alexa-tracking

Kisah kasih di sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57271decd89b092c178b4572/kisah-kasih-di-sekolah
Poll: Orange Or Apple
Orange 100.00% (2 votes)
Apple 0% (0 votes)
Kisah Kasih Di Sekolah
Setelah lama gue sering baca threads di kaskus, gue jadi tertarik buat nyeritain pengalaman ane waktu sekolah dulu nih, sekarang gue udah 5 Tahun lulus SMK tapi masih suka kangen sama jaman waktu sekolah dulu nih sis and gan.

\
Spoiler for INDEKS:




PART 1

Kenalin nama gue mia, anak pertama dari 2 bersaudari adik ane cewek juga sekarang udah kerja juga cuma beda 3 tahun sama gue.
gue ceritain langsung pas kelas 2 smk aja ya gan, soalnya masa-masa kelas 1 ane kagak ada yang seru emoticon-Sorry
gue ini termasuk salah satu cewek yang lumayan tenar di sekolah, bukan karena cantik tapi gue waktu sekolah rada bandel siapa yang gak kenal hahaha, nama panggilan gue meong waktu di sekolah dulu, tiap hari gue dateng sekolah telat mulu, tiada hari tanpa telat padahal jarak rumah ke sekolah deket bgt jalan kaki juga gak ada 10 menit, jarang ngerjain PR, suka bolos, udah gitu suka ngerokok bareng di belakang kelas. Apalagi kalo pulang sekolah rumah gue jadi basecamp karena rumah gue paling deket ama sekolah.

Quote:
Quote:




kok nggak di lanjut sih...emoticon-Bingung
Quote:


bingung caranya gimana hahahaaa maklum newbie
Quote:



ya di lanjut nulis nya aja tarok di coment gan....
Part 2
Quote:
Naruh tenda di page one
PART 3

Quote:
PART 4

oiya gue belom bilang ya kalo aldo ini anak broadcasting kelasnya paling ujung, dulu jarang keliatan semenjak kita udah mulai deket gue jadi sering liat dia. gimana gamau liat dia orang tiap hari dia nyampering gue ke kelas. emoticon-Wakaka

hari kamis pun tiba, hari paling gue benci karena di SMK setiap hari kamis itu harus pake baju kejuruan. itu loh baju yang kayak orang kantoran pake blazzer sama celana panjang buat cewek wajib pake high heels 5cm, celana panjang item + kemeja buat cowok wajib pake sepatu pantofel. AK bajunya warna biru, AP warna khaki, PJ warna cokelat muda dan BC mereka bajunya kayak karyawan tv gitu warna ijo item sepatu bebas.

Sepatu gue selalu gue tinggal di loker, masa iya nanti gue jalan dari rumah gue pake gituan ? huft gak mau deh. otomatis gue harus pagi-pagi dateng ke sekolah, kalo enggak bisa bisa sendal jepit gue di ambil. karena di gerbang ada guru yang jaga.

nyampe sekolah.

dwi : wih meong tumben lu udah dateng biasanya dateng telat mulu.
gue : hari kamis, tau sendiri spokat gue tinggal di loker.

mumpung dateng pagi, gue minjem buku tulis temen gue buat nyalin pr.

gue : wi, udah kelar blm pr mtk ? gue liat dong.
dwi : tuh sama si umar.

gue pun langsung ke mejanya si umar, bisa abis gue kalo gak ngerjain pr soalnya suka di suruh maju satu-satu kalo gue gabisa ngerjain, mau taro dimana muka gue ?emoticon-Wow
bel masuk pun berbunyi, gue langsung balik ke bangku. sepanjang pelajaran gue cuma bengong aja, mikirin kok tumben ya nih orang gak sms gue. temen sebangku gue si netta dia lagi asik aja mencetin jerawat.

