alexa-tracking

Megawati Sebut Tebusan 10 WNI Dibayar, ini Kata Menko Luhut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727351e925233b2758b4569/megawati-sebut-tebusan-10-wni-dibayar-ini-kata-menko-luhut
Megawati Sebut Tebusan 10 WNI Dibayar, ini Kata Menko Luhut
Quote:


emoticon-Traveller
emak gembrot kok tega-teganya bocorin rahasia negara sih...emoticon-Traveller

emak ada masalah apa?emoticon-Wow
Bakal rame nih emoticon-linux2
yang bener yang mana neeeehhemoticon-Wow
ini sengaja publik dibuat bingung oleh pemerintah agar pilipina terkecoh. dibuat untuk menutupi serbuan kopassus masuk ke wilayah pilipina....emoticon-Cool
maaf..pak..sudah gw bayar...emoticon-army
mending kompakan dulu deh,
daripada keluar pernyataan yg beda2 malah tambah ruwet...emoticon-Hammer (S)
yg penting sanderanya selamet.
itu aja dulu
pokoknya negosiasi, pokoknya gratis, pokoknya intel, pokoknya operasi senyap.

















dan begitulah keseharian para kecebong selalu menghayal dan ber asumshitemoticon-Wakaka
Sudah biasa informasi saling bertentangan di rejim dungu ini emoticon-Traveller
war of para dewa nastak nih emoticon-Traveller










dan nasbung pun ada bahan buat coli emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gagal deh untuk dijadikan pencitraan rezim kodok.




"sandera dibebaskan karena negosiasi tanpa membayar sepeserpun" yeahhh... oakuu percoayaaa... emoticon-Ngakak
"Saya tidak masuk ke daerah itu,"

Menko Polhukam gak tau kalo pakai Tebusaaaaaaan??
Lah terus kerjanya ngapain doang????
Emang si mbok gembrot bisa nego sama abu sarap, tau gitu tuker aja wong stress satu ini sama seluruh sandera ....

Mau tau bakal ada yg nebus apa kagak

emoticon-Ngakak
ga ada yang tanya kabar kapal tongkangnya
negosiasi yg dimaksud pemerintah kan NEGO duit tebusan...yg harusnya 1 jt dollar jadi setengah juta dollar emoticon-Traveller begitu kali
Quote:



manuver gambit briliyan sang baginda jokowooo emoticon-Matabelo
om ruhut gakbberani jawab,.
kalo bilang gak ada uang tebusan,. takut ditampol sama majikan jokowi. emoticon-Recommended Seller
pencitraannya gagal.. emoticon-Malu
da real presiden, mamak gembrot strong emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah