alexa-tracking

Jurnalis Prancis Menyusup ke Markas ISIS, Ini Temuannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572717495a5163de238b456c/jurnalis-prancis-menyusup-ke-markas-isis-ini-temuannya
Jurnalis Prancis Menyusup ke Markas ISIS, Ini Temuannya
Quote:


emoticon-2 Jempol
"Ayo, saudara, mari kita pergi ke surga, .... emas dan batu rubi."

buat apa di surga batu batuan dan emas??? emoticon-Malu
demgan kata kunci jihad dengan mudah sekali merekrut generasi panasbung panasbung cabang depok dsktrnya untuk jadi penganti emoticon-Big Grin
Quote:


namanya juga promosi gan, mereka kan jualan kapling syurga
persis kayak podomoro jualan apartemen, senin harga naik..

emoticon-Wkwkwk


Quote:


mungkin buat cemilan emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
ngentiaw mentok
jgn lupakan 72 meki fresh yg masih perawan n rapetemoticon-Big Grin
surga macam apa itu jika masih berbau duniawi?
Quote:



Apa nggaj bosen gan tiap hari mainin meki fresh?

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Recommended Seller
kasian ya Allah padahal Master of the all universe tapi malah dilupakan... yg diingat malah surga Nya.. Sang Arsiteknya gak diingat sama sekali emoticon-Mewek
Podomoro
Kwkwkwkwkkwk
jualan kapling kaya podomoro
Quote:



kecuali mereka mmg mahok ya ga bakalan bosen lah...
masa jd anggota ISIS tapi mahok... dijatohin ntu org dari gedung..emoticon-Leh Uga
Ritual nguing nguing duar emang emoticon-Angkat Beer
kata kuncinya adalah surga dan aku bersaksiemoticon-Big Grin

And all jihad , funded by saud wahhabi regime.

Jurnalis Prancis Menyusup ke Markas ISIS, Ini Temuannya

Quote:


emoticon-Ngakak suruh jualan batu emoticon-Recommended Seller , pakek kuda segala ??? emoticon-Ngakak

sorga kok di samain kayak di bumi ??? belom lagi 72 bidadaranya ??? emoticon-Wow

semoga para jahadis nggak lupa bawa burung kecilnya ke sorga, kalo lupa gawat tuh , percuma ada 72 bidadara kalo nggak punya burung, malah bisa di tusbol emoticon-Turut Berduka
Quote:


iaa juga yaa, gw islam dan gw rada bingung tentang konsep surga yang katanya dari apa-apa dari emas.. emoticon-Hammer2
buat apaan yaa... ga penting sh menurut gw, malah jadi tamak lagi ntar.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

kalo bidadari oke lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Naik kemana om? Surga to neraka?
×