alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572734361a9975dd248b4567/hardiknas-berdarah
Hardiknas berdarah
Masih hangat nih


TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Nuraini Lubis, Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) tewas ditikam mahasiswanya sendiri.
Pelaku diketahui bernama Roymando Sah Siregar.Informasi diperoleh Tribun, awalnya pelaku datang ke gedung FKIP untuk membicarakan masalah perkuliahannya.
Entah bagaimana, cekcok tiba-tiba saja terjadi.
"Enggak lama anak itu masuk, tiba-tiba terdengar jeritan dari dekat ruang dosen. Tau-taunya sudah berdarah-darah," kata Fandi, salah seorang mahasiswa UMSU, Senin (2/5/2016) sore.Tak lama kejadian, pelaku keluar dengan menenteng senjata tajam dan kabur ke gedung Fakultas Ekonomi.
Ratusan mahasiswa pun langsung berteriak kencang.
Humas UMSU, Ribut Priadi ketika ditemui Tribun mengaku belum tahu apa penyebab pasti penikaman ini.Ia mengatakan, korban meninggal dunia.
"Informasinya masih simpang siur. Saya sendiri juga masih mencari tahu," kata Ribut.
Terkait kasus ini, korban dikabarkan digorok di bagian leher.
Selain itu, tangan korban juga disayat beberapa kali.Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, di areal Fakultas Ekonomi UMSU, Senin (2/5/2016), ratusan mahasiswa menyerang puluhan polisi yang ingin membawa seorang mahasiswa, pelaku penggorokan dosen.
Alhasil, hingga berita ini diturunkan, puluhan Personel Sabhara Polresta Medan dan Reskrim Polresta Medan belum dapat membawa pelaku dari dalam toilet.
Tidak hanya melarang polisi memasuki areal kampus.Puluhan mahasiswa juga berupaya memprovokasi mahasiswa lainnya untuk mengusir polisi
"Ini kampus kami, polisi keluar, polisi keluar. Kawan-kawan jangan izinkan polisi masuk kampus. Keluar polisi sekarang juga," teriak mahasiswa dari atas meja.
Setelah itu, mahasiswa dari pelataran Fakultas Ekonomi, berdatangan.
Sehingga, Personel Sabhara mendorong mundur mahasiswa.Alhasil aksi saling dorong dan baku hantam tidak terhindarkan.
Hardiknas berdarah
http://medan.tribunnews.com/2016/05/02/sadis-dosen-fkip-umsu-tewas-digorok-mahasiswa-sendiri


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melarang personel Sabhara Polresta Medan memasuki lingkungan kampus.
Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini di Medan meninggalkan peristiwa berdarah di kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri Medan.
Mantan Dekan FKIP UMSU Nur'ain Lubis ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Senin (2/4/2016) siang.
Nyawanya tidak dapat tertolong lagi karena mengalami pendarahan hebat di bagian tubuhnya.
Seorang mahasiswanya diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap dosennya itu. Namun sampai kini belum diketahui identitas pelakunya.
Begitu juga apa motifnya yang melatarbelakangi sehingga mahasiswa itu berbuat nekad terhadap dosennya sendiri, belum mendapat titik terang.
Saat ini kasusnya tengah ditangani petugas Polsek Medan Barat.
Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait kasus tewasnya sang dosen dari pihak kampus.
Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, di areal Fakultas Ekonomi UMSU, Senin (2/5/2016), ratusan mahasiswa menyerang puluhan polisi yang ingin membawa seorang mahasiswa, pelaku penggorokan dosen.Tribun Medan






Mantan Dekan UMSU Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibunuh Mahasiswanya
Senin, 2 Mei 2016 17:16

Mantan Dekan UMSU Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibunuh Mahasiswanya
TRIBUN MEDAN/JEFRI SUSETIO
Suasana di kampus UMSU usai mantan dekan FKIP Nur ain Lubis tewas mengenaskan dalam peristiwa pembunuhan
Saat ini kasusnya tengah ditangani petugas Polsek Medan Barat.
Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait kasus tewasnya sang dosen dari pihak kampus.
Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, di areal Fakultas Ekonomi UMSU, Senin (2/5/2016), ratusan mahasiswa menyerang puluhan polisi yang ingin membawa seorang mahasiswa, pelaku penggorokan dosen.

