alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727372f582b2e8b5a8b4569/sadis-dosen-tewas-dibunuh-mahasiswa-sendiri
Dosen Tewas Dibunuh Mahasiswa Sendiri !
Quote:TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Nuraini Lubis, Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) tewas ditikam mahasiswanya sendiri.

Pelaku diketahui bernama Roymando Sah Siregar.

Baca juga: Mantan Dekan UMSU Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibunuh Mahasiswanya

Informasi diperoleh Tribun, awalnya pelaku datang ke gedung FKIP untuk membicarakan masalah perkuliahannya.

Entah bagaimana, cekcok tiba-tiba saja terjadi.

"Enggak lama anak itu masuk, tiba-tiba terdengar jeritan dari dekat ruang dosen. Tau-taunya sudah berdarah-darah," kata Fandi, salah seorang mahasiswa UMSU, Senin (2/5/2016) sore.

Tak lama kejadian, pelaku keluar dengan menenteng senjata tajam dan kabur ke gedung Fakultas Ekonomi.

Ratusan mahasiswa pun langsung berteriak kencang.

Humas UMSU, Ribut Priadi ketika ditemui Tribun mengaku belum tahu apa penyebab pasti penikaman ini.

Ia mengatakan, korban meninggal dunia.

"Informasinya masih simpang siur. Saya sendiri juga masih mencari tahu," kata Ribut.

Terkait kasus ini, korban dikabarkan digorok di bagian leher.

Selain itu, tangan korban juga disayat beberapa kali.

Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, di areal Fakultas Ekonomi UMSU, Senin (2/5/2016), ratusan mahasiswa menyerang puluhan polisi yang ingin membawa seorang mahasiswa, pelaku penggorokan dosen.

Alhasil, hingga berita ini diturunkan, puluhan Personel Sabhara Polresta Medan dan Reskrim Polresta Medan belum dapat membawa pelaku dari dalam toilet.

Tidak hanya melarang polisi memasuki areal kampus.

Puluhan mahasiswa juga berupaya memprovokasi mahasiswa lainnya untuk mengusir polisi

"Ini kampus kami, polisi keluar, polisi keluar. Kawan-kawan jangan izinkan polisi masuk kampus. Keluar polisi sekarang juga," teriak mahasiswa dari atas meja.

Setelah itu, mahasiswa dari pelataran Fakultas Ekonomi, berdatangan.

Sehingga, Personel Sabhara mendorong mundur mahasiswa. Alhasil aksi saling dorong dan baku hantam tidak terhindarkan.


Quote:Medan, kini.co.id – Sampai saat ini, mahasiswa UMSU pelaku penggorokan dosennya sendiri masih dikepung saat bersembunyi kamar mandi. Dari informasi yang dihimpun, diduga ada motif dendam pelaku berinisial RM terhadap dosennya itu.

“Pelaku diduga ada menyimpan dendam. Dia sudah mempersiapkan pisau di kamar mandi,” terang seorang dosen UMSU, Nirwan.

Saat ini, ribuan mahasiswa masih mengepung pelaku yang bersembunyi di kamar mandi lantai III Kampus UMSU. Diyakini, mahasiswa tak merelakan pelaku dibawa polisi.

“Mungkin mahasiswa lainnya mengepung mau menghabisi pelaku, gak rela kalau dibawa polisi,” terang Nirwan.

RM merupakan mahasiswa FKIP UMSU stambuk 2013. Dari informasi yang diperoleh, pelaku beralamat Jalan Merdeka Gg Madrasah Kelurahan Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Sidimpuan.


Nih anak belum nyusun skripsi, masih stambuk 2013 emoticon-Marah
BIADAB nih orang !emoticon-Marah

sumber
sumber
Turut berduka.. emoticon-Turut Berduka
Lain kali para Dosen tolong hargai Mahasiswanya, kalo kena Mahasiswa psikopat bisa kayak tuh Dosen.
Saling menghargai intinya emoticon-Smilie
memang sadisss...emoticon-Leh Uga
sadis, ane gak baca trit ente emoticon-Mewek


gegara skripsi disalahin mulu kali?
sadis yah...emoticon-Takut
Maybe gara2 sering revisi gan,dan mahasiswanya frustasi emoticon-Wakaka
Aatu dosennya terlalu killer emoticon-Takut (S)
malah tawuran ama polisi, kasian mayat pak dosen emoticon-Leh Uga
Gpp hitung2 training jd begundal emoticon-Big Grin
Sadis juga emoticon-Takut (S)
Sungguh malang nasibnya..
Wah
Gila men
Berani kali mahasiswa membunuh dosen
Pasti penyebabnya gara gara skripsi tuch gan
sungguh terlalu tuh mahasiswa emoticon-Traveller
apa gara2 skripsi yang tak kunjung kelar
emoticon-Berduka (S)
sadis amat main tikam aja
akibat revisi terus tuh emoticon-Leh Uga
dosbing ane harusnya baca nih, biar ga galak2 amat emoticon-Takut
mahasisawa abadi neh pasti emoticon-Wkwkwk
Serem juga tuh mahasiswa nya
Turut berduka cita emoticon-Berduka (S)

Bisa gitu kejadiannya... emoticon-Bingung (S)
Sumber Tribun #kurang percaya emoticon-Traveller