alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727351512e257827c8b4576/presiden-jokowi-putuskan-proyek-hambalang-dilanjutkan
Presiden Jokowi Putuskan Proyek Hambalang Dilanjutkan
Jakarta - Presiden Joko Widodo mendapatkan laporan hasil audit teknis terhadap proyek Hambalang yang sudah mangkrak bertahun-tahun. Hasilnya, Presiden memutuskan agar pembangunan proyek Hambalang tetap dilanjutkan.
Presiden Jokowi Putuskan Proyek Hambalang Dilanjutkan
"Soal Hambalang tadi sudah kami laporkan hasil evaluasi tim independen yang berisi para pakar dari berbagai universitas. Presiden oke kita akan bangun Hambalang tapi beberapa syarat harus dipenuhi," kata Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakpus, Senin (2/5/2016).

Meski demikian Basuki menjelaskan, pembangunan lanjutan proyek Hambalang belum bisa dilakukan tahun ini. Menurutnya, paling cepat lanjutan pembangunan proyek itu dimulai pada 2017.

"Rekomendasi finalnya lanjut dengan catatan. Dan itu belum bisa dilakukan tahun ini. 2016 belum ada anggaran untuk pembangunan," jelas Basuki.

Selama 2016, tim independen akan melakukan penelitian. Penelitian yang harus dilakukan antara lain bangunan gedung, sistem drainase karena bertempat di lereng bukit, geoteknik lingkungan terkait kebencanaan dan regulasi dan perizinan. Selain itu, Presiden juga meminta dilakukan redesign.

"Hambalang ini bisa dilanjutkan dengan menyesuaikan daya dukungnya. Tim menyimpulkan kalau proyek ini ibarat dokter umum yang harus menangani penyakit jantung, tidak sesuai," tutur Basuki.

Menteri PU menguraikan, saat ini sudah ada 11 bangunan yang berdiri. Kemungkinan tidak semua bangunan yang dilanjutkan, karena beberapa bangunan tidak sesuai standar.

"Mungkin tidak 11 semua yang dibangun. Sekarang ada yang 8 lantai mungin dipotong lah. Kita juga akan cek pondasinya nanti," tegasnya.
http://m.detik.com/news/berita/32019...ng-dilanjutkan
----------
Melanjutkan proyek nya Yg punya semboyan lanjutkanemoticon-Wkwkwk
Lanjutkan.......emoticon-Salah Kamar

Nanti yg meresmikan biar yg pernah berkuasa 10 tahun emoticon-Peluk
Wkwk, beye beye. emoticon-Ngakak:
Bakal ad yg nyiyir nnt spertinya
Alhamdullilah emoticon-Matabelo
Wah ga jadi rumah hantu termahal dong..
"Lanjutkan".. saya "prihatin" kalau tdk dilanjutkan. emoticon-Ngakak
Eh buset ada yang bangunannya ga sesuai spek dan standar...

Baik bener Pak Joko, udah proyek mangkraknya dilanjutin, orang2 yang main duit hambalang juga disuruh tangkep semua emoticon-Embarrassment
tungguin ah ... si sukroo hap hap emoticon-Big Grin
benerin dilanjutin itu? kok kayaknya tanahnya keliatan agak ngeri ngeri sedap gitu
Saya turut prihatunemoticon-Ngakak
tempat hantu pun mau digusur emoticon-Mad
sdah di cek n evaluasi para ahli toh, wah bakalan baper gak ya... emoticon-Big Grin
Presiden Jokowi Putuskan Proyek Hambalang Dilanjutkan

Presiden Jokowi Putuskan Proyek Hambalang Dilanjutkan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
ya buktiken ke partai malingemoticon-Big Grin...habis itu kupas tuntas malingnya yg masih bebasemoticon-Big Grin
kanjutkan emoticon-Leh Uga
Bandingin beye jangan sama wiwi, bandinginya itu sama mbokde, baru adil....
Quote:Original Posted By .abc.
benerin dilanjutin itu? kok kayaknya tanahnya keliatan agak ngeri ngeri sedap gitu


biarin gan...

kalo akhirnya rubuh, tentunya memang salah SBY dari sononya memulai proyek kok di lahan beresiko...

kalo gak rubuh2, si jokowi dapat applause maksimal





Jokowi menang banyak,emoticon-Big Grin
huzz gausah gitu cuk emoticon-fuck2
sby gitu-gitu sudah punya album dan bisa nyanyi cuk emoticon-fuck2
jokowi nyanyi aja ga bisa emoticon-Leh Uga