alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57271decd89b092c178b4572/kisah-kasih-di-sekolah
Poll: Orange Or Apple
Orange 100.00% (2 votes)
Apple 0% (0 votes)
Kisah Kasih Di Sekolah
Setelah lama gue sering baca threads di kaskus, gue jadi tertarik buat nyeritain pengalaman ane waktu sekolah dulu nih, sekarang gue udah 5 Tahun lulus SMK tapi masih suka kangen sama jaman waktu sekolah dulu nih sis and gan.

\
Spoiler for INDEKS:




PART 1

Kenalin nama gue mia, anak pertama dari 2 bersaudari adik ane cewek juga sekarang udah kerja juga cuma beda 3 tahun sama gue.
gue ceritain langsung pas kelas 2 smk aja ya gan, soalnya masa-masa kelas 1 ane kagak ada yang seru emoticon-Sorry
gue ini termasuk salah satu cewek yang lumayan tenar di sekolah, bukan karena cantik tapi gue waktu sekolah rada bandel siapa yang gak kenal hahaha, nama panggilan gue meong waktu di sekolah dulu, tiap hari gue dateng sekolah telat mulu, tiada hari tanpa telat padahal jarak rumah ke sekolah deket bgt jalan kaki juga gak ada 10 menit, jarang ngerjain PR, suka bolos, udah gitu suka ngerokok bareng di belakang kelas. Apalagi kalo pulang sekolah rumah gue jadi basecamp karena rumah gue paling deket ama sekolah.

Quote: Yudha : weh meong, ayolah sebats dulu kita. (Yudha ini temen sekelas gue, cowok paling tampan di gilai banyak wanita fansnya dari kelas 1 sampe kelas 3).
Gue : oke nanti gue nyusul sama eki. gue langsung panggil eki ngajakin nongkrong.
Gue : ki, yuk lah sebats dulu, puyeng nih gue sama pelajaran mtk tadi, kagak ada yg gue ngarti.
Eki : yuklah kita ke belakang.
dulu buat ke belakang kelas ane suka lompatin pembatas gitu, disana kayak ada emperan gitu buat ke belakang kelas ane, harus ngelewatin kelas Penjualan 1 (PJ 1), Penjualan 2 (PJ 2) sama Broadcasting (BC), sedangkan gue anak Adm. Perkantoran (AP) dulu nama jurusannya sekretaris tapi gatau kenapa di ubah. cowok di kelas gue juga cuma 8 semuanya ganteng emoticon-Wow

jadilah gue cewek sendiri di situ, ngumpul sama cowok-cowok dari anak PJ sama BC dan AP sebenernya ada 1 Jurusan lagi, jurusan akunting (AK) tapi anaknya alim-alim kagak ada yang suka ngerokok di kelas atau sekedar nongkrong.

yudha : meong stel dulu lah lagu SID, sepi bener kagak ada musiknya
gue : cus stel lah, sambil nyodorin hp ( hp gue kalo gak salah dulu nexian deh yg qwerty gitu pas dulu bb baru ngehits, tapi krn gue kagak tajir-tajir amat jadi cuma punya hp nexian yg dulu udah keren bgt kalo pake hp qwerty macem gitu)
terdengar lagu lady rose, lagu kesukaan gue
henry : weh meong blutut lah sini ke gue (henry ini anak bc, orangnya lumayan ganteng, idung mancung cuma kurang tinggi) langsung gue sodorin hp gue, "nih lu cari sendiri"
lagi asik nongkrong eh jam istirahat pertama udah kelar, istirahat pertama ini waktunya cuma 30 menit. kita pun langsung cuss ke kelas masing-masing.

