alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572712c254c07a7c218b456e/ahok-puji-dan-terima-kasih-kepada-buruh
Ahok Puji dan Terima Kasih kepada Buruh
Ahok Puji dan Terima Kasih kepada Buruh

GAMBIR – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi kalangan buruh, saat menggelar perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day, Minggu (1/5/2016) kemarin.

Selain tidak ada aksi menginjak-injak tanaman seperti yang terjadi tahun lalu. Kesadaran para buruh untuk menjaga kebersihan pun patut diacungi jempol. Jika tahun lalu jumlah sampah yang harus dibersihkan usai perayaan May Day mencapai 35 ton. Tahun ini jauh berkurang hanya 8 ton.

“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman buruh. Tidak banyak tanaman yang rusak, dibanding tahun lalu,” ujar Ahok, Senin (2/5/2016).

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini pun memuji kinerja jajarannya, yang sigap memberikan pelayanan setiap ada aksi demo. Mulai dari Dinas Kesehata, Dinas Kebersihan, hingga Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran DKI Jakarta.

Untuk diketahui, selama perayaan May Day kemarin, ada sekelompok massa buruh yang melengkapi dirinya dengan sarung tangan dan kantong plastik besar. Mengambil posisi menyebar di seluruh barisan buruh yang berunjuk rasa, mereka mengangkuti satu per satu sampah yang ditinggalkan teman-temannya, seraya mengimbau untuk membuang sampah di plastik yang mereka bawa.

Informasi terhimpun, para relawan pengangkut sampah ini merupakan karyawan Hero Super Market. Di bawah koordinasi Eko Nurcahyo, kelompok yang berjumlah 15 orang ini secara sukarela mengangkuti sampah hingga perayaan May Day usai. Mulai dari kawasan Balai Kota DKI Jakarta, Bundaran Patung Kuda, hingga depan Istana Negara.

SUMBER

Buruhnya tertib Gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
terimakasih said.. emoticon-Cool
Panasbung buruh toko sama op warnet cinak bentar lagi meradang karena tiap hari cuma digoblok goblokin sama majikannya. emoticon-Wkwkwk
ump dah 3jt, apalagi yg mau didemo ? . . .
reklamasi n sumber waras?
Kata siapa ahok ga bisa ngmg bagus? Kt sapa ahok ga bisa apresiasi? Tuh baca beritanya...ahok hnya kasar apa bila lwn org yg ngeyel ( ngerti tp pura2 ga ngerti n ga mau ngerti) trs nyerang sara n fitnah aja....kalo org yg baik n kalem, ahok mah kalem jg....