alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57273e0fd675d4a7068b4568/foto-sby-ulek-sambal-jadi-sorotan-netizen
Foto SBY 'Ulek Sambal' Jadi Sorotan Netizen
Semua momen itu pun diunggah sang istri di akun instagramnya, rupanya ada foto yang menyedot perhatian netizen yakni saat SBY sedang memasak.

Dream - Sejak Susilo Bambang Yudhoyono tidak menjabat lagi menjadi Presiden Indonesia mulai tahun 2014, pria yang akrab disapa SBY itu tak banyak melakukan kegiatan politik. Suami Ani Yudhoyono itu pun lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Semua momen bersama keluarga itu diunggah sang istri di akun Instagram. Dari berbagai gambar yang diunggah itu, rupanya ada foto yang menyedot perhatian netizen, yakni saat SBY sedang memasak.

Pada sebuah foto terlihat, pria yang lahir di Pacitan, 9 September 1949, ini tengah asik mengulek sambal. Menurut Ani, sang suami begitu senang memasak.

"Pak Sby memang sedang mengulek sambal untuk rujak cingur, beliau sering memasak sendiri dan tahu persis 8 macam bumbunya : cabe, asam, garam, gula merah, terask, petis, kacang tanah, pisang kluthuk. Urusan bumbu, pak SBY, sedangkan saya urusan sayuran, tempe, tahu, cingur, dan buah. Perlu kerja sama ahat lebih sedap rasanya," tulis Ani, Senin 2 Mei 2016.

Foto SBY 'Ulek Sambal' Jadi Sorotan Netizen

Foto tersebut membuat SBY banyak dipuji karena keharmonisannya bersama istri. "Pasti pak Sby mau buat rujak buat sanag pujaan hati bu Ani, wah ngeliatnya jadi terasa adem nih," tutur akun marlina.

"Rujak cingur, henat banget pak Sby, salah satu tokoh inspirasi buat saya. Semoha selalu diberi kesehatan sekeluarga. Amin," kata akun Sidiq.

"Bpk Sby dan ibu Ani sebagai contoh pasangan yang selalu harmonis. Salam hormat. Semoga tetap sehat selalu," ujar akun Sieko.

http://www.dream.co.id/news/foto-sby...n-160502d.html

Foto SBY 'Ulek Sambal' Jadi Sorotan Netizen

Foto SBY 'Ulek Sambal' Jadi Sorotan Netizen
anjrot.. Sejarah neh, masak pke baju kondangan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chubichibi
anjrot.. Sejarah neh, masak pke baju kondangan emoticon-Ngakak


Sebenarnya gak masalah, tinggal di tambahin celemek.



Foto SBY 'Ulek Sambal' Jadi Sorotan Netizen
kacang dan bahan lain nya masih tertata rapi emoticon-Malu

jadi ini alasan vakum gk ada album baru ya, lg sibuk bikin rujakemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By chubichibi
anjrot.. Sejarah neh, masak pke baju kondangan emoticon-Ngakak


sekarang batik udah jadi pakaian sehari hari Gan...

emoticon-I Love Indonesia
alih profesi jd Chef nih....emoticon-Ngacir
Sebenarnya ane gk pengen nyinyir atawa suudzon. Tp tuh Foto emang keliatan bgt dah diset sedemikian Rupa. Dari pakaian aja udh gak Pantes, mau masak ato kondangan? Trus satu lg bumbu2 yg ada di cobek rapi banget nyusunnya, gak kalah ama gambar di label bumbu masak toplesan.
rupanya dia mulai lelah....emoticon-Traveller
pak sby dicariin fahri hamzah ... eh malah main uleg2 an
kasihan fahri emoticon-Berduka (S)
Huahhhaahhaa

Saya prihatin
Weeeeeee.....ada yg siriik toh ama SBY emoticon-Big Grin
Bs rapi banget gt yak yg diatas cobek emoticon-Belo
" Maaf, Pak Fahri. Bapak sedang sibuk!.. Sibuk ngulek! "

- Syarief Hasan -
Ngoahahahaha.... biasa aja...
itu mah pegang doang... habis difoto juga paling yang ngulek orang laen emoticon-Ngakak (S)
nguleknya sambil nyanyi sambalado gk.. emoticon-Big Grin

Spoiler for :
emoticon-Matabelo
lebih heboh lg kalau beredar foto sir beye lg ngulek bu ani..emoticon-Big Grin
Biarin jgn diganggu lansia lg ngisi masa pensiun ya wajar
jadi penyanyi kagak laku, sekarang alih profesi jadi chef. good luck sby emoticon-I Love Indonesia
×