skipskipskip
istirahat kedua waktunya 1 jam dari jam 12.00 sampe jam 13.00

Gue : weh dha hp gue mane ye ? perasaan drtd gue gak megang hp. gue lupa taro dimane.
yudha : lah, pan tadi lu kasih ke si henry meong.
gue : oiya gue lupa, telponin gih hp gue.
yudha : kagak ada pulsa gue.
gue : ah gembel dot com bgt si lau.
gue mau pinjem hp sama temen gue alibinye pada sama kagak punya pulsa semua. emang pada kere-kere bgt nih manusia. dengan kesel gue ke kelas BC. depan kelas gue liat cowok yg gak asing, namanya dwi, cuma gue manggil dia santo soalnya nama panjangnya santoso sih, gue udah kenal dia dari gue sd, temen ngaji gue cuma dia sombong bgt sama gue. padahal dari dulu gue udah demen sama ini manusia. orangnya kalem, manis, senyumnya itu gak tahan deh, idungnya mancung tapi dia kalo ada gue selalu kabur, mungkin dia malu soalnya kalo dia lewat depan gue and the gengs, pasti di ciye ciyein. tapi kan ini gue cuma sendirian. padahal gue cuma senyum,emoticon-Tai bukannya dibales tapi dia malah pergi. ahh cintaku bertepuk sebelah tangan.emoticon-Tai

gue liat erika ada di depan kelas lagi ngobrol sama temennya
gue : erika, henry ada ?
erika: noh di dalem.
gue : panggilin dong, gue males masuk, kelas lu rame bgt, bukannya pada istirahat sono.
erika : tau tuh pada males.
(erika ini orangnya putih, cantik, matanya sipit kalo ngomong lembut, suaranya kalo nyanyi bagus bener)
henry keluar.
gue : ah setan gue cariin hp gue drtd gataunya sama lu, bukannya balikin.
henry : elu maen pergi aje bego
gue : lupa gue buruburu, yaudahlah gue mau makan.
gue langsung jalan ke kantin, geng gong gue udah pada disono, cewekcewek kece.
di kantin temen-temen gue lagi pada asik makan.
gue : eh ini punya gue ye. (mie tektek bu e yg rasanya super enak)
malau : iye
gue : minum gue mane ?
eka : belom gue pesenin takut es batunya mencair nunggu lu kelamaan.
gue : yaudalah gue pesen kemang ajis mang ajis biasa lemon tii.
mang ajis : oke
gak lama mang ajis ke meja gue sambil naro gelas.
gue : tengkyu mang.
(tau kagak ? lemon tii yang gue maksud itu, sama si mang ajis, es jeruk di campur es teh. hahaha ada aja emang gerakannya.
gue pun mulai makan mie tek tek gue daaan ...
gue : huaaasuuuu, pedes bgt gilak. sambil minum
temen-temen gue pada ketawa ngkak, gue di kerjain secara gue kagak suka pedes.
sely : sorry meong, biar lu belajar makan pedes.
netta : tau luh meong, mana enak makan kagak pedes ?
elin : tau makanan kecap semua gitu.
gue : aduh mati gue mati, makan pedes bikin cepet mati.
eka : lebay lu meong, mana ada orang makan pedes mati ?
minum gue dengan cepet abis. gue langsung ambil gelas malau.
gue : bagi lau.
malau : yaelah lebay bgt baru makan sesendok udah minum 2 gelas.
gue : pedes lau, lu gatau sih.
eka : sambel lu tuh cuma seujung sendok meong.
gue : ahhh males gue mah,gantiin mie tek tek gue.
sely : iya gue gantiin tp punya lu gue yg makan.
gue : okelah, kapok gue elu pada yg mesenin,
skipskip

jam istirahat kelar padahal gue blm solat dzuhur, gue gak langsung balik kelas, gue ke mushola dulu.

gue : weh kalo ada guru bilang gue solat ye, antrii gitu bilangin.
geng gong : oke
mereka naek ke atas dan gue jalan lurus ke musholah.

kelar solat ternyata pas gue naek ke atas, gurunya belom dtg. bagus deh kata gue dalem hati.

gue buka hp ada sms masuk dr nomer gak di kenal.