Alhasil, hingga berita ini diturunkan, puluhan Personel Sabhara Polresta Medan dan Reskrim Polresta Medan belum dapat membawa pelaku dari dalam toilet.
Tidak hanya melarang polisi memasuki areal kampus. Puluhan mahasiswa juga berupaya memprovokasi mahasiswa lainnya untuk mengusir polisi
"Ini kampus kami, polisi keluar, polisi keluar. Kawan-kawan jangan izinkan polisi masuk kampus. Keluar polisi sekarang juga," teriak mahasiswa dari atas meja.
Setelah itu, mahasiswa dari pelataran Fakultas Ekonomi, berdatanganSehingga, Personel Sabhara mendorong mundur mahasiswa. Alhasil aksi saling dorong dan baku hantam tidak terhindarkan.
Hardiknas berdarah
http://medan.tribunnews.com/2016/05/02/mantan-dekan-umsu-ditemukan-tewas-mengenaskan-dibunuh-mahasiswanya
beringas bgt braayy
Quote:Original Posted By kitaro16
Masih hangat nih


TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Nuraini Lubis, Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU) tewas ditikam mahasiswanya sendiri.
Pelaku diketahui bernama Roymando Sah Siregar.Informasi diperoleh Tribun, awalnya pelaku datang ke gedung FKIP untuk membicarakan masalah perkuliahannya.
Entah bagaimana, cekcok tiba-tiba saja terjadi.
"Enggak lama anak itu masuk, tiba-tiba terdengar jeritan dari dekat ruang dosen. Tau-taunya sudah berdarah-darah," kata Fandi, salah seorang mahasiswa UMSU, Senin (2/5/2016) sore.Tak lama kejadian, pelaku keluar dengan menenteng senjata tajam dan kabur ke gedung Fakultas Ekonomi.
Ratusan mahasiswa pun langsung berteriak kencang.
Humas UMSU, Ribut Priadi ketika ditemui Tribun mengaku belum tahu apa penyebab pasti penikaman ini.Ia mengatakan, korban meninggal dunia.
"Informasinya masih simpang siur. Saya sendiri juga masih mencari tahu," kata Ribut.
Terkait kasus ini, korban dikabarkan digorok di bagian leher.
Selain itu, tangan korban juga disayat beberapa kali.Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, di areal Fakultas Ekonomi UMSU, Senin (2/5/2016), ratusan mahasiswa menyerang puluhan polisi yang ingin membawa seorang mahasiswa, pelaku penggorokan dosen.
Alhasil, hingga berita ini diturunkan, puluhan Personel Sabhara Polresta Medan dan Reskrim Polresta Medan belum dapat membawa pelaku dari dalam toilet.
Tidak hanya melarang polisi memasuki areal kampus.Puluhan mahasiswa juga berupaya memprovokasi mahasiswa lainnya untuk mengusir polisi
"Ini kampus kami, polisi keluar, polisi keluar. Kawan-kawan jangan izinkan polisi masuk kampus. Keluar polisi sekarang juga," teriak mahasiswa dari atas meja.
Setelah itu, mahasiswa dari pelataran Fakultas Ekonomi, berdatangan.
Sehingga, Personel Sabhara mendorong mundur mahasiswa.Alhasil aksi saling dorong dan baku hantam tidak terhindarkan.
Hardiknas berdarah
http://medan.tribunnews.com/2016/05/...asiswa-sendiri


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melarang personel Sabhara Polresta Medan memasuki lingkungan kampus.
Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini di Medan meninggalkan peristiwa berdarah di kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri Medan.
Mantan Dekan FKIP UMSU Nur'ain Lubis ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Senin (2/4/2016) siang.
Nyawanya tidak dapat tertolong lagi karena mengalami pendarahan hebat di bagian tubuhnya.
Seorang mahasiswanya diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap dosennya itu. Namun sampai kini belum diketahui identitas pelakunya.
Begitu juga apa motifnya yang melatarbelakangi sehingga mahasiswa itu berbuat nekad terhadap dosennya sendiri, belum mendapat titik terang.
Saat ini kasusnya tengah ditangani petugas Polsek Medan Barat.
Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait kasus tewasnya sang dosen dari pihak kampus.
Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, di areal Fakultas Ekonomi UMSU, Senin (2/5/2016), ratusan mahasiswa menyerang puluhan polisi yang ingin membawa seorang mahasiswa, pelaku penggorokan dosen.Tribun Medan

