alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57274b21902cfec3148b4571/berita-pembunuhan-dosen-oleh-mahasiswa-di-medan
BERITA PEMBUNUHAN DOSEN OLEH MAHASISWA DI MEDAN
Dosen FKIP UMSU Tewas Ditikam Mahasiswa
Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Nuraini, Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) tewas ditikam mahasiswanya sendiri.
Pelaku diketahui bernama Roymando Sah Siregar.
Informasi diperoleh Tribun, awalnya pelaku datang ke gedung FKIP untuk membicarakan masalah perkuliahannya, namun tiba-tiba mereka cekcok.
"Enggak lama anak itu masuk, tiba-tiba terdengar jeritan dari dekat ruang dosen. Tau-taunya sudah berdarah-darah," kata Fandi, salah seorang mahasiswa UMSU, Senin (2/5/2016) sore.
Tak lama kejadian, pelaku keluar dengan menenteng senjata tajam dan kabur ke gedung Fakultas Ekonomi. Ratusan mahasiswa pun langsung berteriak kencang.
Humas UMSU, Ribut Priadi ketika ditemui Tribun mengaku belum tahu apa penyebab pasti penikaman ini. Ia mengatakan, korban meninggal dunia.
"Informasinya masih simpang siur. Saya sendiri juga masih mencari tahu," kata Ribut.
Terkait kasus ini, korban dikabarkan digorok di bagian leher. Selain itu, tangan korban juga disayat beberapa kali.(*)

-------
Mahasiswa Bunuh Dosen, Pelaku Terjebak di Kamar Mandi Kampus FKIP UMSU

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Roymando Sah Siregar, mahasiswa semester VI Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) yang menikam dosennya, Nuraini terjebak di kamar mandi Fakultas Ekonomi.
Usai menggorok korbannya, pelaku berusaha kabur dengan barang bukti senjata tajam.
"Jangan kasih keluar dulu. Tetap di dalam dulu," kata Kapolsekta Medan Timur, Komisaris BL Malau yang turun langsung ke lokasi, Senin (2/5/2016) sore.
Kemudian, Malau yang mengenakan seragam dinas bernegosiasi dengan ratusan mahasiswa.
Para mahasiswa meminta agar pelaku segera keluar dari kamar mandi.
"Tenang dulu kalian. Biarkan kami berpikir sebentar," ungkap Malau yang tampak mandi keringat.
Meski diberi pengertian, mahasiswa tetap meminta pelaku untuk dikeluarkan.
Hingga pukul 17.00 WIB, pelaku masih terjebak di kamar mandi dan mendapat pengawalan ketat dari polisi.
"Coba kasih jalan dulu. Jangan ada yang di tengah jalan," ucap Malau mencoba meredam amarah para mahasiswa. (ray/tribun-medan.com)

----------------------------------
Mahasiswa UMSU Usir Polisi Yang Hendak Evakuasi Pelaku Pembunuhan
TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sempat terlibat cekcok dengan petugas Sabhara Polresta Medan yang hendak mengevakuasi pelaku penikaman dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) bernama Roymando Sah Siregar.
Melihat kedatangan polisi, ratusan mahasiswa langsung berteriak.
"Ngapai polisi ada di dalam kampus. Keluar kalian polisi," teriak ratusan mahasiswa, Senin (2/5/2016) sore.
Karena terpancing emosi, sejumlah polisi lantas sempat mengamankan seorang mahasiswa.
Aksi saling dorong pun terjadi di depan Fakultas Ekonomi UMSU.
"Keluar kalian polisi. Sebelum kalian keluar, pelaku ini enggak akan bisa keluar," ucap ratusan mahasiswa.
Guna meredam amarah mahasiswa, sejumlah polisi mencoba melakukan mediasi.
Polisi meminta pelaku penikaman dosen FKIP untuk diserahkan guna diproses hukum.
"Kalian keluar dulu. Kalau kalian enggak keluar, pelaku ini sampai kapan pun enggak akan bisa keluar," teriak ratusan mahasiswa sembari dorong-dorongan.(ray/tribun-medan.com)

----------------------
Evakuasi Pelaku Pembunuhan Dosen UMSU, Polisi Nyaris Tabrak Mahasiswa

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Puluhan personil gabungan Polresta Medan yang berusaha mengevakuasi pelaku pembunuhan dosen Fakuktas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU), Roymando Sah Siregar, nyaris menabrak ratusan mahasiswa.
Pasalnya, sejumlah mahasiswa sempat membangun barikade di depan Fakultas Ekonomi.
Sembari mengendarai sepeda motor trail, polisi pun menggeber-geeber trail. Sontak, mahasiswa menjerit semaunya.
"Woii, jangan arogan polisi. Jangan gitu caranya kalian," teriak ratusan mahasiswa, Senin (2/5/2016).
Meski mendapat perlawanan polisi tetap kukuh melajukan kendaraannya.
Akibat kejadian ini, sejumlah mahasiswa tampak terjatuh dan berdesak-desakan.
"Tolong jangan dihalangi. Kami hanya ingin mengamankan pelaku," teriak salah seorang polisi.
Hingga saat ini, suasana di UMSU masih mencekam. Ratusan polisi kembali menggeruduk masuk kampus Muhammadiyah tersebut.(ray/tribun-medan.com)
--------------------------
JAMBAN


------------
Laeku janganlah karena mentiko dosen itu sampe naik kali sasakmu ,
sekarang dosen itu uda monding, apa lagi mau kau tangiskan
- kau jadi napi laeku
- keluarga kau malu laeku
- makin rusak nama kampus kau laeku
-sarjana gak kau dapat laeku

Jadi laeku jangan terlalu kau makan mentah-mentah kata "ini Medan bung"
mungkim dosennya salah ngasih nilai, terus si mahasiswa karena gak puas bilang ke dosen "KUTANDAI KAU BU, KUTANDAI KAU"

akhirnya tuh dosen beneran di tandai emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-Turut Berduka buat dosen
Padahal calon guru
Apakah kasus asmara
mahasiswanya sok banget ya, ini kan udah criminal ya urusannya polisi kok yg sewot mahasiswa aneh
Quote:Original Posted By kome2
mungkim dosennya salah ngasih nilai, terus si mahasiswa karena gak puas bilang ke dosen "KUTANDAI KAU BU, KUTANDAI KAU"

akhirnya tuh dosen beneran di tandai emoticon-Frown emoticon-Frown

uda macam hero dota 2 pake skill 3 kalok gk salah menandai lawan yang harus di gank

Quote:Original Posted By erefpi
emoticon-Turut Berduka buat dosen
Padahal calon guru
Apakah kasus asmara

gak mungkin laeku ini urusan tali air

Quote:Original Posted By venscer
mahasiswanya sok banget ya, ini kan udah criminal ya urusannya polisi kok yg sewot mahasiswa aneh

kek mana mau dibilang kan wak, kadang mahasiswa skrg otaknya dan idealismenya dipertanyakan.
alasan mereka mungkin nolak polisi masuk karena katanya kampus wilayah berish dari aparat lain halnya klo ada MOU nya .
tapi di sini benar benar dodongon mahasiswanya emoticon-Tai

mahasiswa pelaku pembunuhan tolol. ternyata teman-teman sesama mahasiswanya juga tolol. lha kan tugas polisi mengamankan pelaku ngapain dihalang2in. kalo mereka pengen main hakim sendiri ya gak ada bedanya sama pelaku. emoticon-Cool