alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57274ab09e7404ac6b8b4567/kecelakaan-rio-di-gp-rusia-siapa-yg-sebenarnya-salah-di-tabrakan-itu
Breaking News! 
Kecelakaan Rio, di GP Rusia, siapa yg sebenarnya salah di tabrakan itu
Esteban Gutierrez Merasa Bersalah dan Ingin Minta Maaf Langsung Pada Rio Haryanto

Kecelakaan Rio, di GP Rusia, siapa yg sebenarnya salah di tabrakan itu
Esteban Gutierrez mengaku belum bertemu Rio atau Hulkenberg setelah “tragedi” yang terjadi di GP Rusia, Minggu (1/5) di Sochi Autodrom. Walau demikian, pebalap tim Haas ini sudah berencana untuk mengucapkan permintaan maaf secara langsung kepada Rio Haryanto.

Esteban Gutierrez bebar-benar merasa bersalah karena sudah menyebabkan Rio Haryanto dan Nico Hulkenberg (Force India) gagal finis pada balapan GP Rusia di Sirkui Sochi, Minggu (1/5) itu.

Sebuah manuver Gutierrez pada tikungan kedua di lap kedua membuat Rio dan Hulkenberg mengalami kecelakaan. Semua bermula ketika Gutierrez menabrak mobil Hulkenberg hingga tergelincir.

Imbas dari tabrakan tersebut membuat mobil Hulkenberg menabrak mobil Rio dan Marcus Ericsson (Sauber). Rio dan Hulkenberg gagal melanjutkan balapan, sementara Gutierrez dan Ericsson bisa melanjutkan balapan setelah memperbaiki mobil di pit-stop.

Seperti dikutip dari Autosport, Gutierrez merasa sangat bersalah usai balapan. Pebalap asal Meksiko itu sempat mendapat penalti melewati pit-stop dan dijatuhi hukuman penalti dua poin.

“Ketika saya mendekati tikungan pertama, saya mengambil jarak yang cukup jauh, tapi ban depan saya terkunci dan saya tidak bisa melakukan apapun. Saya merasa buruk. Tentunya saya merusak balapan,” ujar Gutierrez yang finis di posisi ke-17.

“Datang dari belakang selalu sulit jika Anda tidak memiliki ruang. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk berhenti dan ini memalukan, tapi hanya bagi saya, tapi juga pebalap yang ada di depan.

>>> http://salamolahraga.com/2016/05/02/...-rio-haryanto/
minta maaf?
boleh boleh
wani (SMS) piro??
×