jam pun rasanya lama banget sampe akhirnya istirahat pertama, gue celingak celinguk ah tumben dia gak kekelas gue. gue pun pergi ke kantin sama geng gong, gak pesen makan cuma liatin hp aja sambil minum es lemon tea mang ajis.
yaelah sepi bgt hp gue,

istirahat selesai dan gue mulai masuk kelas, di kelas gue ijin ke guru gue gamasuk pelajaran dengan alesan sakit. gue tiduran di uks sampe pulang.
pas pulang gue pun langsung ngacir emoticon-Ngacir

temen gue pada mau main kerumah gue tapi gue gabolehin, mood gue lagi jelek soalnya.

pas malem hp gue bunyi ada tlp masuk. pas gue liat ternyata si aldo.

gue : hallo asalamualaikum
aldo : waalaikumsalam, lagi apa?
gue : lg tiduran aja, kemana aja dari tadi gada kabar ?
aldo : kangen yee ciyee gue dikangenin mia.
gue : enggak tuhh. *dalem hati mah iya gue kangen bgt*
aldo : udah makan blm ?
gue : blm nih lagi males makan.
aldo : jangan males dong nanti sakit. kalp mia sakit nanti aldo sedih
gue : ih apaan sih. sambil senyum-senyum.
kita pun ngobrol ngobrol aldo bilang tadi dia bolos sekolah dan gapunya pulsa, baru beli dan langsung tlp gue.

gue tidur dengan perasaan gembira.

keeseokan harinya.

lagi-lagi gue telat lagi. ini udah kesekian kalinya gue telat. sepertinya guru piket udah bosan ngehukum gue, gue pun disuruh bersihin ruang bp. di sana ada rok rok panjang, gue ambil aja lumayan buat ganti, gue sms temen gue, nyuru dia tunggu di tangga dan gue kasihin tuh rok gue ke dia. selesai ngebersihin tuh ruangan gue balik lagi ke tempat guru piket mangkal.

gue : udah kelar bu, capek saya
guru : nih kamu tulis ini 2 lembar folio bolak balik ya,
gue : gamau ah bu pegelllll saya dikelas aja jarang nulis, ini disuruh nulis ginian.
guru : mau nulis apa saya panggil orang tua kamu ?
gue : yaudah pinjem pulpen bu.
guru : kamu ya pelajar sih gapunya pulpen, ya ampuuuun. nihh pulpennya.
gue : pulpen saya ilang mulu bu,saya nengok kebelakang dikit aja tuh pulpen langsung raib.
guru : alesan aja kamu.
akhirnya gue pun nulis. saya berjanji tidak akan terlambat lagi
gak murni tulisan tangan gue dikarenakan setiap orang yang mau ke toilet gue stopin gue suruh nyumbang 2 atau 3 baris. alhasil tulisannya beda-beda deh gue cuma nulis beberapa baris doang (kalo inget lucu banget)
setelah selesai, gue langsung cabut ke kantin, iya ke kantin bukan ke kelas, gue kabur lewat jalan belakang abis rasanya aus bgt

1 mata pelajaran selesai dan gue di smsin temen gue buat ikut pelajaran selanjutnya. eh seneng banget gurunya gak masuk. gue pun nongkrong-nongkrong di depan kelas sambil tidur-tiduran di lantai. dan dengerin lagu bareng temen temen gue.
pas lagi enak-enak nongkrong, eh ada pak sihombing. langsung deh kocar kacir masuk kelas dan tutup pintu + duduk yang rapih. kalo dia sampe masuk kelas tamatlah riwayat kelas kita. nanti disuruh maju 1 by 1 ngerjain soal kalo gabisa di cubit.

ternyata dia hanya lewat. amaaan. gue masih tetep di dalem kelas begitupun yang lain. gue sibuk smsan sama si aldo. yang bikin gue kaget di sms dia nembak gue, ya gak gue terimalah. ga jantan gituloh.

hari jumat walaupun pelajarannya dikit tapi gabisa pulang cepet, saat para kaum adam solat jumat kaum hawa wajib keputrian, itu ngaji ngaji. aldo sms gue ngajak ketemuan. gue deg-degan setengah mati.emoticon-Malu


lumayan buat bahan bacaan baru emoticon-Cool
PART 5

Quote:


PART 6

Quote:

jalan2x di mari sambil buat sesajen ah
emoticon-Traveller