alexa-tracking

Sekda DKI Akui Terima Rp 100 Juta Tiap Bulan dari Ahok, tetapi...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572716ff32e2e6261f8b456f/sekda-dki-akui-terima-rp-100-juta-tiap-bulan-dari-ahok-tetapi
Sekda DKI Akui Terima Rp 100 Juta Tiap Bulan dari Ahok, tetapi...
Quote:


ooohhhh ahhhh ooohhhh ahhhh...

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
web [url=http://www.bangipul.com,]www.bangipul.com,[/url] gw baru buka...isinya berita-berita dan kegiatan si saifullah aja. mengenai 100 juta, kyanya sih wajar2 aja.
Bagi dong.. emoticon-Big Grin
yang dulu musuhnya ahok aja dikasi duit emoticon-Big Grin
dites dulu loyal apa gaknya.
Kalau kagak nurut gusur warga ntar duitnya ditarik lagi dan dipermalukan di depan media dan publik. emoticon-Angkat Beer
100jt sebulan dibongkar coy emoticon-Takut
Sekda DKI Akui Terima Rp 100 Juta Tiap Bulan dari Ahok, tetapi...
oh itu uang operasional..trus tanda bukti pemakaian bagaimana minta kwitansi bermaterai gitu kalo kondangan...hem...bpk ,tipikor jaksa ,kepolisian dan kpk beserta ICW diam aj bukan anggap itu uang korupsi sistematis...


waduh begini kerja ahoek pantes aja jajaranx atasx bela d sumpelin gituan
Ini termasuk papa jahap? Hap
Udah gitu aja..g ada.....apaaaaaa gitu..makanya kl berpolitik harus memakai logika.kita masyarakat awam jgn kayak pendukung yg "buta"...
×