"mia"

ahh dia manggil gue mia, berarti bukan orang yang gue kenal. gue abaikan.
eh dia sms gue terus.
yauda gue bales aja. "y, cp nich" ketikan alay men.

eh dia nlp gue

gue : halo
tak dikenal: ini gue aldo
gue : aldo mana ?
tak dikenal :mana aja boleh,
ahh gajelas nih org gue matiin aja tlpnya.

terus tiba-tiba ...

Quote:Original Posted By miamiabee
Setelah lama gue sering baca threads di kaskus, gue jadi tertarik buat nyeritain pengalaman ane waktu sekolah dulu nih, sekarang gue udah 5 Tahun lulus SMK tapi masih suka kangen sama jaman waktu sekolah dulu nih sis and gan.

Kenalin nama gue mia, anak pertama dari 2 bersaudari adik ane cewek juga sekarang udah kerja juga cuma beda 3 tahun sama gue.
gue ceritain langsung pas kelas 2 smk aja ya gan, soalnya masa-masa kelas 1 ane kagak ada yang seru emoticon-Sorry
gue ini termasuk salah satu cewek yang lumayan tenar di sekolah, bukan karena cantik tapi gue waktu sekolah rada bandel siapa yang gak kenal hahaha, nama panggilan gue meong waktu di sekolah dulu, tiap hari gue dateng sekolah telat mulu, tiada hari tanpa telat padahal jarak rumah ke sekolah deket bgt jalan kaki juga gak ada 10 menit, jarang ngerjain PR, suka bolos, udah gitu suka ngerokok bareng di belakang kelas. Apalagi kalo pulang sekolah rumah gue jadi basecamp karena rumah gue paling deket ama sekolah.




kok nggak di lanjut sih...emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By reinawaeci




kok nggak di lanjut sih...emoticon-Bingung


bingung caranya gimana hahahaaa maklum newbie
Quote:Original Posted By miamiabee
bingung caranya gimana hahahaaa maklum newbie



ya di lanjut nulis nya aja tarok di coment gan....
Part 2
Quote:
terus tiba-tiba temen gue ada yang teriak.
"woy meong ada razia, cepetan kita kabur"
gue bingung mau kabur kemana, terus gue nanya sama temen gue "udah sampe dimana razianya?"
temen gue bilang "baru sampe AK"
gue langsung ngacir ke kelas, bahaya gila di tas gue ada rokok kalo ketauan matengg gue.
nyampe kelas tuh guru lagi jalan ke arah kelas gue, jantung gue mau copot gue duduk di urutan ke dua dari belakang.
"kenapa lu meong?" temen gue si jejen nanya
"mateng gue jen, ada rokok di tas gue kalo ketauan gimana? nih hp sama rokok gue taro mana ya?" *dulu sekolah gaboleh bawa hp, cuma kan gue butuh hp buat komunikasi (yaiyalah emang buat apaan lg)*
"sini gue aja yang nyimpen" kata si jejen
"beneran gapapa? aman gak ? kalo ketauan gimana?" gue panik
"woles meong, siniin" tuh si jejen santai bgt
akhirnya gue kasih hp+rokok gue ke si jejen. gatau deh dia kemanain. guru-guru udah sampe kelas gue. ngegeledah tas, kolong meja dan lain-lain. yang cowok rambutnya agak gondrong, pake celana panjang di beagy, pake rok di pinggul maju kedepan.
dan gue ???
gue kena, rok gue di gunting sama si bu ibo, mending di gunting daripada di ambil luh, gue pulang pake apaan? kalo yang cowok celananya di ambil, pulang pake sarung, yang rambutnya gondrong cambangnya di tarik terus di jemur kelapangan. otomatis yudha kena, kasian dia. abis di jemur mereka-mereka yang rambut gondrong di cukur asal-asalan.
itu jaman gue sekolah, di cubit di jewer sudah biasa, kalo sekarangmah baru di cubit aja udah pada lapor polisi. mental tempe..


