alexa-tracking

Ingin Nikahi Rio Haryanto, Julia Perez: Kupinang Kau dengan Bismillah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727355ec2cb177e438b456c/ingin-nikahi-rio-haryanto-julia-perez-kupinang-kau-dengan-bismillah
Ingin Nikahi Rio Haryanto, Julia Perez: Kupinang Kau dengan Bismillah
01 May 2016 19:09:05 WIB

Jupe mengungkapkan kekagumannya pada Rio Haryanto melalui akun Instagramnya.
Ingin Nikahi Rio Haryanto, Julia Perez: Kupinang Kau dengan Bismillah

Tak hanya masyarakat biasa, namun penggemar Rio Haryantorupanya juga datang dari kalangan artis. Belum lama ini, Julia Perezmengungkapkan kekagumannya pada Rio. 

Artis yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto Rio dengan seragam Manor Racing di sebuah sirkuit. Saat ini Rio memang tengah berlaga di F1 GP Rusia, di Sirkuit Sochi pada Minggu (1/5/2016). 

Yang menarik, Jupe menuliskan komentar mengaku ingin menikah dengan Rio. "

Ku pinang kau dengan bismillah @rharyantoracing," komentar Jupe di akun Instagram miliknya@juliaperrezz. 

Ingin Nikahi Rio Haryanto, Julia Perez: Kupinang Kau dengan Bismillah
Berbagai respon pun datang dari netizen menanggapi kicauan Jupe tersebut. "Semoga jupe jadi jodoh sm rio haryanto," komentar seorang netizen. "Hahahahaha ngarep banget," komentar netizen lainnya. 

Jupe memang mengaku kagum dengan sosok Rio. Dalam sebuah wawancara, Jupe mengungkapkan bahwa Rio adalah pria idamannya. 

"Siapa yang nggak mau sama dia," ujar Jupe dalam sebuah wawancara. "Orangnya sopan, ibadahnya oke, pokoknya idaman bangetlah." 

Saat ini Jupe tengah menjalani proses perceraiannya dengan

Gaston Castano. Sutradara film "Gila Jiwa" itu juga sempat membuat heboh netizen saat mengunggah foto pria bule tengah mandi baru-baru ini. 

Directory: http://m.wowkeren.com
awas ntar gagal nge-crot
eh gagal pinish maksudnya...emoticon-Ngacir
Rendahanemoticon-Najis
KASKUS Ads
Quote:



emoticon-Wow ngecrot bisa jatuh semua lwanyaemoticon-Wkwkwk
Quote:



sapa xg rendahan gan..
Kirain udah meninggal dunia si julia perez ini..
Quote:



ane kira sudah out gan..emoticon-Traveller
pengen dijadiin dildo berjalan doang nih si rio
Quote:



emoticon-Wkwkwk jupe lg xari sensasi tuh gan
Quote:



ngecrot bikin licin lintasan emoticon-Ngakak
Jupe : Ingin kupinang kau dengan bissmillah
Rio : Asstafirullah Al' adzim
Quote:



tpi bonus gondal gandul lo gan.. emg agan gk mauemoticon-Traveller
Quote:



ati2 kpleset gan.. ntar amis semua tuh badanemoticon-Malu
Jupe gaboleh nikah sama Rio !! nanti Maho kaskus fanboy Rio berkurang emoticon-Marah
Quote:


maap gan... tocil lover..emoticon-Wowcantik

selain itu ane ngeri bonus 1 nya lagi gan.

kanker serviks
Quote:



emg apa enknya gan tocil.. ane kgak suka.. suka xg seger2 wahh.. kanker servik gan? emoticon-Takut gk jadi bngun deh otong aneemoticon-Traveller
Quote:



iye kgak mngkin gan.. rio bukn org dungu.. emoticon-Traveller
Quote:


yang kecil lebih sensitif gan...
apalagi yg masih coklat muda ujungnya...
apalagi bulu jagung...
Agan harus banyak2 studi banding...
coba liat duo serigala ane malah jijik liatnya.
eneg lah sama ini cewek emoticon-Najis
mending jupe membantu rio dengan cara menjajakan diri ke pembalap2 yg posisinya diatas rio..dengan penawaran rio dibantu menyalip saat pertandingan

ya paling gak 10 cowo lah supaya 10 besar

macam pascal, grosjean, bottas,

emoticon-Cool