alexa-tracking

Sandera Abu Sayyaf mengaku mualaf biar selamat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57272433c2cb17eb168b4568/sandera-abu-sayyaf-mengaku-mualaf-biar-selamat
Sandera Abu Sayyaf mengaku mualaf biar selamat
Quote:


yg penting nyawa selamat
Nyawa selamat... emoticon-Cool

Ini krn negosiasi yg ulung emoticon-Cool
disukurin aja skarang dah selamat
Emang harus kek gitu... gak sakit kok... yg penting selamat...

Kalo mau di bunuh Teroris... buru2 aja ngucap... dihapalin mulai sekarang... siapa tau dibutuhkan suatu hari... kek gue udah hapal...


Sandera Abu Sayyaf mengaku mualaf biar selamatSandera Abu Sayyaf mengaku mualaf biar selamat
Ngapalin al fatihah gan

sapa tau isinya juga meresap
Jadi sop kalo disandera teroris tuh begitu ya ngaku aja mau kalap n teriak2 halo pakabar, halo pakabar....

Langsung dianggep sodara ..
Si tanu gak disandera teroris napa nyaru pake cosplay mau kalap ya?

Sandera Abu Sayyaf mengaku mualaf biar selamat
Quote:


Ngak guna bray, lagi stres bisa mendadak amnesia.

Paling gampang lu tato ayat alquran di badan lu aja.

klo ketemu teroris, itu fungsinya kayak macam stempel Dufan gitu, klo uda perlihatkan stempelnya bebas mau pergi kemana aja.

Quote:



Kalo gitu gue musti tambahin... stok busana Daster Padang pasir jugak...


Sandera Abu Sayyaf mengaku mualaf biar selamatSandera Abu Sayyaf mengaku mualaf biar selamat

Astajim ini penistaan agama emoticon-Kagets

we are not afraid

masih inget teror bom thamrin..ada slogan we are not afraid.
Kudu didengungkan lg kyknya..apa sudah mendadak lupa,?
Quote:


y bener, bener. y salah, salah

klo dasarnya suka brantem, tinggal ngambil ayat perang
klo dasarnya pendamai, tinggal ngambil ayat damai

yah itulah y bikin dunia ni dinamis, g kaya malaekat y statis
Kalo ga ngaku seiman sm mrk, pasti udh disembeleh kayak sandra dr Canada.
emoticon-Ngakak
Hmmm entahlah tapi kalo di Kristen sudah menyangkal bukan?

Semoga diampuni olehNya,aminn
Quote:



no offense situ goblok bre, sara sampe segitunye.
benci teroris silahkan! tapi jangan dengan menistakan kitab suci agama lainemoticon-No Sara Please
otak dua digit gampang bener diakalin

kyk kejadian nyata kerusuhan sara dulu di suatu tempat, di pelabuhan yg dirazia ktp nasrani
ya yg ktp kresten kotolik lolos dong kabur ke pulau lain

mana ada ktp orang agamanya tulisannya nasrani

emoticon-Ngakak
rajin-rajin lah merawat janggut emoticon-Cool
Trit coli masal nihemoticon-Leh Uga
Bakal rame nih emoticon-Leh Uga
sudah standar itu, pokoknya ikut sholat dengan menirukan gerakan ABK yang muslim.
Kampret emoticon-Leh Uga