alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572729675c779882538b4567/kamu-pasti-langsing-lakukan-7-langkah-mudah-berikut
Kamu Pasti Langsing! Lakukan 7 Langkah Mudah Berikut!
Tubuh ideal, tubuh langsing? Hmm, semua juga ingin mendapatkan tubuh seperti itu. Setelah minggu lalu sempat membahas mengenai indeks massa tubuh yang diambil dari jurnal ini, sekarang kita pelajari 7 langkah mudah untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.

1. Tidur yang cukup
Mulai atur pola tidur Anda dengan benar, yuk! Sebuah penelitian dari Univesity of Chicago melaporkan bahwa tidur kurang dari 7 sampai 8 jam setiap hari dapat meningkatkan nafsu makan, memperlambat metabolisme tubuh, dan dapat membuat lemak tersimpan lebih banyak di tubuh.

2. Kurangi cemilan tidak sehat
Jika Anda merasa lapar sebelum jam makan siang atau jam makan malam, jangan konsumsi cemilan yang terlalu berminyak dan berlemak, terlalu banyak mengandung zat aditif, kurang mengandung serat makanan alami, atau mengandung banyak kalori.

Kamu Pasti Langsing! Lakukan 7 Langkah Mudah Berikut!

3. Konsumsi lemak sehat
Anda bisa memperoleh lemak sehat dari mengkonsumsi kacang-kacangan, ikan laut, dan alpukat. Ganti minyak Anda dengan minyak zaitun atau minyak canola karena kedua jenis minyak ini mengandung lemak sehat.

4. Hilangkan kebiasaan mengonsumsi minuman bersoda
Tahukah Anda bahwa efek dari rutin mengonsumsi minuman bersoda adalah dapat menimbulkan rasa lapar setiap waktu? Selain itu, gula yang terkandung di dalam minuman bersoda juga cukup tinggi sehingga dapat meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes.

5. Konsumsi air mineral
Menurut penelitian, rajin mengonsumsi air mineral dapat membantu Anda terhindar dari rasa lapar yang berlebihan. Anda dapat mengendalikan nafsu makan dengan cara meminum segelas air mineral sebelum dan sesudah makan.

6. Ketahui jumlah makanan yang dikonsumsi
Yup! Anda harus memerhatikan JUMLAH dan JENIS makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Banyak orang menganggap remeh hal ini. Padahal dengan mengetahui berapa banyak jumlah makanan yang Anda konsumsi bisa membantu Anda membakar lemak dengan mudah.

7. Imbangi dengan berolahraga
Salah satunya, dengan berolahraga minimal 30-60 menit setiap harinya. Tapi jangan lupa untuk memiliki “free day“, yaitu hari di mana Anda memberi waktu istirahat bagi tubuh Anda dari segala kegiatan yang biasa Anda lakukan, ya.

Sumber : 7 Cara untuk Memiliki Bentuk Tubuh Ideal bagi Wanita
Iya, bener banget tuh gan.
Tidur yang cukup ya karena aku udah pernah nyoba dan ternyata berhasil
Gada salahnya dicoba yuk gan.

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up