alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572731b2dc06bd684a8b456a/dki-depok-bahas-penambahan-trayek-transjakarta
DKI-Depok Bahas Penambahan Trayek Transjakarta
Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta bersama dengan Pemerintah Kota Depok melakukan pembahasan penambahan rute Transjakarta. Diharapkan dengan adanya penambahan trayek ini bisa membantu warga Depok untuk mendapatkan transportasi yang murah dan nyaman untuk menuju ke Jakarta.

DKI-Depok Bahas Penambahan Trayek Transjakarta

Kepala Dishubtrans DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, pihaknya tengah melakukan pembahasan untuk penambahan trayek. Dari hasil eveluasi operasional Transjakarta dengan rute Depok-Manggarai cukup diminati oleh penumpang.

"Busnya akan kami tambah, trayek juga mungkin kami tambah," ujar Andri, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/5).

Ia mengatakan, akan dibahas juga mengenai rerouting trayek. Sehingga Dishubtrans DKI Jakarta bisa segera mengoprasikan bus Transjakarta yang baru. "Itu dia makanya kami lagi rerouting trayek. Kami sudah minta tolong Dishub Depok untuk trayeknya," katanya.

Andri menambahkan penambahan trayek ini merupakan permintaan dari Dishub Depok. Setidaknya pekan ini sudah ada 600 bus yang siap untuk beroprasi. Mengingat kelengkapan administrasinya segera rampung.

"Malah dia minta seperti itu. Ini ada 600 bus yang STNK-nya selesai pekan ini. Bus-bus itu tinggal mengunggu pengoprasian saja," tandasnya.

Seperti diketahui pada awal pekan lalu, Dishubtrans mengoperasikan Transjakarta ke Depok dan Bekasi. Ada empat rute yang dilayani yakni Universitas Indonesia-Manggarai, Bekasi Timur (Terminal)-Grogol, Bekasi Barat MM-Bundaran HI, Bekasi Barat MM-Tanjung Priok. Setiap Rute tersebut dilayani lima bus baru.

Sumber: Beritajakarta.com
Nasbung naik g?
Quote:Original Posted By gembalarusa13
Nasbung naik g?


Nasbung mana mau naek bus dari propinsi yg gubernurnya cina tapir

Nasbung maunya naek onta, lebih barokah emoticon-Recommended Seller

Atau naek metromini, kopaja, atau deborah butut, lebih pro rakyat kecil
ayo semangat pak perbanyak lagi bis nya , tapi jangan cuma bis mulu ganti tu angkot2 jd mini bus yg ber AC biar adem emoticon-2 Jempol
Bakalan didemo lagi ga nih
mungkin maksudnya transjabodetabek ya

kira2 bis nya seperti inilah

DKI-Depok Bahas Penambahan Trayek Transjakarta
Lupa kalo Depok gak masuk Jakarta.

emoticon-Big Grin
DKI-Depok Bahas Penambahan Trayek Transjakarta

emoticon-Malu
ntap..emoticon-Leh Uga
×