!!
Lah ini udah kompak sekampus emoticon-Bingung
Ane kira mahasiswa sekarang kerjaannya cuman Ngekos, Ngenthod, sama minta duit orang tua doang, Ternyata ada juga yg bunuhin orang. membanggakan
sadis di gorok di ruang kelas n tangan dosen di sayat
lah, ini polisi mo nangkep penjahat, masa ga boleh masuk?

apa skrg kampus jd tempat berlindung para kriminal aja?
kok mahasiswa yg laen terkesan melindungi
makin kacau
Ini pembunuhan, harus di proses secara hukum. Apa pula polisi gak boleh masuk. Pada gak jelas mahasiswanya!
mahasiswa paok .
yang rekan2nya sendiri sama kriminalnya, polisi mau nangkap pelaku kok malah dilawan emoticon-Nohope
udah bermasalah, skrg malah bunuh dosennya sendiri. emoticon-Gila
Jng mempersulit yang bimbingan skripsi pak emoticon-Ngacir
kasus belum jelas, motif dan pelaku masih ndak tahu emoticon-Bingung (S)
Mahasiswa otak soak...
polisi mo nyelidiki kasus dihadang masuk

Lae laeee emoticon-Cape d... (S)
klo dah bawa sajam, brarti dah direncanaiin tuh...

lika liku dlm berkuliah...
tunggu kronologisnya gmna..
supaya jd pembelajaran bagi dosen dan mahasiswa..