alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727355ec2cb177e438b456c/ingin-nikahi-rio-haryanto-julia-perez-kupinang-kau-dengan-bismillah
Ingin Nikahi Rio Haryanto, Julia Perez: Kupinang Kau dengan Bismillah
01 May 2016 19:09:05 WIB

Jupe mengungkapkan kekagumannya pada Rio Haryanto melalui akun Instagramnya.
Ingin Nikahi Rio Haryanto, Julia Perez: Kupinang Kau dengan Bismillah

Tak hanya masyarakat biasa, namun penggemar Rio Haryantorupanya juga datang dari kalangan artis. Belum lama ini, Julia Perezmengungkapkan kekagumannya pada Rio. 

Artis yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto Rio dengan seragam Manor Racing di sebuah sirkuit. Saat ini Rio memang tengah berlaga di F1 GP Rusia, di Sirkuit Sochi pada Minggu (1/5/2016). 

Yang menarik, Jupe menuliskan komentar mengaku ingin menikah dengan Rio. "

Ku pinang kau dengan bismillah @rharyantoracing," komentar Jupe di akun Instagram miliknya@juliaperrezz. 

Ingin Nikahi Rio Haryanto, Julia Perez: Kupinang Kau dengan Bismillah
Berbagai respon pun datang dari netizen menanggapi kicauan Jupe tersebut. "Semoga jupe jadi jodoh sm rio haryanto," komentar seorang netizen. "Hahahahaha ngarep banget," komentar netizen lainnya. 

Jupe memang mengaku kagum dengan sosok Rio. Dalam sebuah wawancara, Jupe mengungkapkan bahwa Rio adalah pria idamannya. 

"Siapa yang nggak mau sama dia," ujar Jupe dalam sebuah wawancara. "Orangnya sopan, ibadahnya oke, pokoknya idaman bangetlah." 

Saat ini Jupe tengah menjalani proses perceraiannya dengan

Gaston Castano. Sutradara film "Gila Jiwa" itu juga sempat membuat heboh netizen saat mengunggah foto pria bule tengah mandi baru-baru ini. 

Directory: http://m.wowkeren.com
awas ntar gagal nge-crot
eh gagal pinish maksudnya...emoticon-Ngacir
Rendahanemoticon-Najis
Quote:Original Posted By kinghunterx
awas ntar gagal nge-crot
eh gagal pinish maksudnya...emoticon-Ngacir



emoticon-Wow ngecrot bisa jatuh semua lwanyaemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By theredskop
Rendahanemoticon-Najis



sapa xg rendahan gan..
Kirain udah meninggal dunia si julia perez ini..
Quote:Original Posted By didut_crb
Kirain udah meninggal dunia si julia perez ini..



ane kira sudah out gan..emoticon-Traveller
pengen dijadiin dildo berjalan doang nih si rio
Quote:Original Posted By 6enerasibiru
pengen dijadiin dildo berjalan doang nih si rio



emoticon-Wkwkwk jupe lg xari sensasi tuh gan
Quote:Original Posted By kinghunterx
awas ntar gagal nge-crot
eh gagal pinish maksudnya...emoticon-Ngacir



ngecrot bikin licin lintasan emoticon-Ngakak
Jupe : Ingin kupinang kau dengan bissmillah
Rio : Asstafirullah Al' adzim
Quote:Original Posted By papiroach
Jupe : Ingin kupinang kau dengan bissmillah
Rio : Asstafirullah Al' adzim



tpi bonus gondal gandul lo gan.. emg agan gk mauemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By hilmiazizi19
ngecrot bikin licin lintasan emoticon-Ngakak



ati2 kpleset gan.. ntar amis semua tuh badanemoticon-Malu
Quote:Original Posted By acoustic16
tpi bonus gondal gandul lo gan.. emg agan gk mauemoticon-Traveller


maap gan... tocil lover..emoticon-Wowcantik

selain itu ane ngeri bonus 1 nya lagi gan.

kanker serviks
Jupe gaboleh nikah sama Rio !! nanti Maho kaskus fanboy Rio berkurang emoticon-Marah
Quote:Original Posted By papiroach
maap gan... tocil lover..emoticon-Wowcantik

selain itu ane ngeri bonus 1 nya lagi gan.

kanker serviks



emg apa enknya gan tocil.. ane kgak suka.. suka xg seger2 wahh.. kanker servik gan? emoticon-Takut gk jadi bngun deh otong aneemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By butetyogya
Jupe gaboleh nikah sama Rio !! nanti Maho kaskus fanboy Rio berkurang emoticon-Marah



iye kgak mngkin gan.. rio bukn org dungu.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By acoustic16
emg apa enknya gan tocil.. ane kgak suka.. suka xg seger2 wahh.. kanker servik gan? emoticon-Takut gk jadi bngun deh otong aneemoticon-Traveller


yang kecil lebih sensitif gan...
apalagi yg masih coklat muda ujungnya...
apalagi bulu jagung...
Agan harus banyak2 studi banding...
coba liat duo serigala ane malah jijik liatnya.
eneg lah sama ini cewek emoticon-Najis
mending jupe membantu rio dengan cara menjajakan diri ke pembalap2 yg posisinya diatas rio..dengan penawaran rio dibantu menyalip saat pertandingan

ya paling gak 10 cowo lah supaya 10 besar

macam pascal, grosjean, bottas,

emoticon-Cool