alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57270e39902cfe6c138b456f/tusuk-polisi-petarung-mma-asal-perancis-tewas-ditembak
Tusuk Polisi, Petarung MMA Asal Perancis Tewas Ditembak
Amokrane Sabet (46), seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Perancis, tewas ditembak oleh jajaran Polsek Kuta Utara, Senin (2/5/2016).
Tusuk Polisi, Petarung MMA Asal Perancis Tewas Ditembak
Pasalnya, dia terus mengamuk setelah menusuk seorang polisi hingga tewas dengan pisau.

Kedua jenazah pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar untuk diotopsi. Jenazah Amok disambut teriakan saat tiba di ruang instalasi rumah sakit.

"Biarkan itu mayatnya," kata salah satu pria berbadan kekar saat jenazah akan dikeluarkan dari mobil ambulans.

Jasad korban polisi bernama Anak Agung Putu Sudi diantar keluarganya ke kamar jenazah.
Tusuk Polisi, Petarung MMA Asal Perancis Tewas Ditembak
Selain itu, rekan korban juga tampak ramai berdatangan dengan raut muka marah, sedih dan bahkan keluarganya tidak bisa menahan tangisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Selain itu, pihak imigrasi yang ikut dalam pengamanan Amok belum bisa dihubungi.
--------
MMA biar gimana pun pasti KO Dengan namanya peloremoticon-Takut
Tusuk Polisi, Petarung MMA Asal Perancis Tewas Ditembak


Berita lainnya

Amokrane Sabet Bule Yang Sering Bikin Onar dan Makan Tak Bayar di Bali

Amokrane Sabet – Pria berusia 49 tahun berkebangsaan Prancis petarung Mixed Martial Arts (MMA) telah membuat resah warga Desa Berawa Kuta Utara, Bali. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Senin (25/4/2016) pemilik restoran yang tak mau disebutkan namanya, Amokrane telah di-blacklist oleh pemilik akomodasi pariwisata di dua wilayah. Yakni di Berawa dan Seminyak-Kuta. Sebab, saat memakai fasilitas pariwisata, tidak pernah mau membayar.

Seorang satpam restoran, Nyoman Diantara, tampak geram saat mendengar nama Amokrane Sabet, bule yang dikenal sebagai pembuat onar.

Pertengahan tahun 2015, Amokrane sempat makan di restoran tempatnya bekerja selama sembilan tahun sebagai satpam. Setelah makan, pria kekar berkepala botak itu malah kabur tanpa bayar.

Saat datang kedua kalinya, manajer restoran mengusirnya, namun Amokrane malah mengancam menyakiti manajer restoran.

Manajer saya diancam, dia lari dan teriak-teriak minta tolong. Sebenarnya, sebelum memperlakukan manajer saya seperti itu, dia sudah di-blacklist di setiap hotel, vila dan restoran di Seminyak. Sekarang di sini (Berawa) pun di-blacklist,” ujar Diantara.

Diantara mengatakan, atlet Mixed Martial Arts (MMA) itu kerap membuat resah wisatawan.

“Belum lama ini ada bule lagi jalan sama istrinya. Amokrane lewat lalu berhenti di depan kedua bule suami istri itu, lalu bilang, ‘istrimu cantik, boleh aku pinjam?’ Begitu dia bilang, langsung bule itu mengamuk. Belum lama ini dia juga pernah bikin seorang wisatawan yang lagi makan di restoran marah-marah. Pokoknya dia telah meresahkan sekali,” cerita si satpam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Polsek Kuta Utara, pada 2015 lalu Amokrane pernah dipanggil pihak kepolisian karena kerap membuat resah di Berawa.

Pada 7 April 2016, Amokrane juga kembali dilaporkan warga karena suka mengancam dan ugal-ugalan mengendarai mobil di Jalan Pantai Berawa.

Alih-alih memenuhi panggilan pihak kepolisian, ia merobek surat panggilan yang diberikan kepadanya.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Arta Ariawan, membenarkan pihaknya memanggil kembali Amokrane setelah pemanggilan sebelumnya pada pertengahan tahun 2015 yang saat itu ia terancam dideportasi karena membuat onar.

Terkait surat pemanggilan 7 April yang dirobek dan tak dipenuhi, Kompol Arta akan melayangkan surat pemangilan kedua kepada Amokrane.

“Kami akan kirim surat panggilan kedua dulu, kalau tetap tidak dipenuhi, nanti kita pikirkan lagi,” sambung dia.

Tidak ada yang tahu di mana Amokrane tinggal dan apa pekerjaannya selama tinggal di Bali.

Menurut berita acara pemeriksaan, Amokrane hanya menuliskan alamatnya di Jalan Pantai Berawa karena kerap menampakkan diri di sana. Tak ada yang tahu sejak kapan dia tinggal di Bali.

Anggota Polsek Kuta Utara mengatakan Amokrane sudah berada di Berawa sejak 2013.

“Warga memang sering mengeluhkan bule ini, suka bikin onar. Saya tak tahu pekerjaannya di sini apa. Sejak kapan dia di sini, saya tak tahu pasti, yang jelas sudah ada sejak 2013,” ujar anggota kepolisian.

Untuk para Netizen yang kerap menemui orang yang sering membuat onar segera lapor polsek terdekat karna orang seperti ini tidak akan jera bila tidak menerima hukuman dan kami ingatkan jangan pernah bermain hakim sendiri untuk menghukum seseorang tersangka laporkan ke pihak berwajib.
http://www.sapujagat.com/read/2016/0...-di-bali-30092
ikut berdukacita

Tusuk Polisi, Petarung MMA Asal Perancis Tewas Ditembak
bagus deh:nyantai
you get what you give
Bule pembuat onar membunuh polisi sudah sepantasnya ditembak mati. Jangan teriak ham hem hom cukemoticon-Angkat Beer

Berduka cita untuk polisi yang gugur dalam tugasemoticon-Berduka (S)
Moga ga ada lagi kejadian kek gini .. . .
Rip pak pol yg tewas emoticon-Berduka (S)
Turut berduka cita buat Bapak Polisi,mungkin gara2 SOP yg harus sesuai HAM akhirnya jatuh korban,coba kalo ditembak peluru bius aja langsung ,kewaspadaannya harus ditingkatkan ,target bukan sembarangan dia juga bawa pisau ,masa ane lihatbpolisinya kaya pakai seragam biasa gitu

Kalok ada kejadian kek gini lagi mendingan anggap aja pelakunya teroris jadi HAM ngga berlaku langsung jedor aja emoticon-Big Grin
Bule miskin dan pembuat onar ternyata emoticon-Ngakak
trit sebelah ada videonya bray sama dpnya
Anjir yg ditusuk polisi, anak agung pula
Sayang banget,
Quote:Original Posted By yazid69
Bule miskin dan pembuat onar ternyata emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bule paok
Ini orang belum pernah digampar bulak balik sama andreson silvaemoticon-Wkwkwk

Turut berdua ane gan atas meninggalnya anggota polri... Orang kaya gitu emang pantes di dor aja tepat di kepalanya.. Otaknya kosong.
Pelajaran buat bule bule lain, jangan bertingkah dan bikin onar di negara orang.

Terlepas dr prosedur penembakan, ane lihat tingkah si bule ini memang sudah meresahkan. Jd mmg hrs ditindak tegas.

Hidup dan di penjara pun dia bakal msh bikin onar ntar di sel.

emoticon-Toast

Dan turut berduka utk pak pol yang gugur dlm tugas
Ni bule bukan kurang piknik tapi kebanyakan piknik emoticon-Leh Uga