alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57272ecb60e24b79398b4568/wanita-bule-hamil-mike-lewis-dia-mantan
Breaking News! 
Wanita Bule Hamil, Mike Lewis: Dia Mantan
Pacaran delapan bulan, sekarang sudah putus.

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Mike Lewis menyatakan bila aksi wanita bernama Kathryn yang tampilkan potret USG janin dengan nama dirinya, hanya mencari perhatian saja.

Mike menyatakan bahwa model cantik asal Amerika itu memang pernah menjalin hubungan asmara dengannya, beberapa bulan lalu. Namun tampaknya Kathryn masih memendam cinta dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

Wanita Bule Hamil, Mike Lewis: Dia Mantan

“Dia memang mantan pacar aku yang pernah di sini (Indonesia) 8 bulan lalu, tapi kita pisah sudah lama sih. Cuman sepertinya dia memang masih sakit hati sama aku,” ungkap Mike Lewis seperti dalam tayangan Was-was, Senin (2/5).

Wanita Bule Hamil, Mike Lewis: Dia Mantan

Selama menjalin asmara, hubungan Mike dan Kathryn memang tak berjalan mulus. Keduanya kerap diwarnai perdebatan hingga berujung kisah cinta putus nyambung.

“Kita pacaran lumayan lama. Dia (Kathryn) punya banyak masalah pribadi. Hubungan kita memang on dan off (putus nyambung),“ tutup bapak beranak satu itu. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/95...ngaku-dihamili

Nahh, kalau agan-agan pengen tahu berita selengkapnya, yuk cuss kemari cumicumi.com

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Mantep ya.. emoticon-Wakaka
jd anak sapose? emoticon-Bingung (S)

nah, situ ngerasa nanem saham gak bang?
htung aja dr usia kehamilannya
Mantab Mike emoticon-Jempol
mentang2 ganteng, main crat crot sembarangan....
yg ce mentang2 pelacur, maunya dicrotin si mike,...
wallllaaaaaah

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By ningn1cky
jd anak sapose? emoticon-Bingung (S)

nah, situ ngerasa nanem saham gak bang?
htung aja dr usia kehamilannya


sapose bhasa paan sih gan?
jijik banget ane bacanya.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anak.ilalang


sapose bhasa paan sih gan?
jijik banget ane bacanya.
emoticon-Ngakak


bhasa dunia pergozipan lahh emoticon-Ngakak (S)
Kayaknya udah pengalaman tapi bisa kejadian juga. Apa susahnya sih pakai kondom? Setidak tidaknya tidak perlu ada anak yang lahir tanpa diakui dan diharapkan.
Lagian jadi cewek juga mauan
cantik juga bulenya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By phoenixon999x3
cantik juga bulenya emoticon-Big Grin


gile juge... ternyata byk yg mencari benihnya mike ya..
perbaikan keturunan..
Quote:Original Posted By phoenixon999x3
cantik juga bulenya emoticon-Big Grin


Si agan pasti mau emoticon-Wink
ntapz lah berarti subur dua duanye,
kaga mandulemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Kimpoi
ih emoticon-Najis
Tampang boleh imut-imut, tapi kelakuannya amit-amit ternyata!..
Quote:Original Posted By mile92
Lagian jadi cewek juga mauan



iye lenje tuhemoticon-Traveller
Bule hamil = mantan pacar
emoticon-Leh Uga
Wanita Bule Hamil, Mike Lewis: Dia Mantan
ini nih yang bahaya
pacaran kok bisa sampe hamil?
Quote:Original Posted By anak.ilalang


sapose bhasa paan sih gan?
jijik banget ane bacanya.
emoticon-Ngakak


Bahasanya Debby Sahertian cynn... ember Shakira deh emoticon-Ngakak