skip.

kriiiiing kriiiing kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggg

Horreeee bell pulang sekolah, yang di tunggu-tunggu setelah sekian lama. gue pulang jam setengah 3, padahal sekolah lain jam 1 juga udah pada pulang.

eka : meong ayo kita kerumah lu,
gue : ayolah ajak yg lain. tapi bentar gue lg nungguin si jejen. hp gue sama dia.

gak lama jejen pun dtg ngasihin hp + rokok ke gue. gue kasih aja rokok gue yang tinggal 3 batang sebagai ucapan terimakasih. dan gue nawarin dia buat maen kerumah tp katanya mau ada futsal sama anak pj.
akhirnya gue, eka, elin, malau, sely, netta pada kerumah gue. kita jalan kaki.
sampe di rumah gue, kita pada leha-leha, dirumah gue bebas krn orang tua gue kerja 22nya, dirumah cuma ada adek gue yang pulang lebih dulu dari gue.

gue : de, beliin mie gue laper.
dea : mana sini duitnya.
gue kasih duit dan dia beli mie 3 biji, padahal manusianya banyak, maklumlah keterbatasan biaya buat makan aja susah haha lebay.com

gue : eka, masak air gih gue udah beli mie.
eka ke dapur.
gue, elin, sely, malau,netta tidur-tiduran sambil nonton tv.
adek gue dateng dan gue suruh langsung ke dapur ngasihin mie nya.
eka : meong telornya gada.
gue : gapapa gausah pake telor.

mie nya pun jadi, si eka bawa sama panci-pancinya terus bawa nasi sama tempatnya + seperangkat alat makan.
rasanya enak banget walaupun cuma makan mie pake nasi krn yaa makannya rame-rame.
pas gue mau merem ada yang ketok pintu gue.

"tok tok tok, meong, meong, meong. tok. tok. tok"


Naruh tenda di page one
PART 3

Quote:"tok tok tok, meong, meong, meong. tok. tok. tok"
"aah siapa lagi yang gangguin gue berisik banget" gerutu gue sambil buka pintu. ah gataunya temen-temen gue yang abis futsal bawa pasukan anak pj. tambah rame deh rumah gue
"mau ngapain ?" tanya gue
"nongkronglah di basecamp kita" kata si eki, berasa rumah gue milik sendiri
"yauda lu diluar aja ya" kata gue ketus
"dih tega lu sama temen sendiri" jejen nyaut.
"yauda masuk, rumah gue kan kecil, gempet-gempetan aja ya" sambil ngeloyor kedalem
"eh meong beli makanan dong" kata si yudha
"mane duitnya?" sambill nodongin tangan.
"nih, kita abis menang taruhan dong" kata umar sambil ngasih duit, gue jalan ke sebelah rumah dan mesen makanan buat anak-anak terlantar ini, kasian mereka pulang-pulang kelaperan.

after ngeberantakin rumah gue jam 5 mereka pada pulang tanpa bertanggung jawab.

"wehh anjeeng lu udah kenyang aje pada pulang ye babik" kata gue teriak. mereka ngacir aja naik motor. sialan emang hahaa
dan gue ngebagi tugas sama geng gong gue, sely sama netta gue suruh angkatin piring bekas makan, eka gue suruh nyuci piring, elin nyapu, malau ngepel. gue ? duduk nyantai sambil kipasan. kan gue tuan rumah, tuan rumah adalah ratu emoticon-Wakaka
udah gitu mereka semua pamit pulang, gue mandi dan tiduran gue cek hp gue ternyata ada sms. dari nomer yang tadi siang nlp gue.

