alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727493edc06bde14c8b456f/klarifikasi-bukalapak-untuk-agan-muscompany--quotjilid-2quot
Klarifikasi Bukalapak untuk Agan muscompany "Jilid 2"
Halo Agan dan Aganwati Semuanya,


Disini Billy mau mengkonfirmasi kejelasan mengenai kasus kemarin yang sedang beredar yang dicreate oleh Agan “muscompany”. Sepertinya semua bertanya-tanya bagaimana kelanjutannya ? Lalu siapa yang menang dan siapa yang kalah ?. Sebenarnya untuk kasus ini tidak ada pemenang dan tidak ada yang kalah. Intinya adalah kebenaran dari kasus tersebut bisa diungkap, Apalagi zaman sekarang sangat susah mengungkap sebuah kebenaran. Hehehe ☺

Minggu tanggal 1 Mei lalu, Memang benar Agan muscompany datang ke kantor Bukalapak yang berada di Kemang, dan sayangnya memang saat itu adalah hari weekend yang banyak divisi di Bukalapak tidak sedang menjalankan kewajibannya yaitu bekerja, termasuk tim Legal Bukalapak. Namun tim berusaha untuk mengatasi masalah ini dengan mendatangkan tim Legal dan duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini.

Hasilnya adalah, Agan muscompany sudah menandatangani surat pernyataan yang dibuat oleh Bukalapak yang menyatakan bahwa Agan muscompany melakukan penyalahgunaan promo yang sedang berlangsung di Bukalapak , dan berjanji tidak akan mengulangi kembali hal tersebut di kemudian hari. Surat ini sudah ditandatangani di atas materai dan disaksikan oleh tim fraud Bukalapak dan tim Legal Bukalapak serta pihak ketiga yang Agan muscompany bawa.

Namun sangat disayangkan, Billy mendapatkan informasi bahwa penyelesaian di kantor Bukalapak kemaren menurut Agan muscompany sangat konyol dan mengatakan bahwa pihak Bukalapak tidak memperbolehkan hal ini dibuka di media. Kami sudah berusaha menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan namun Jika memang Agan muscompany terus menyudutkan pihak Bukalapak maka Billy dan tim Bukalapak dapat membawa kasus ini ke Jalur Hukum

Kami dapat saja memposting surat pernyataan yang dibuat oleh Agan Muscompany, namun kami memahami bahwa hal tersebut dapat menyudutkan pihak Agan Muscompany. Untuk pernyataan dari agan Muscompany yang menyatakan bahwa ada klausul “tidak memperbolehkan hal ini dibuka di media”, tidak ada dalam pernyataan yang ditandatangani oleh Agan Muscompany.


Billy harapkan Agan muscompany bisa membuat pernyataan di media social mengenai permintaan maaf kepada pihak Bukalapak dan pihak-pihak lain yang dirugikan atas pencemaran nama baik yang Agan muscompany lakukan.


Untuk Agan dan Aganwati, Jika memang ada masalah mengenai transaksi, Billy sangat senang jika bisa dikonfirmasikan ke Billy dan tim di :

Email : cs[at]bukalapak[dot]com
Twitter : @Billy_care
Callcenter : 1500350


Salam hangat,
Customer Support


emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia
Hmmmmm.....lagi2 antiklimaks.
Quote:
[B][/Kami dapat saja memposting surat pernyataan yang dibuat oleh Agan Muscompany, namun kami memahami bahwa hal tersebut dapat menyudutkan pihak Agan Muscompany. ]

Inilah ciri khas orang kita.....tenggang rasa yang sangat dijunjung tinggi. Padahal jelas2 muscomptek berkali2 menyudutkan dengan membuat pernyataan yg berbeda dengan aslinya.
Serba salah....terlaku keras yah dicap gak punya hati. Terlalu lembut juga dicap gak punya harga diri.
Mungkin bukalapak punya another point of view yang kita tidak tau atau ini media pembelajaran bagi semuanya. Kita sama2 baru dalam tahap belajar dunia ecommerce jadi wajar ada aja celah dan dari situ dibuatkan payung hukum atau aturannya.

Tapi untuk pencemaran nama baik.....harus ada tindakan tegas. Setidaknya bikin surat terbuka pernyataan maaf. Selama belum ada pertanggungjawaban secara moral......duit jgn lgsg dibalikin sekaligus ke muscomtek. Dicicil aja 10rb sehari sesuai batas minimal transfer antar bank. (Sekedar saran).

contoh kasus.
Biar tambah rame.....silahkan adu argumen.
Nyaris serupa tapi tak sama.
Sering liat kan ada promo2 di toserba dimana pembelian maksimum 2 botol untuk sekali transaksi. Tapi apa yg terjadi. Ada yg beli sekaligus 10 botol tapi minta transaksi pembayaran dipecah jadi 5x. atau dia ngantri di kasir 5x. Sehingga byk customer yg akhirnya tidak kebagian promo tsb. Apa pelakunya dibawah ke meja hijau? Yah mirip2 spt itulah. Inget yah gan NYARIS SERUPA TAPI TAK SAMA dengan kasus muscomtek.
IMHO....kasus muscomtek itu cerdik tapi licik.
amankan Pageone...


emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
pada penasaran ngikutin nih kasus emoticon-Matabelo
dan bagaimanakah kisah selanjutnya emoticon-Matabelo
Bangke muskopet ini, bohong ga ada abis-abisnya emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Udah bil sikat aja lah ke jalur hukum, ni ane nyumbang barbuk-nya.
Untung keburu diamanken, udah dihapus soalnya ama die emoticon-Bata (S)

Klarifikasi Bukalapak untuk Agan muscompany "Jilid 2"
Ikutan ngamanin...
mantengin kasus seru. gelar tendaemoticon-Traveller
udah salah, ngeyel pula emoticon-Hammer (S)
ngisin-ngisini ae raimu mbut emoticon-Big Grin

Udah bawa aja ke pihak berwajib emoticon-Big Grin
Berarti yang bilang tak boleh diberitakan di media itu karangannya muskampret sendiri...


