alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572728a85a5163de238b4572/megawati-jelas-saja-sandera-dilepas-wong-dibayar-kok
Megawati: Jelas Saja Sandera Dilepas, Wong Dibayar Kok!
KOMPAS.com — Mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri, mengeluarkan pernyataan yang cukup mengagetkan terkait pembebasan 10 sandera WNI Abu Sayyaf, Minggu (1/5/2016) malam.

Dalam sebuah diskusi berjudul "Mencari Solusi Rekrutmen PNS yang Adil bagi Bidan PTT" di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta, Senin (2/5/2016), Mega mengeluarkan celetukan yang menyiratkan bahwa sandera akhirnya dilepas karena dibayar.

"Situ kok ngurusin sandera, wong sandera sudah ada yang ngurusi, mending ngurusi ibu-ibu bidan ini. Jelas saja sandera dilepas, wong dibayar, kok," celetuk Mega kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang juga hadir dalam acara yang sama.

(Baca: Luhut Enggan Komentar Dibayar atau Tidaknya Tebusan untuk Bebaskan 10 WNI)

Namun, saat dikonfirmasi soal maksud celetukannya itu, Mega enggan menjawab pertanyaan. Dia pun langsung bergegas menuju mobilnya saat hendak dikonfirmasi, begitu pula dengan Pratikno.

Ketika ditanya mengenai pernyataan Mega, dia hanya menjawab singkat sembari tertawa.

"Itu urusannya Bu Menlu-lah, coba kalian tanya saja sama Bu Menlu, intinya dari pemerintah sudah melakukan diplomasi secara optimal," ujar Pratikno dari dalam mobilnya.

(Baca: Jokowi: Puji Syukur, Akhirnya 10 ABK WNI Dibebaskan)

Pratikno menambahkan, Presiden juga akan melakukan diskusi bersama dengan Malaysia dan Filipina terkait kelanjutan pembebasan sandera yang masih tersisa. Saat ini, masih ada empat sandera WNI yang belum dibebaskan.

Kemarin, di Istana Presiden di Bogor, Pratikno mengatakan, Presiden Joko Widodo memang menginstruksikan pembahasan bersama terkait penjagaan keamanan wilayah laut antara Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Ketiga negara ini memang bersentuhan langsung saat menghadapi kasus pembajakan oleh kelompok Abu Sayyaf.

http://nasional.kompas.com/read/2016/05/02/14503511/Megawati.Jelas.Saja.Sandera.Dilepas.Wong.Dibayar.Kok.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Selamat buat Sandera yg sdh dibebaskan dlm kondisi sehat walafiat emoticon-Cendol (S)







Meskipun dgn tebusan, bener2 10thn kesia2an emoticon-Wkwkwk
mantap...leh uga
emoticon-Wakaka
sanderanya udh bebas yg disini ribut gk jelas
Megawati: Jelas Saja Sandera Dilepas, Wong Dibayar Kok!
Tuhan berikan aku idup satu kali lagih emoticon-Angel
Hanya untuk membunuhnya emoticon-Bata (S)
trus...situ maunya sandera gak usah dilepas ? emoticon-Mad
Quote:Original Posted By .koray.
Tuhan berikan aku idup satu kali lagih emoticon-Angel
Hanya untuk membunuhnya emoticon-Bata (S)

udh bebas ente emoticon-Traveller

orang yg keceplosan biasanya bener