alexa-tracking

Gemar Snorkeling? Waspadai 6 Hewan Laut Ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57272ff21ee5df31508b4567/gemar-snorkeling-waspadai-6-hewan-laut-ini
icon-hot-thread
Agan Suka Snorkeling? Waspadai 6 Hewan Laut Ini Gan!
Alhamdulillah #HT-1
Spoiler for Hot Thread 4-5-2016:


Spoiler for No Repost diantara kita gan:


SNORKELING menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati keindahan alam bawah laut dan keragaman biota yang hidup di dalamnya.

Berbeda dengan diving, agan nggak harus mengantungi sertifikat untuk snorkeling. Resikonya relatif lebih kecil karena snorkeling hanya di permukaan dan jika harus menyelam pun tak begitu dalam. Meski begitu, bukan berarti snorkeling benar-benar bebas resiko.

“Selain arus bawah (laut), ada hewan-hewan laut berbahaya yang harus kita waspadai saat snorkeling,” kata M Syaiful Anwar atau kerap disapa Ipung, pemandu wisata Pulau Pahawang, Lampung.

Doi nyebutin, beberapa hewan laut yang harus diwaspadai antara lain bulu babi, ikan batu, pari, ubur-ubur, bulu seribu dan ular laut. Berikut ulasannya gan!


Spoiler for 1. Bulu BABI:




Spoiler for 2. Ikan batu:



Spoiler for Pari:




Spoiler for 4. Ubur-ubur:




Spoiler for 5. Bulu seribu:




Spoiler for 6. Ular laut:


Spoiler for tambahan:




testimoni dan tips dari agan-agan kaskuser :

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sekian trit singkat dari ane, semoga menambah pengetahuan kita gan emoticon-Shakehand2


SUMBER
SUMBER GAMBAR
ular laut paling harus di waspadain gan Gemar Snorkeling? Waspadai 6 Hewan Laut Ini! Gemar Snorkeling? Waspadai 6 Hewan Laut Ini!
Ga ada contoh gambarnya yaa bray..?
TS pelit ngasih gambar nih, kan gak semua Kaskuser tau hewan2 tsb.

Nih contoh Bulu Babi, tp bukan Bulunya Babi!
Gemar Snorkeling? Waspadai 6 Hewan Laut Ini!
Gemar Snorkeling? Waspadai 6 Hewan Laut Ini!

ane sukanya apaan yak?
Bulu babi paling sering ditemuin gan
ane pernah lagi belajar snorkeling pas sadar dibawah ada bulku babi langsung panik ane gan emoticon-Big Grin
Ane ga pernah snorkling gan tapi ane tau itu hewan laut yg bahaya semua. Btw nice inpoh emoticon-Toast
Bulu babi sama ular laut tuh bahaya banget, tapi ane belum pernah snorkeling emoticon-Malu (S)
orang lain yang kencing pas snorkling jg bahaya bray emoticon-Leh Uga
reserved
ular laut yg bisa gerak-gerak n keras itu gan mksdnyaa? emoticon-Betty
Quote:


baru ane rapiin gan sorry masih berantakan tadi hehe emoticon-2 Jempol
Quote:


thx gan udah bantu nambahin gambar emoticon-2 Jempol
serah gan, enak juga foto yg bareng ikan pari ntu ahaha emoticon-Wkwkwk
Trio ubur-ubur juga patut diwaspadai ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


trus ente tangkep ga tuh bulu babi? katanya sih enak gan... 11-12 sama dagingnya laah emoticon-Wkwkwk
emoticon-Takut juga gan
Quote:

sabeb gan asal jgn ular yg bergerak dalam celana aja emoticon-Wkwkwk

Quote:

jangan coba-coba ditangkep gan apalagi dimakan emoticon-Hammer2



Quote:

kalo ular kadut bahaya juga ngga gan?

Quote:

anjay itu ngeselin, pengen ane isep aja rasanya eh mksdnya ane usir emoticon-Najis

emoticon-Betty
itulah kenapa ane ga suka sama laut emoticon-Frown
klo itu sih, binatangnya masih bisa di antisipasi bray.. Sebenernya ada yg lebih ngeri bray, ane pernah kelilipan jembut bray..
emoticon-Wakaka