alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57271e4d9e740403338b456e/risma-berpeluang-maju-pilgub-dki-ahok-itu-untungkan-orang-jakarta
Risma Berpeluang Maju Pilgub DKI, Ahok: Itu Untungkan Orang Jakarta
Jakarta - Isu akan diusungnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke Pilgub DKI semakin berembus kencang usai kunjungan Ketum PDIP Megawati ke Surabaya. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama justru menganggap bila Risma benar maju ke Pilgub DKI, bagus untuk warga DKI.

"Saya pikir itu malah untungkan orang Jakarta saja. Karena ada pilihan, gitu aja si," kata Ahok di komplek Istana Negara, Jl Veteran, Jakpus, Senin (2/5/2016).

Namun, Ahok mengaku belum tahu kalau PDIP akan serius mengusung Risma menjadi lawannya. Sejauh ini, menurut Ahok, PDIP juga belum tegas menyatakan siapa yang akan diusung di Pilgub DKI.

"Saya enggak tahu lah ya, urusan partai lah itu," jelas Ahok.

Isu Risma akan dibawa ke Jakarta memang semakin kencang pasca pertemuan Wali Kota Surabaya itu dengan Megawati. Sekjen PDIP, Hasto Kristianto juga tidak menutup kemungkinan partainya akan mengusung Risma.

"Itu pemaknaan yang sangat jauh. Bahwa di dalam proses penjaringan kepala daerah, PDIP memberikan kesempatan yang sama bagi kepala daerah yang berhasil untuk memberikan sumbangan pikiran baik bagi DKI, mengingat DKI milik bersama. Sehingga Bu Risma, Pak Hasto Wardoyo, Pak Azwar Anas, Budi Sulistyono dari Ngawi, Nurdin dari Bantaeng, termasuk Ridwan Kamil sendiri yang menjadi sahabat PDIP, mereka punya kesempatan untuk ikut kontestasi, dan menyampaikan gagasan-gagasan terbaik," jelas Hasto.

http://news.detik.com/berita/3201787...-orang-jakarta

yowes risma, kamil nyang berpengalaman mimpin daerah didesak maju aja deh..
bosen dgn ucril, uno dll nyang kagak jelas visi misinye, taunya cuma bikin isu nyudutin ahoax
Selamat buat jkt
Ni gegara temen mahok bikin meme banteng emoticon-Mad

Harusnya PDIP ngusung A Hog emoticon-Mad
pilihan? bukan buat jegal nih hok? ah loh emoticon-Wakaka
Ahok cagub independen, Risma cagub PDIP.

Makanya dukung uno jadi cagub gerindra, dukung hasnaeni jadi cagub demokrat.
Bang Ahok, tlg urus Bandung dong.


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Surabaya, masih membutuhkan bu risma.. PR nya ahok masihbanyak yg belum selesai, biarkan ahok selesaikan program programnya dulu
masih mending ngajuin si risma lah daripada si yusril emoticon-Big Grin
rugi kalo PDIP ngajuin bukan kader mereka sendiri.
Bener ini keuntungan buat Jakarta, seandainya ga dapet Ahok masih dapet Risma lumayan.......kalo ucil? emoticon-Wkwkwk
MAHOK (=teMAn mAHOK) sudah ada yang mulai terguncang tuh...

Risma Berpeluang Maju Pilgub DKI, Ahok: Itu Untungkan Orang Jakarta

Risma Berpeluang Maju Pilgub DKI, Ahok: Itu Untungkan Orang Jakarta

Risma Berpeluang Maju Pilgub DKI, Ahok: Itu Untungkan Orang Jakarta
saingan ucril cs makin berat emoticon-Big Grin
langsung KO & mengap2 emoticon-Wakaka
Ndak apa2.. bagus juga, asal jangan utamakan jadi petugas parte
kalo risma dan ganjar jadi kejakarta yg kasian siucril emoticon-Big Grin
Wih persaingan makin ketat nih kalau jadi emoticon-Matabelo
Temen mabok ayo kumpul, siapkan materi buat membongkar aib risma, jaga2 kalo jadi nyalon
Enak jadi warga DKI tuh, banyak pilihan kata Ahok juga..
enak ya jadi dki, ane warga jabar kagak punya pilihan yang bagus kayak gitu....emoticon-Matabelo

yang paling ane takut, kalo nanti pas pilkada jabar pilihannya cuma ucil sama permaisuri aher....emoticon-Cape deeehh
yg penting jgn si ucril atau si uno emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By yuniharto
enak ya jadi dki, ane warga jabar kagak punya pilihan yang bagus kayak gitu....emoticon-Matabelo

yang paling ane takut, kalo nanti pas pilkada jabar pilihannya cuma ucil sama permaisuri aher....emoticon-Cape deeehh


betul sekali bree ane hanya pasrah aja sama fortuner emoticon-Turut Berduka
kalau risma jadi maju sebaiknya ucil legowo saja biar suara barisan sakit hati pak ahok gak terpecah mendukung risma atau ucil

bakalan seru kalau head to head emoticon-2 Jempol
×