Aldo : lagi apa?
gue : tdrn aj
Aldo : "oh udah mandi blm?"
gue : udh
Aldo : udah makan?
gue : udh

pokoknya gue bales singkat-singkat deh.

terus gue pun tidur.

besok paginya.

jam 6.30 gue baru bangun, gue kaget setengah mati dan ngomel ke emak gue.
"mama kok gabangunin mia sih? udah jam berapa ini?" kata gue sambil ke kamar mandi
"mama udah bangunin dari jam set6 tp elunya aja yg gabangun-bangun tidur kayak org mati" kata emak gue sambil dandan, (emak gue ini betawi jadi dia bilangnya gue, elu ke anaknya, tapi anaknya gaboleh ngomong gue, elu ke dia. dan emakn gue kebalikan dari gue, dia fashionable, cantik, hobbynya moles muka pake koas)

selesai mandi bebek gue langsung buru-buru pake baju dan ngibrit, untung aja buku gue taro di loker semua, jadi sekolah kagak pernah bawa buku. gue doang sih yg begitu. siapa suruh sekolah nyediain loker? haha

"pah, anterin mia ke sekolahan udah telat nih udah jam 7 kurang" gue teriak manggil papa gue (gaya manggil papa mama padahal makan daging aja nunggu lebaran haji haha)
"iya sebentar" bokap gue keluar

gue udah nangkring di atas motor, ganyampe 5 menit gue sampe sekolah. gerbang udah mau ditutup sama si pak leo. gue lari-lari sambil ngos ngosan, "pak leoooo tunggu paaaaaaaak" gue teriak kenceng bgt sampe gerbang gue ngos ngosan. ternyata guru piket udah nungguin di depan gerbang, kena lah gue terlambat. gue pake sepatu balet, sepatu gue diambil padahal baru beli.

"mia, kamu lagi kamu lagi yang telat, mana pake sepatu ginian lagi" bu hilda geleng geleng
"yah bu, baru beli bu, nanti saya pake apa dong?" gue melas
"kamu pake sendal musholah aja, terus sekarang kamu ikut sama yg lain lari, tas kamu taro pos satpam" bu hilda ttp pada pendiriannya
"dasar perawan tua, pantes blm kimpoi jutek bgt sih, galak begitu sering disumpahin murid" gue ngomong dlm hati
gue lari keliling lapangan, ada cowok di lantai 2 ngeliatin gue terus, tapi gue acuhkan.
baru dapet 2 puteran gue udah engap. gue jalan aja, yg lain masih pada lari. eh si pak hombing melototin sambil tolak pinggang.
"ah elah ada dia lagi" dalem hati gue ngomong begitu
pak hombing ini wakil kepala sekolah merangkap guru mtk, walaupun gue gapernah di ajarin sama dia tetep aja kesan killernya keliatan dari auranya.

gue lanjut lari lagi sampe 10x puteran yg lain udah pada kelar tinggal gue sendiri. bayangin gue lari pake rok robek, dan nyeker. panas bgt telapak kaki gue, rok gue yg 1 blm di cuci jadi gue ttp pake rok kemaren yg di gunting.

gue kelar terus langsung ke musholah ngambil sendal. ah apes bgt gue hari ini. kzl
pas sampe kelas gue gaboleh masuk sama guru jam pertama. gue akhirnya diem depan kelas sampe pelajaran pertama selesai. sambil bls sms si aldo.
ternyata tadi cowok yg ngeliatin gue itu dia.
terus yaudah gue udah tau dia, terus kita smsan deh

skipp

hari-hari berlalu gue semakin sering smsan, pagi siang sore malem. walaupun gue bales ala kadarnya dan super singkat, gapernah nanya balik.
gue juga masih sering nongkrong sama temen-temen gue di sekolah.
sampe akhirnya aldo jadi sering nongkrong bareng juga, suka main ke kelas gue sendirian. terus ngobrol ngobrol banyak hal,
temen gue yang lain jadi pada sering ngecengin gue.
ciyee meong, udah jadian aja. sering gue denger temen gue pada ngomong gitu, tiap papasan sama aldo, temen gue pada rame deeh ngecengin gue. aldo sebenernya orangnya supel, enak di ajak ngobrol, gampang bergaul, pergaulannya luas, temennya banyak, dia gak ganteng ganteng amat. akhirnya gue makin deket deh sama dia.
sehari dia gak sms gue,rasanya aneh banget, kangen gitu, di kelas gue liatin hp mulu, tapi gak kunjung ada sms dari dia. duhh apa gue udah mulai suka ya?


