alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57274aed162ec27b0a8b456c/reaksi-cewe-diliatin-cowo
Reaksi cewe diliatin cowo?
Sis, mau nanya dong

Reaksi cewe kalo sering diliatin ama cowo tuh gmn sih?

Nyadar ga?

Kalo nyadar tanda2nya apa? Salting?

Katanya cewe itu penglihatannya lebih luas dr cowo ya? Jadi kalo diliatin cowo, cewe itu tau lg diliatin, walaupun tanpa ngadep ke cowo yg ngeliatin, emang betul?

Maaciw sis
Yes bener banget. Kalo cowok ngeliatin cwek ampe spuluh kali, cwek cuma btuh 1x liat udah nyadar kalo tuh cwok liatin dia mulu.

Respon cewek yah macem2, ad yg salting (ampe snyum2 sndiri, perbaiki penampilan), atw yg cuek bebek emoticon-Big Grin nganggep santai bahkan males2an (bersikap biasa aja).

Beberapa cwek sih senang berasa dirinya cantik ad yg ngeliatin dia mulu emoticon-Malu (S)
Tpi yg cuek itu biasanya risih ampe buang muka. emoticon-Ngakak menurut ane yah gan. Jangan di ambil hati kata2 yg kurang berkenan emoticon-Big Grin
biasa aja, mau salting apa, apalagi kalo ga kenal.
beda kalo yang ngeliatin gebetan, ya pasti salting and deg2an emoticon-Ngakak (S)
kalo cuma papasan anggep angin lalu aja
Quote:Original Posted By kotakhitam16
Yes bener banget. Kalo cowok ngeliatin cwek ampe spuluh kali, cwek cuma btuh 1x liat udah nyadar kalo tuh cwok liatin dia mulu.

Respon cewek yah macem2, ad yg salting (ampe snyum2 sndiri, perbaiki penampilan), atw yg cuek bebek emoticon-Big Grin nganggep santai bahkan males2an (bersikap biasa aja).

Beberapa cwek sih senang berasa dirinya cantik ad yg ngeliatin dia mulu emoticon-Malu (S)
Tpi yg cuek itu biasanya risih ampe buang muka. emoticon-Ngakak menurut ane yah gan. Jangan di ambil hati kata2 yg kurang berkenan emoticon-Big Grin


Oya sis, kalo cewe itu ketika ngelirik cowo, lebih terang2an dibanding cowo ngeliatin cewe ya?
Perempuan diciptakan berbeda-beda dalam rasa,sikap,perilaku,perasaan dan pikiran meskipun ditakdiran sama yaitu kesaamaan gender. Jadi jangan jadikan patokan kalau 1 perempuan memandang begini maka 100 perempuan lain jg akan memandang sedemikian rupa.
Ada yang kalau diperhatiin cuek, balas natap, disamperin terus dikasih teguran, pergi, jadi centil, salting, marah karena ga suka sama orangnya emoticon-Hammer2
dan ada juga yang menjaga pandangan, meskipun tahu diperhatikan tapi dia tetap menjaga pandangan ini karena dia malu ataupun karena dia memahami jika dalam agamanya harus menjaga pandangan, mungkin dia sedikit melirik dan tidak peduli. Ada yang peduli jika dipandang oleh lelaki, lelaki yang dia kagumi dan cintai emoticon-Peluk

Lah kalau perempuan ngelirik laki-laki?
1.Dia tertarik, secara fisik bisa. Tapi kadang kelakuan laki-laki tadi bisa nyuri perhatiannya, konyol atau berkarisma
2. Mastiin apa laki-laki itu dia kenal apa ngga
3. Kepo soalnya laki-laki itu juga merhatiin dia terlalu intens

gitu kali yah gan? eh emoticon-Entahlah

Quote:Original Posted By sas.lfc


Oya sis, kalo cewe itu ketika ngelirik cowo, lebih terang2an dibanding cowo ngeliatin cewe ya?


Ngk emoticon-Malu (S) sekalipun cowo itu tepat di depannya dia bakal merhatiinnya pas cwok matanya terfokus ke arah lain atau pura2 ngk ngeliatin. Acting gitu gan maksud ane emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S) cewek selalu bisa pura2 liatin yg ada disekitar doi padahal matanya ke doi mulu emoticon-Big Grin
kalo yang ngeliatin sambil bawa golok mah bukannya salting malahan takut emoticon-Takutemoticon-Takut
Pernah ditampar ane gara2 liatin temen cewek ane.. doi lagi benerin rok ane gak sengaja nengok emoticon-Hammer (S) . ini mah bukan salah ane . . .emoticon-Ngakak (S)

Kalo lirik2an ane jarang ngelirik cewek, biasanya langsung ajak ngobrol emoticon-Malu (S)
salting.. coba aja agan nguap, si cewe ikutan nguap ga? kalo ikutan, brrti dia sadar emoticon-Ngakak
Salah tingkah, biar gak salah tingkah buang muka aja kalo gak balik ngeliatin.
ya sebenernya itu tergantung insting dri masing2 cewe gan. tapi menurut ane ga cuma cewe doang yg kyk gitu ente juga pasti klo lgi diliatin trs sama orang pasti ngerasa kan?

ya klo lgi diliatin sama cowo yg kita suka ya pasti salting lah ngerasa ada apa ya si doi ngeliatin ane trs ((eh ga taunya doi malah lgi ngelamun liatin tembok di samping ane wkwk)) tpi klo cowo biasa ya agak risih kadang klo ngeliatinnya sampe intens bgt
Emang perempuan tuh susah ditebak muehehe
nyadar gan
kalo masi ngliatin terus ya ane liat balik
ntar kalo mata ketemu mata ane betahin ampe dia ngalah, malingin muka atau salting
haha
ane mah kalau diliatin biasa aja
malah kadang risih
kalau ane sih seneng gan kalau ada yang liatin .. karena itu adalah moment yang ga akan pernah terulang saat lo tertarik sama org lain.emoticon-Malu
Biasanya kalau yg ngeliatinnya cewek yg ane idamkan sih salting, tapi kalau cewek yg ane benci ngeliatin ane mulu yg ada malah makin ilfeel, Bray.
iya emang bener. ane aja tanpa nengok kesebelah aja udh tau klo ada cwo yg ngeliatin ane, walaupun cuma ngelirik aja. tp klo 1 cwo itu sering ngeliatin ane jd baper aja. ngerasa tu cwo suka ma ane, yg pdahal lom tentu dia suka ma ane.
Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun
iya emang bener. ane aja tanpa nengok kesebelah aja udh tau klo ada cwo yg ngeliatin ane, walaupun cuma ngelirik aja. tp klo 1 cwo itu sering ngeliatin ane jd baper aja. ngerasa tu cwo suka ma ane, yg pdahal lom tentu dia suka ma ane.



Sini ane liatin emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By discovered



Sini ane liatin emoticon-Matabelo


ane malu klo d liatin ma agan
kalo diliatin sm yg ga dikenal sih biasa aja, orang pada punya mata.
kalo diliatin sm yg disuka beda lagi, langsung jaim salting caper emoticon-Wkwkwk
kalau saya sendiri diliatin cowok tergantung cowoknya model apa dulu

kalo yg kece ya happy atuh gan, bangga gitu loh hehehhe

tapiiii, kalo yg liatin mas2 di pangkalan ojek ya ngeri atuh sayanya... pengen ngibrit aja rasanya takut diapa2in hehehehhh.....