alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572718c61cbfaa75418b4570/babi-ngepet-hebohkan-warga-mojosongo-solo
Babi Ngepet Hebohkan Warga Mojosongo Solo .
Babi Ngepet Muncul Hebohkan Wara Solo


Palinganeh.com – Kemunculan seekor babi di Kelurahan Mojosongo, Jebres, Kota Solo, Jateng hebohkan warga setempat, pasalnya mereka menduga babi tersebut merupakan babi ngepet.

Semula hewan ini di pergoki oleh petugas yang sedang patroli sekitar jam 2.30 WIB, selanjutnya petugas mengajak beberapa warga untuk menangkap babi tersebut. Hewan itu sempat melakukan perlawanan saat hendak di tangkap namun akhirnya berhasil di taklukkan oleh warga.


Setelah berhasil di tangkap, babi di masukkan ke dalam kandang milik Heri Suling warga Perumahan Rinjani RT 05/09, Mojosongo, Jebres, Kota Solo. Menurut pengakuan salah seorang warga setempat, babi tersebut sempat masuk ke rumah warga.

Keberadaan babi tersebut selain meresahkan warga juga mereka banyak yang takut karena meyakini babi tersebut bukan babi biasa melainkan babi ngepet yang konon kemunculan babi ngepet akan mencuri uang.

Semenjak babi ngepet tertangkap banyak warga yang berdatangan untuk menyaksikan sosok babi tersebut untuk meyakinkan, apakah benar babi ngepet atau babi biasa. Demikian di lansir dari merahputih.com 1 Mei 2016

Konon menurut kabar dari mulut ke mulut, seekor babi ngepet saat melakukan aksinya hanya orang-orang tertentu yang menjadi sasarannya. Biasanya di tempat pesta, babi ngepet itu menuju lokasi pembuangan atau comberan. Tidak tahu apa yang dilakukannya sehingga semua uang tuan rumah bisa pindah tempat dalam waktu sekejap.
Jaman sekarang masih percaya ginian.

emoticon-Cape deeehh
trus mulus baba ngepetnya mana?emoticon-Marah
Quote:Solopos.com, SOLO – Kehebohan penangkapan babi yang diyakini sebagian warga sebagai babi jadi-jadian atau ngepet di Kelurahan Mojosongo, Jebres, bakal segera berakhir.
Babi yang sempat dikurung Hari Suling, 40, warga
perumahan Rinjani Timur RT 005/ RW 019, Kelurahan Mojosongo tersebut dipastikan adalah milik Sigit, peternak babi asal RW 009 kelurahan setempat. Lurah Mojosongo, Agus Triyono, menegaskan sehari setelah terjadi kehebohan penangkapan babi di pagi buta, Minggu (1/5/2016) kemarin, dirinya didatangi si empunya babi, Sigit. Setelah dilakukan konfirmasi ke rumah penangkap babi, Hari Suling, ternyata sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan pemilik babi. “Pak Sigit sebagai peternak babi menyebutkan bahwa babinya diberi tanda tindik pada bagian telinganya. Setelah dicek ternyata benar,” ujar Agus saat dihubungi solopos.com, Senin (2/5/2015).

m.solopos.com/2016/05/02/kisah-misteri-dicari-sang-pemiliki-misteri-babi-ngepet-di-mojosongo-terkuak-715884


Udah ketemu pemiliknya. Emang dasar warganya aja yang gampang digoblokin jarang jalan jalan ke kota sama kebanyakan nonton sinetron turki emoticon-Wkwkwk
Kotak sumbangan udah disiapin belum nih.. emoticon-Malu
Hahaha
Quote:Original Posted By didut_crb
Kotak sumbangan udah disiapin belum nih.. emoticon-Malu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mulusnya jangan babi ya, atau ane sambit emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pig kh?
Quote:Konon menurut kabar dari mulut ke mulut, seekor babi
ngepet saat melakukan aksinya hanya orang-orang
tertentu yang menjadi sasarannya. Biasanya di tempat
pesta, babi ngepet itu menuju lokasi pembuangan
atau comberan. Tidak tahu apa yang dilakukannya
sehingga semua uang tuan rumah bisa pindah tempat
dalam waktu sekejap.



kyak cerita komik aje emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
babi kopet
Harigini masi percaya gituan?!?! Ampun emoticon-No Hope
mulustrasinya waktu ngepet mana? emoticon-Mad (S)
ane kok gak denger, padahal sekota emoticon-Bingung

emang babi kan suka comberan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By didut_crb
Kotak sumbangan udah disiapin belum nih.. emoticon-Malu


Lahan pekarangan jadiin tempat parkir

Hari gini masih aja percaya beginian emoticon-Ngakak
Masa sih tahun 2016 masih ada yang kaya gituan emoticon-Bingung
the power of "katanya"

emoticon-Ngakak
2016 masih percaya ginian emoticon-Ngakak (S)
babi kok ngefeettt
Quote:Original Posted By edwardandez


Udah ketemu pemiliknya. Emang dasar warganya aja yang gampang digoblokin jarang jalan jalan ke kota sama kebanyakan nonton sinetron turki emoticon-Wkwkwk


Sip gan ..