PART 4

oiya gue belom bilang ya kalo aldo ini anak broadcasting kelasnya paling ujung, dulu jarang keliatan semenjak kita udah mulai deket gue jadi sering liat dia. gimana gamau liat dia orang tiap hari dia nyampering gue ke kelas. emoticon-Wakaka

hari kamis pun tiba, hari paling gue benci karena di SMK setiap hari kamis itu harus pake baju kejuruan. itu loh baju yang kayak orang kantoran pake blazzer sama celana panjang buat cewek wajib pake high heels 5cm, celana panjang item + kemeja buat cowok wajib pake sepatu pantofel. AK bajunya warna biru, AP warna khaki, PJ warna cokelat muda dan BC mereka bajunya kayak karyawan tv gitu warna ijo item sepatu bebas.

Sepatu gue selalu gue tinggal di loker, masa iya nanti gue jalan dari rumah gue pake gituan ? huft gak mau deh. otomatis gue harus pagi-pagi dateng ke sekolah, kalo enggak bisa bisa sendal jepit gue di ambil. karena di gerbang ada guru yang jaga.

nyampe sekolah.

dwi : wih meong tumben lu udah dateng biasanya dateng telat mulu.
gue : hari kamis, tau sendiri spokat gue tinggal di loker.

mumpung dateng pagi, gue minjem buku tulis temen gue buat nyalin pr.

gue : wi, udah kelar blm pr mtk ? gue liat dong.
dwi : tuh sama si umar.

gue pun langsung ke mejanya si umar, bisa abis gue kalo gak ngerjain pr soalnya suka di suruh maju satu-satu kalo gue gabisa ngerjain, mau taro dimana muka gue ?emoticon-Wow
bel masuk pun berbunyi, gue langsung balik ke bangku. sepanjang pelajaran gue cuma bengong aja, mikirin kok tumben ya nih orang gak sms gue. temen sebangku gue si netta dia lagi asik aja mencetin jerawat.

jam pun rasanya lama banget sampe akhirnya istirahat pertama, gue celingak celinguk ah tumben dia gak kekelas gue. gue pun pergi ke kantin sama geng gong, gak pesen makan cuma liatin hp aja sambil minum es lemon tea mang ajis.
yaelah sepi bgt hp gue,

istirahat selesai dan gue mulai masuk kelas, di kelas gue ijin ke guru gue gamasuk pelajaran dengan alesan sakit. gue tiduran di uks sampe pulang.
pas pulang gue pun langsung ngacir emoticon-Ngacir

temen gue pada mau main kerumah gue tapi gue gabolehin, mood gue lagi jelek soalnya.

pas malem hp gue bunyi ada tlp masuk. pas gue liat ternyata si aldo.

gue : hallo asalamualaikum
aldo : waalaikumsalam, lagi apa?
gue : lg tiduran aja, kemana aja dari tadi gada kabar ?
aldo : kangen yee ciyee gue dikangenin mia.
gue : enggak tuhh. *dalem hati mah iya gue kangen bgt*
aldo : udah makan blm ?
gue : blm nih lagi males makan.
aldo : jangan males dong nanti sakit. kalp mia sakit nanti aldo sedih
gue : ih apaan sih. sambil senyum-senyum.
kita pun ngobrol ngobrol aldo bilang tadi dia bolos sekolah dan gapunya pulsa, baru beli dan langsung tlp gue.

gue tidur dengan perasaan gembira.

keeseokan harinya.

