alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57273513902cfe63768b456e/dua-polisi-tewas-di-bali-satu-di-antaranya-ditikam-warga-prancis
Dua Polisi Tewas di Bali, Satu di Antaranya Ditikam Warga Prancis
Dua Polisi Tewas di Bali, Satu di Antaranya Ditikam Warga Prancis

Metrotvnews.com, Denpasar: Dua polisi tewas di Bali pada Senin 2 Mei. Satu korban tewas karena bunuh diri. Sementara seorang lain tewas ditikam pria asal Prancis.


Bripka I Made Swatawan meninggal setelah menembakkan pistol ke tubuhnya sendiri. Anggota yang bertugas di Polres Karangasem itu tewas setelah bertengkar dengan istrinya.


Sementara Brigadir AA Sudiarta tewas saat hendak menangkap seorang warga Prancis, Amokrane Sabet. Sudiarta merupakan anggota reserse Polsek Kuta Utara yang mendapat tugas menangkap Sabet.


Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto membenarkan dua polisi tewas di hari yang sama. Tapi, alasan kematian keduanya berbeda.


Sudiarta, katanya, meninggal dalam tugas. Polda bersama Keimigrasian dan TNI memburuh Sabet yang kerap berbuat onar. Sabet kerap memilik warga di sekitar tempat tinggalnya, di Badung, tanpa alasan. Jelas, tindakan Sabet itu meresahkan warga sekitar.


Lalu pada pukul 10.30 WIB, Senin 2 Mei, Sudiarta bersama aparat gabungan berusaha membekuk Sabet. Namun Sabet melawan.


"Saat Kapolsek hendak bernegosiasi, Sabet yang membawa pisau belati menantang polisi untuk berkelahi. Ia minta ditembak,"  ungkap Hery.


Polisi sudah melakukan tembakan peringatan. Tapi Sabet malah menyerang Sudiarta yang berjarak paling dekat dengannya. Ia menikamkan belatinya ke Sudiarta.


Polisi berusaha mengendalikan situasi. Polisi melumpuhkan Sabet hingga tewas. Sementara Sudiarta dilarikan ke RS Bali Med. Namun nyawanya tak tertolong karena luka parah pada lehernya.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...-warga-prancis

---

Kumpulan Berita Terkait PEMBUNUHAN :

- Dua Polisi Tewas di Bali, Satu di Antaranya Ditikam Warga Prancis Dua Polisi Tewas di Bali, Satu di Antaranya Ditikam Warga Prancis

- Dua Polisi Tewas di Bali, Satu di Antaranya Ditikam Warga Prancis 3 Terdakwa Kasus Pembunuhan Diburu Keluarga Korban Saat Sidang

- Dua Polisi Tewas di Bali, Satu di Antaranya Ditikam Warga Prancis Jessica Menghitung Hari Keluar dari Penjara

waduhh, kan udah liat si bule bawa piso, kudunya jaga jarak tuhh
turut emoticon-Berduka (S) buat yg tewas
memang susah kalau sudah bawa sajam, kalau di tembak mewek ham, belom lagi belom terbukti teroris atau tidak padahal bawa senjata.

akhirnya polisi jadi korban emoticon-Turut Berduka

semoga amal perbuatannya di terima oleh sang hyang widhi wata .
Mestinya yg menghadapi, polisi yg piawai bela diri tangan kosong..
Kayaknya memang harus ada penertiban warga asing di bali. Semakin banyak yang lepas kontrol dan tidak mengindahkan kearifan lokal.
Turut berduka cita untuk anumerta petugas. Semoga amalmu diterima Tuhan.
emoticon-Sorry
Nb :
Coba agan simak status2 pesbuknya. Agak kelainan apa yah ?
hmmmmh
Quote:Original Posted By kohanamet
Mestinya yg menghadapi, polisi yg piawai bela diri tangan kosong..



polisi lokal sini disuruh ngadepin gorila... ya susah lah... wong ototnya tebel gitu, mantan MMA fighter pula....
aturan sblm dia ngapa2in di taser dulu... polkis kt blm punya taser sih....
memang, patut disayangkan sang bule ditembak mati oleh Polisi emoticon-Turut Berduka

Jika sebelumnya sang bule itu ada teman pendamping yang mampu menjelaskan kondisi kesehatan, mental dan psikisnya, pastilah beda penanganan yang dilakukan oleh tim Polisi.
Tim polisi justru akan membawa lebih banyak tim bantuan medis dari RSJ guna menenangkan sang bule yang diduga mengalami gangguan pada sistem sarafnya akibat resiko yang ia terima dalam profesinya dulu sebagai petarung MMA emoticon-norose

Namun apabuat, dan nasi telah menjadi bubur emoticon-Sorry
Polisi telah bertindak sesuai SOP keika akan mengamankan seseorang yang dianggap akan mengganggu keselamatan orang lain emoticon-Berduka (S).
Ini bule nyalinya gede bener emoticon-Takut
klo kata rahel sih harsnya itu bule g di dor.. :nyantai
Denger denger 5X tembakan gak tewas yaa gan emoticon-Matabelo kuat amat badan nya emoticon-Matabelo
Pelaku udah di dor emoticon-Cool
turut berduka