alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57274b7cc0cb1705478b4569/fadli-zon-doain-ahok-masuk-tahanan-kpk-di-mata-najwa
FADLI ZON Doain AHOK MASUK TAHANAN KPK di Mata Najwa
Nonton Videonya Disini Ya emoticon-Big Grin
youtube-thumbnail


Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan bahwa terdapat 100 janji politik yang harus dipenuhi oleh Presiden Joko Widodo, Sabtu (30/4/2016)

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Yang doain si fadli masuk penjara jauh lebih banyak gan emoticon-Wakaka
doa macem apa itu???? kagak usah di doain kl emang si ahok trbukti korupsimah ntar jg msuk sndiri ke pnjara...si zonk harusnya urus tuh kader2 partainya yg baru masuk penjara KPK...heran gw ama wowo cecunguk model gini dipiara...
kader gerindra udh mulai menuhin rutan kpk tuh
independen sih blom ada
Quote:Original Posted By rony1991
doa macem apa itu???? kagak usah di doain kl emang si ahok trbukti korupsimah ntar jg msuk sndiri ke pnjara...si zonk harusnya urus tuh kader2 partainya yg baru masuk penjara KPK...heran gw ama wowo cecunguk model gini dipiara...


Ya itulah om...emang diterima ya doa macem gitu? Klo gak salah sih misal si X gak bener ya di doakan biar cepet sadar
Kalo gak ada salah dipenjara juga pak ?
doa nya terkabulin tuh gan . tapi sayang nya nyasar yg pakai rompi orange bukan si BASUKI tapi SANUSI emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk awas ati2, biasanya yg doain yg kena, emang gk liat apa pengalaman yg dulu2 tuh? wkwkwk
Buat om zonky, ane cuman ngingetin hak imunitas cocot ente cuman pas sidang aja yah, diluar itu ente ngga imun sama hukum. emoticon-Cool
Nunggu berita si zonk diciduk..

Gemez bgt liat ni org, mukanya imut gembul lucu, bikin pengen nampolll
awas ntar trap card si ahok aktifemoticon-Big Grin
reverse counter malah zonk dan kroni yg masuk buiemoticon-Ngakak
Sip, doa jelek2 biasanya doa orang yg terdzolimi terhadap orang yg mendzolimi.

Lha ini apa kaitannya si zonky ma ahok?
makin ngawur akibat makin bulat.
Quote:Original Posted By bl0j0b
awas ntar trap card si ahok aktifemoticon-Big Grin
reverse counter malah zonk dan kroni yg masuk buiemoticon-Ngakak


ahok punya banyak ranjau emoticon-Wkwkwk
ampun deh zonkers banget ini orang emoticon-Cape d...
Doa itu refleksi diri pribadi...orang baik pasti akan berdoa baik...doa jelek dalam kasus tertentu boleh dilakukan...tapi tentu bukan karena dengki....kalau spesies satu ini mungkin bukan berdoa, karena doa adalah domain manusia....
emoticon-Ngakak
kebanyakan ngoli nih. emoticon-Embarrassment
Dpn kamera kek preman tanah abang.... klo di tempat gw... muka2 kek gini waktu kecilnya cuman jd korban kena palak dimintain duit jajannya buat maen ding dong doank... emoticon-army
padli zon sudah jadi nabi .... emoticon-Takut
Doa macam apa itu? Doa kog begitu?? Bodoh ni orang!!