alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57272651dc06bd98198b4572/help-gua-dikatain-bocah-sth
[HELP] gua dikatain bocah STH
Kebanyakan setiap kisah awalnya manis, lancar dan baik-baik aja. Tapi siapa yang tau kalo ujungnya bakal banyak rintangan, apalagi punya doi yang sikapnya dingiiin banget. Sampe akhirnya hubungan kami mulai abu-abu. Gua ngerasa ini efek setahun LDR kali, makanya diliat orang pun kami udah rentan. Padahal enggak, kalo ada yang nanya tentang hubungan gue, gue jawabnya simpel. Secara teknik kami masih pacaran karena belum ada kata putus, tapi untuk komunikasi memang sering lost contac. Toh itu karena jarak yang jauh jadi jarang ketemu dan juga doi yang cuek nya gak ketulungan. Apapun itu gua tetep sayang sama dia, cuma gua selalu risih aja tiap ada orang yang ngatain pacaran gua STH (status tanpa hubungan). Maksudnya apa gitu, ya walaupun gua juga sempet kepikiran kata-kata orang, tapi pan yang penting gua tau dia gimana dan dia tau gua gimana trus kenapa harus dipermasalahkan yang begituan? Help,
Gua butuh pencerahan.
oh LDR toh???

cek aja di stiky gan......

ada ko ttg LDRan...

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
LDR to..?
perang dingin ?
gencatan senjatakah ?
jgn2 Lo Doang Relationship ?
udah cari lagi aja sana
mending putus aja emoticon-Smilie .. klo kmu ajak putus dia mau.. fix dia emang nunggu putus. emoticon-clock
Kalo ga sanggup dengan kejamnya LDR, baiknya putus aja
Dari pada jadi beban pikiran karena jarang komunikasi dan perlahan hilang kepercayaan.
Quote:Original Posted By black1ce
mending putus aja emoticon-Smilie .. klo kmu ajak putus dia mau.. fix dia emang nunggu putus. emoticon-clock


oi tau dri mana? mnkin dasarnya si cewek emang cuek.. dan sibuk sma kegiatannya masing2.. memang bener klo ldr tu komunikasi penting tp kan ada jg pasangan yg udah saling percaya jd gk perlu bnyak komunikasi ,saling percaya... emoticon-Cool

buat ts mau pilih sisi yg mana? #civilwar ni emoticon-Ngakak
ane taunya stw emoticon-Leh Uga
buset, kalo ane punya pacar udah ane nikahin deh gan

mendingan langsung aja gan, set dah kampungan banget ni cewe pd ketawa2 apa cuma gue doang yg dengerin, horor dah
adakah orang yang protes tu ada kasih gaji ke anda ?
Quote:Original Posted By jakatra
ane taunya stw emoticon-Leh Uga



ane taunya tws emoticon-Leh Uga
menurut ane ada baiknya agan menurunkan level hubungan agan dari pacaran ke hubungan tanpa status / teman dekat / sahabat hehehe jangan memaksakan sesuatu gan tidak baik ..

apalagi pacaran yang sering lost contact .. itu sudah dianggap kadang pacaran , kadang tidak , kadang pacaran , kadang tidak , dan seterusnya .. jadi cukup wajar orang mengatakan hubungan tanpa status karena memang tidak jelas ..

tapi itu kembali ke agannya lagi yang menentukan ane cuma memberikan saran saja ..emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:Original Posted By jakatra
ane taunya stw emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By dombaalit
ane taunya tws emoticon-Leh Uga



ane taunye wts emoticon-Leh Uga

Sip sit thanks gan

Quote:Original Posted By albanyo
oh LDR toh???

cek aja di stiky gan......

ada ko ttg LDRan...

emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Ya gak ada si. Tetep aja risih tiap kali dengerin tanggepan oramg orang

Quote:Original Posted By causechooser
adakah orang yang protes tu ada kasih gaji ke anda ?


Walah gk mksd ini

Quote:Original Posted By route16
LDR to..?
perang dingin ?
gencatan senjatakah ?
jgn2 Lo Doang Relationship ?


Setuju sama kamu :D. mksh sarannya

Quote:Original Posted By kiyoesama


oi tau dri mana? mnkin dasarnya si cewek emang cuek.. dan sibuk sma kegiatannya masing2.. memang bener klo ldr tu komunikasi penting tp kan ada jg pasangan yg udah saling percaya jd gk perlu bnyak komunikasi ,saling percaya... emoticon-Cool

buat ts mau pilih sisi yg mana? #civilwar ni emoticon-Ngakak


LDR : Lelah Disiksa Rindu.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By cosasi
LDR : Lelah Disiksa Rindu.. emoticon-Traveller


bisa jadi emoticon-Mewek