Udah deh bill.. lu bawa aja ke jalur hukum... dia masih ketawa terus slama kasus d tangani secara kekeluargaan...
Langsung jalur hukum aja yan billy,, manusia laknat macam muskoplet ini yg g mau mengakui kesalahan dan malah menyudutkan bukalapak biar kapok,,, saya sangat mendukung jika kasus ini diteruskan ke jalur hukum karena ini sudah menyangkut nama baik bukalapak,,,
Calon seller blacklist nih si mus, udh salah msh aja bikin masalah
Seller penipu tidak ditindak secara serius, dimana ketegasan bukalapak?
sikatt aja bill jangan ragu2 langsung ke jalur hukum, biar kapok nih manusia gak tau diri, udah salah banyak cingcong lg.
Keliatan kalo si mus masih belum mau menyelesaikan kewajibannya, malah memutarbalikkan fakta pula, billy kayaknya perlu ambil langkah yang lebih tegas lagi. Perlu dikasih pelajaran biar calon calon penipu lainnya pada mikir sebelum nyolong

Quote:Original Posted By billycare
Halo Agan dan Aganwati Semuanya,


Disini Billy mau mengkonfirmasi kejelasan mengenai kasus kemarin yang sedang beredar yang dicreate oleh Agan “muscompany”. Sepertinya semua bertanya-tanya bagaimana kelanjutannya ? Lalu siapa yang menang dan siapa yang kalah ?. Sebenarnya untuk kasus ini tidak ada pemenang dan tidak ada yang kalah. Intinya adalah kebenaran dari kasus tersebut bisa diungkap, Apalagi zaman sekarang sangat susah mengungkap sebuah kebenaran. Hehehe ☺

Minggu tanggal 1 Mei lalu, Memang benar Agan muscompany datang ke kantor Bukalapak yang berada di Kemang, dan sayangnya memang saat itu adalah hari weekend yang banyak divisi di Bukalapak tidak sedang menjalankan kewajibannya yaitu bekerja, termasuk tim Legal Bukalapak. Namun tim berusaha untuk mengatasi masalah ini dengan mendatangkan tim Legal dan duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini.

Hasilnya adalah, Agan muscompany sudah menandatangani surat pernyataan yang dibuat oleh Bukalapak yang menyatakan bahwa Agan muscompany melakukan penyalahgunaan promo yang sedang berlangsung di Bukalapak , dan berjanji tidak akan mengulangi kembali hal tersebut di kemudian hari. Surat ini sudah ditandatangani di atas materai dan disaksikan oleh tim fraud Bukalapak dan tim Legal Bukalapak serta pihak ketiga yang Agan muscompany bawa.

Namun sangat disayangkan, Billy mendapatkan informasi bahwa penyelesaian di kantor Bukalapak kemaren menurut Agan muscompany sangat konyol dan mengatakan bahwa pihak Bukalapak tidak memperbolehkan hal ini dibuka di media. Kami sudah berusaha menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan namun Jika memang Agan muscompany terus menyudutkan pihak Bukalapak maka Billy dan tim Bukalapak dapat membawa kasus ini ke Jalur Hukum

Kami dapat saja memposting surat pernyataan yang dibuat oleh Agan Muscompany, namun kami memahami bahwa hal tersebut dapat menyudutkan pihak Agan Muscompany. Untuk pernyataan dari agan Muscompany yang menyatakan bahwa ada klausul “tidak memperbolehkan hal ini dibuka di media”, tidak ada dalam pernyataan yang ditandatangani oleh Agan Muscompany.


Billy harapkan Agan muscompany bisa membuat pernyataan di media social mengenai permintaan maaf kepada pihak Bukalapak dan pihak-pihak lain yang dirugikan atas pencemaran nama baik yang Agan muscompany lakukan.


Untuk Agan dan Aganwati, Jika memang ada masalah mengenai transaksi, Billy sangat senang jika bisa dikonfirmasikan ke Billy dan tim di :

Email : cs[at]bukalapak[dot]com
Twitter : @Billy_care
Callcenter : 1500350


Salam hangat,
Customer Support


emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia


Kasus Paling seru ini emoticon-Ngakak (S)

intinya kita semua udah tau cerita sebenarnya emoticon-Malu (S)
mejeng dulu emoticon-Hot News
wah ada sequelnya.. udah kaya sinetron aja emoticon-Hammer (S)
berarti tinggal nunggu permintaan maaf aja ya?
jadi kurang seru nih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Sikat aje Bil kalo si muskomtek banyak cingcong...

Biar BL bebas dari seller2 ginian...
ane dukung yg benar.
btw mejeng di pekiwan emoticon-Cool




gemboked
gemboked dulu
atas ane emoticon-Leh Uga

semoga kedepannya buka lapak gak kapok ngasih voucher diskon :sale