lagi-lagi gue telat lagi. ini udah kesekian kalinya gue telat. sepertinya guru piket udah bosan ngehukum gue, gue pun disuruh bersihin ruang bp. di sana ada rok rok panjang, gue ambil aja lumayan buat ganti, gue sms temen gue, nyuru dia tunggu di tangga dan gue kasihin tuh rok gue ke dia. selesai ngebersihin tuh ruangan gue balik lagi ke tempat guru piket mangkal.

gue : udah kelar bu, capek saya
guru : nih kamu tulis ini 2 lembar folio bolak balik ya,
gue : gamau ah bu pegelllll saya dikelas aja jarang nulis, ini disuruh nulis ginian.
guru : mau nulis apa saya panggil orang tua kamu ?
gue : yaudah pinjem pulpen bu.
guru : kamu ya pelajar sih gapunya pulpen, ya ampuuuun. nihh pulpennya.
gue : pulpen saya ilang mulu bu,saya nengok kebelakang dikit aja tuh pulpen langsung raib.
guru : alesan aja kamu.
akhirnya gue pun nulis. saya berjanji tidak akan terlambat lagi
gak murni tulisan tangan gue dikarenakan setiap orang yang mau ke toilet gue stopin gue suruh nyumbang 2 atau 3 baris. alhasil tulisannya beda-beda deh gue cuma nulis beberapa baris doang (kalo inget lucu banget)
setelah selesai, gue langsung cabut ke kantin, iya ke kantin bukan ke kelas, gue kabur lewat jalan belakang abis rasanya aus bgt

1 mata pelajaran selesai dan gue di smsin temen gue buat ikut pelajaran selanjutnya. eh seneng banget gurunya gak masuk. gue pun nongkrong-nongkrong di depan kelas sambil tidur-tiduran di lantai. dan dengerin lagu bareng temen temen gue.
pas lagi enak-enak nongkrong, eh ada pak sihombing. langsung deh kocar kacir masuk kelas dan tutup pintu + duduk yang rapih. kalo dia sampe masuk kelas tamatlah riwayat kelas kita. nanti disuruh maju 1 by 1 ngerjain soal kalo gabisa di cubit.

ternyata dia hanya lewat. amaaan. gue masih tetep di dalem kelas begitupun yang lain. gue sibuk smsan sama si aldo. yang bikin gue kaget di sms dia nembak gue, ya gak gue terimalah. ga jantan gituloh.

hari jumat walaupun pelajarannya dikit tapi gabisa pulang cepet, saat para kaum adam solat jumat kaum hawa wajib keputrian, itu ngaji ngaji. aldo sms gue ngajak ketemuan. gue deg-degan setengah mati.emoticon-Malu


lumayan buat bahan bacaan baru emoticon-Cool
PART 5

Quote: gimana ini, kata gue dalem hati masa iya baru kenal beberapa minggu dia udah mau nembak aja, hahaa
tapi ternyata dia sms lagi, dia bilang gabisa karena ada urusan mendadak. yah padahal gue udah siap-siap. gue jawab smsnya yauda kapan-kapan aja.
gue pun langsung pulang bareng temen-temen gue menuju basecamp yaitu rumah gue. banyak banget yang dtg entah cowok atau cewek, pintu ditutup ada yang di ruang tamu ada yang di pintu kamar, ada di bangku, dilantai dimana-mana. tiba-tiba pintu kebuka, gue kira temen gue gataunya tante gue yang rumahnya cuma beda RW. dia masuk dan agak kaget gitu, apalagi gue ya ? kaget bgt dia tiba-tiba dateng. terus masuk dan bilang. "ini rumah apa diskotik?" gue cuma nyengir aja.
tante gue pun berlalu pergi pulang kerumahnya, gajelas banget emang kelakuannya haha.

kitapun lanjut lagi. sampe sore dan akhirnya mereka pulang.

keesokan harinya, hari libur, setiap sabtu di sekolah gue itu libur, kecuali yang ikut ekskul, mereka semua latihan sedangkan gue gaikut ekskul apa-apa. jangan tanya kenapa. karena gue males banget ikut-ikut begituan.

