alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572749b498e31b590c8b4567/ini-kata-ortu-terduga-pelaku-penembakan-misterius
Ini Kata Ortu Terduga Pelaku Penembakan Misterius
Ini Kata Ortu Terduga Pelaku Penembakan Misterius

MAGELANG - Polres Magelang Kota telah menangkap Suratman terkait serentetan kasus penembakan misterius. Dari penangkapan atas Suratman, polisi lantas memburu Pamong dan dua terduga pelaku lainnya yang berinisial S dan J.

Suratman dan Pamong masih saudara kandung. Keduanya adalah anak kandung Sutimah.

Namun, Sutimah meyakini kedua putranya itu tak mungkin menembaki kalangan perempuan di kawasan Pecinan, Magelang. Ia menegaskan, kedua anaknya justru sibuk bekerja saat pelaku penembakan beraksi.

”Penembakan terjadi pukul 20.00-21.00 ke atas. Sedangkan anak saya setiap malam bekerja mulai pukul 19.00 – subuh,” kata Sutimah seperti diberitakan Radar Kedu.

Menurutnya, Suratman memang memiliki senapan angin. Namun, kata Sutimah, senapan itu hanya untuk berburu tupai dan tikus.

Karenanya Sutimah meyakini kedua anaknya tak mungkin menjadi pelaku penembakan yang terjadi sejak 6 April itu. “Kami merasa difitnah,” bela Sutimah.

Terpisah Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto mengatakan, pihaknya bekerja berdasarkan bukti dan alat bukti. Menurutnya, proses hukum tetap harus ditegakkan.

“Siapapun yang terlibat dan melakukan, saya tidak akan pilih kasih. Dan kalau cukup bukti dijerat, akan saya proses,” jelasnya.

http://www.jpnn.com/index.php?mib=be..._desc&asc_desc
ga dijelasin ya gan? kerjaan anaknya apa?
kalo mulai kerja jam 7 malam sampai subuh kerjaan apaan tuh?
security?
Tunggu di pengadilan
Quote:Original Posted By weleh8910
ga dijelasin ya gan? kerjaan anaknya apa?
kalo mulai kerja jam 7 malam sampai subuh kerjaan apaan tuh?
security?


bisa jadi gigolo gan
polishit klo sama rakyat kecil pura2 sok adil
emoticon-Wkwkwk
udah makan korban sampe 13 orang, petugas juga pasti diburu2 buat cepet nangkap pelaku.
jam kerja malam, tapi gak disebutin kerja apa? emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By kome2
bisa jadi gigolo gan



njir...ente udah "mengarah" ke sono aja ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By weleh8910

njir...ente udah "mengarah" ke sono aja ganemoticon-Big Grin


gigolo spesialis tante kan enak om...
Mungkin Sakit Hati Sama Mantannya... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kkkodokkk
polishit klo sama rakyat kecil pura2 sok adil
emoticon-Wkwkwk



emoticon-cystgjadi kalo ada "rakyat kecil" nembakin orang pake mimis kaga usah di proses yak, sungguh pemikiran yang komperhensipemoticon-Leh Uga
belagak tidak pilih kasih, kampr*t. belum nemu orang kaya raya yang bermasalah sih.. emoticon-Ngakak
D pastiin dlu bneran kerja ato udaah kluar
Asah praduga tak bersalah ya jgn digebukin dulu biar ngaku nanti di pengadilan aj yg nentuin...