alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727345de05227350f8b456d/ahok--penerbitan-luar-batang-ditunda-menunggu-pembangunan-rusun
AHOK : PENERBITAN LUAR BATANG DITUNDA MENUNGGU PEMBANGUNAN RUSUN
Nonton Videonya disini yah emoticon-Big Grin
youtube-thumbnail


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok harus menunta penertiban kawasan Luar Batang yang berada di Jakarta Utara. Bukannya tanpa sebab, melainkan juga masih menunggu akan ketersediaan dari rumah susun yang akan menampun warga relokasi dikawasan tersebut.

Bahkan etika ditanya mengenai kapan pastinya penertiban kawasan tersebut, Ahok juga masih belum bisa menentukan kapan pastinya kawasan itu akan ditertibakan. Seperti yang dikethaui bahwa sebelumnya penertibannya sendiri akan dilaksananakan pada Mei 2016, namun karena memang belum selesai pembangunan rusun maka harus diundur.

Namun demikian meskipun memang penertiban kawasan itu harus ditunda telabih dulu, Ahok terus mengejar dengan harapan akhir tahun 2016 ini kawasan Luar Batang sudah beres.

Ketika ditanya lagi mengenai penertiban kawasan Luar Batang, Ahok kembali menegaskan jiak penertiban kawasan itu menunggu ketersediaan dari rusun yang akan digunakan untuk merelokasi warga DKI yang tinggal di kawasan itu.

Tetapi Ahok menjelskan kembali jika penertiban akan dilaksanakan dengan menunggu ketersedian rusunnya saja. Ia menambahkan jika ada rusun yang dsudah siap pada bulan September.

Maka denganpernyataan terbut ada saja kemungkinan jika penertiban kawasan Luar Batang itu akan dilaksanakan ketika rusun tersebut siap, kemungkinan bulan September 2016 mendatang.

Seperti yang diektahui jika Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini tengah gencar melakukan penertiban daerah-darah yang memang menjadi hal milik Pemprov DKI dan akan dikembalikan sebagaimana fungsi sebelumnya.
Bgus deh
tumben trit Ahox sepi dari panasbung
Quote:Original Posted By agori
tumben trit Ahox sepi dari panasbung

jam kerjanya udh lewat bree
AHOK : PENERBITAN LUAR BATANG DITUNDA MENUNGGU PEMBANGUNAN RUSUN