weekend gabanyak yang gue lakukan krn gue cuma diem dirumah.

lanjut ke hari senin.

gue lari-lari ke sekolah,emoticon-Ngacir
pokoknya setiap hari senin gue gaboleh telat, bedirinya double, udah bediri pas upacara, abis upacara bediri juga krn di hukum, gue gamauuuu, sampe gerbang gue ngos ngosan. haha selamet akhirnya gue gatelat.
gue pun belajar seperi biasa, ceileh belajar emoticon-Big Grin

gue masih tetep smsan sama aldo. gue sudah mulai melupakan tuh si santoso yg gapeka.

pulang sekolah gue gak langsung pulang, nongkrong dulu di pos biasa temen temen gue nongkrong kalo lg gapada kerumah gue. yah ngobrol ngalor ngidur sambil ngerokok manjah dan smsan, yah seperti biasa menceritakanhari-hari yang kita lalui.

setelah sore gue pun pulang kerumah di anter temen gue krn gue males kalo jalan sendiri.



PART 6

Quote:Dengan malas gue pun berangkat kesekolah, gada yang spesial di sekolah. seperti biasa gue ngikutin pelajaran, pas istirahat makan kalo gada guru nongkrong sama temen-temen gue.
akhirnya yang paling di tunggu-tunggu yaitu pulang sekolah, gue main kerumah temen gue. di daerah seman*n temen gue ini namanya wiwin, cewek jak angel punk rock abis deh orangnya. dirumah wiwin gue cuma duduk duduk aja sambil ngobrol sama yang lainnya. tiba-tiba ada sms dari aldo,dan kitapun smsan. lagi-lagi dia nembak gue lewat sms, akhirnya gue terima dan kita resmi jadian tanggal 14.12.09 ini tanggal keramat buat gue. hahaaa.
gue senyum-senyum sendiri. akhirnya kita pacaran juga. dia waktu itu manggil gue "bee". begitupun gue manggil dia begitu.
hari-hari gue semakin bewarna semenjak gue pacaran sama dia, kita suka jalan atau nongkrong dirumah temennya. sekolahpun kalo pulang jarang langsung pulang, nongkrong dulu di sekolah.

waktu itu hari jumat, dia nyamperin gue ke kelas.
aldo : bee, ayuk kita pulang.
gue : loh, kamu kok gak solat jumat sih?
aldo : aku lg males bee mau langsung ketemu kamu.
gue : ahh kamu adada aja.

gue pun pulang bareng aldo, gue masih blm tau kebenaran tentang dia.
kita nongkrong bareng ngobrol-ngobrol sama temen-temen gue dan adek gue tentunya si aldo juga. akhirnya mereka pamit pulang pas udah sore.

sabtu minggu hari yang ditunggu-tunggu. gue ke tempat ibu (nenek) gue gue panggil nenek gue ibu, gatau kenapa dibahasainnya begitu, rumahnya gajauh-jauh amat, dirumah ibu gue ini enak gue berasa ratu, mau apa aja diturutin, mereka taunya gue anak baik dan penurut. pokoknya setiap weekend gue disana. huhu jadi kangen ibu emoticon-Mewek

skip

kalo mau jemput gue aldo gapernah jemput depan rumah, gue masih blm bilang kalo gue udah punya pacar ke orang tua gue, takut di amuk emoticon-Hammer2

namanya anak sekolah kalo jalan ya ketempt yang biasa-biasa aja, blm berani nongkrong di kafe mahal.
terus dia pegang tangan gue, terus dia cium gue, gue cuma bisa diam terpaku, shock berat dan sadar gue langsung nampar dia.
gue : ini ciuman pertama gue! gue marah dan langsung menjauh gue langsung jalan ninggalin dia.
dia ngejar gue dan berkali kali minta maaf. gue jalan makin cepet sambil nangis.emoticon-Mewek



jalan2x di mari sambil buat sesajen ah
emoticon-Traveller