alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57271dc2dc06bd7e218b4567/warga-bawa-botol-kosong-ke-lokasi-penemuan-air-panas-di-koja
Warga Bawa Botol Kosong ke Lokasi Penemuan Air Panas di Koja
Warga Bawa Botol Kosong ke Lokasi Penemuan Air Panas di Koja

KOJA – Meski belum diketahui asal sumber air panas di rumah Onah (67), warga Gang M, RT 006 RW 09, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara. Hingga siang ini warga dari berbagai kalangan dan umur, silih berganti berdatangan dan mecoba air panas tersebut.

Warga meyakini, air panas yang keluar dari lantai di dapur rumah Onah tersebut berkhasiat menyembuhkan penyakit. Bahkan, kebanyakan warga yang datang, membawa botol air mineral kosong, untuk diisi dengan air panas tersebut.

"Bu Onah, mau nyoba ya airnya. Kayaknya mantep banget ini buat mandi. Ini buat si nenek juga tulang kakinya sakit. Tadi udah disiramin kakinya. Jadi enakan katanya," ucap Heru (26) salah satu warga sekitar yang mendatangi rumah Onah, Selasa (2/5/2016).

Onah pun mempersilahkan warga yang ingin mengambil air panas yang keluar di dapur rumahnya tersebut. Ia juga tidak berusaha memperoleh keuntungan penemuan air panas ini dengan mengenakan biaya kepada warga. Meski, warga mengantri dan silih berganti masuk ke rumahnya.

Meski ada yang meyakini air panas ini berkhasiat dan mencoba untuk memanfaatkannya, bahkan ada yang membawa pulang. Namun, ada juga warga yang datang ke tempat tersebut hanya untuk mencoba menyelupkan kaki dan tangannya saja.

"Kalau kelamaan direndem ada nyetrum-nyetrum gitu pak. Serem. Di celup-celup aja pak. Enak banget, anget - anget gimana gitu ya," ujar seorang pria yang juga warga sekitar.

Rupanya tidak hanya disinyalir menyembuhkan penyakit air panas bersuhu 40 drajat itu dapat mematangkan telur bebek yang coba dibawa oleh seorang warga.

"Bu Onah, saya abis rendem ini telur bebek. Mateng dah! Sini lihat!" ujar seorang pemuda yang baru saja keluar dari dapur rumah Onah.

SUMBER

Geger penemuan sumber air panas diidalem rumah nih Gan emoticon-Ngakak emoticon-Motret emoticon-Motret
Puja kobokan ajaib
Ternyata masih banyak warga jakarta yg primitif..,
emoticon-Wakaka
Saat bangsa lain udah kirim orang kebulan n bikin space station
Sementara disini masih berkutat di mistik n klenik
Purbakala
enak bener, kalo ane , bakal buat mandi , mayan hemat tabung gas emoticon-Leh Uga
coba di cek, sapa tau nemu bungkus kabel PLN emoticon-Leh Uga
Mungkin dalamnya ada heater raksasa peninggalan jaman batu
Air ajaib
air ponari emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ini keunggulan sebagian orang Indonesia. yang beginian masih dipercaya dan dikeramatin emoticon-Ngakak
Adehh sudah tahun 2016 nih emoticon-Bingung
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Kobokan suci part 2
"Air suci kota bikin kamu jadi walikota "emoticon-Leh Uga
mungkin aliran air dari kramat tunggak emoticon-Hammer (S)
ati2 loh klo asal minum air ga jelas tar klo air tsb mengandung material berbahaya malah sakit loh bukan sembuh.
jadi obyek wisata pemandian air panas tuh emoticon-Wakaka
Guoblog Maksimal emoticon-Big Grin
Itu rebus telur di aer yg abis dicelup2 kaki emoticon-Najis (S)
biasa aja ah, panas bumi bisa ketemu di mana aja termasuk di kolong rumah
di luar negeri dipake buat pemanas ruangan
inilah budaya Indonesia...rakyat tolol terpelihara wahahahah
Siap siap datang para penjual makanan, tukang parkir, keamanan untuk meramaikan tkp emoticon-Ngakak
"Kalau kelamaan direndem ada nyetrum-nyetrum gitu pak. Serem. Di celup-celup aja pak. Enak banget, anget - anget gimana gitu ya," ujar seorang pria yang juga warga sekitar.

asli ngakak gw emoticon-Ngakak

ga lama lg bakal ada kardus indomi di depan rumah