Home » Medan Terkini
Hardiknas Berdarah di Medan
Mantan Dekan UMSU Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibunuh Mahasiswanya
Senin, 2 Mei 2016 17:16

Mantan Dekan UMSU Ditemukan Tewas Mengenaskan Dibunuh Mahasiswanya
TRIBUN MEDAN/JEFRI SUSETIO
Suasana di kampus UMSU usai mantan dekan FKIP Nur ain Lubis tewas mengenaskan dalam peristiwa pembunuhan
Saat ini kasusnya tengah ditangani petugas Polsek Medan Barat.
Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait kasus tewasnya sang dosen dari pihak kampus.
Berdasarkan pengamatan Tribun-Medan.com, di areal Fakultas Ekonomi UMSU, Senin (2/5/2016), ratusan mahasiswa menyerang puluhan polisi yang ingin membawa seorang mahasiswa, pelaku penggorokan dosen.

Alhasil, hingga berita ini diturunkan, puluhan Personel Sabhara Polresta Medan dan Reskrim Polresta Medan belum dapat membawa pelaku dari dalam toilet.
Tidak hanya melarang polisi memasuki areal kampus. Puluhan mahasiswa juga berupaya memprovokasi mahasiswa lainnya untuk mengusir polisi
"Ini kampus kami, polisi keluar, polisi keluar. Kawan-kawan jangan izinkan polisi masuk kampus. Keluar polisi sekarang juga," teriak mahasiswa dari atas meja.
Setelah itu, mahasiswa dari pelataran Fakultas Ekonomi, berdatanganSehingga, Personel Sabhara mendorong mundur mahasiswa. Alhasil aksi saling dorong dan baku hantam tidak terhindarkan.
Hardiknas berdarah
http://medan.tribunnews.com/2016/05/...h-mahasiswanya



Anak anak umsu tragis
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Lebih enak tritnya masuk subforum BP nih emoticon-Jempol


wah, mau digangbang kayaknya
Gara2 masalah skripsi kah? Hardiknas berdarah
Kacau kacau kacau
Quote:Original Posted By guatelitenan
Gara2 masalah skripsi kah? Hardiknas berdarah


Kabarnya sih iya gan. Tapi masih bener - bener simpang siur penyebabnya apa. Udah nanyain temen di UMSU, dia juga belum tahu krn apa walau udah di tekape.
Kumpulan mahasiswa kebo. Cuma andelin otot gak pake otak. Kalau emang temen salah secara etika-moral-dan hukum, apa tetep harus dibela? emoticon-Bingung (S):
Pemahaman "Setia Kawan" yg keliru mamen..... emoticon-Big Grin
Pasti waktu SMA rajin tawuran emoticon-Big Grin
Masalah skripsi yg belum di acc gan.
Meninggal waktu perjalanan ke RS imelda.
Quote:Original Posted By nasgorbasi


wah, mau digangbang kayaknya


Jiaaahahaha
itu malah tawuran ama polisinya emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By bin3r4


Kabarnya sih iya gan. Tapi masih bener - bener simpang siur penyebabnya apa. Udah nanyain temen di UMSU, dia juga belum tahu krn apa walau udah di tekape.


Kalau beneran hanya gegara masalah skripsi berarti parah juga kelakuan tu mahasiswa, ampe harus ngegorok dosen :Takut
nih yang beneran nih. ?

Hardiknas berdarah
Atas Ane Hardiknas berdarah
Hardiknas berdarah
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000
Mungkin kesel karena Tugas Akhirnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kruingputih2
Kumpulan mahasiswa kebo. Cuma andelin otot gak pake otak. Kalau emang temen salah secara etika-moral-dan hukum, apa tetep harus dibela? emoticon-Bingung (S):
Pemahaman "Setia Kawan" yg keliru mamen..... emoticon-Big Grin
Pasti waktu SMA rajin tawuran emoticon-Big Grin


Setuju nih ama komen agan ini.
Temen salah dibelain..

Katanya MAHASISWA.
Namanya doang kah?

Mendingan kang becak kalo gitu mah!

turut berduka cita
serius nih gara-gara skripsi? emoticon-Takut
beneran parah nih emoticon-Matabelo
silahkan untuk Forum diskusi dan berbagi berita dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya.