alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57270e0256e6af49238b456b/ahok--mau-nantang-saya-harus-pakai-program-bukan-pakai-fitnah-fitnah-kasihan
Ahok : Mau Nantang Saya, Harus Pakai Program, Bukan Pakai Fitnah-Fitnah, Kasihan
Quote:
Ahok : Mau Nantang Saya, Harus Pakai Program, Bukan Pakai Fitnah-Fitnah, Kasihan
Kalau orang kan ada tulisan bijak begitu ya. Kalau orang yang bijak itu memperbagus dirinya dong, mutunya dong, bukan jelek-jelekin orang, kasihan
By Rizal Chaniago - Sab,30/04/16 - 07:07 4938

Warta.co – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra hingga sampai saat ini memang sama sekali belum menyampaikan isi program untuk ditawarkan kepada masyarakat DKI, dimana yang terlihat saat ini yang terjadi adalah berusaha menyudutkan pemprov DKI dengan menyerang bermodal keahlian lawyernya. Dengan mengatasnamakan membela warga, maka tak segan-segan dan rasa bangga menantang pemprov DKI melalui pengadilan, dan memenangkan beberapa perkara sehingga pihak pemprov harus kehilangan haknya untuk kembali mengambil alih lahan negara yang selama ini dikuasai oleh warga. Akan tetapi pimpinan Partai Bulan Bintang ini sampai sekarang enggan membicarakan program terlebih dahulu. Katanya ia takut ketika ia berbicara program, maka akan diambil oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. “Jadi kalau program itu secara umum saja, saya gak mau ngomong. Memang dipancing-pancing Pak Ahok untuk ngomong program, saya udah tau akalnya,” kata Yusril di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 29 April 2016. Dalam hal ini, akal yang dimaksud Yusril adalah jika ia mengemukakan programnya saat ini, Ahok akan langsung menerapkan program tersebut. Ahok, kata dia, akan meminta tidak memilih Yusril lantaran tak ada program lagi. “Kalau saya sekarang bikin program, besok Pak Ahok langsung jalankan. Saya bikin lagi, dia jalankan. Ujung-ujungnya Pak Ahok bilang jangan pilih Yusril, semua programnya sudah saya jalankan, mati gue,” papar Yusril. Ahok memang sempat menyindir beberapa penantangnya, Selasa 29 Maret 2016. Menurut dia, para penantangnya tidak pernah membicarakan soal program, melainkan melakukan fitnah dan menjelekkan dia. “Saya kasihan, tahu enggak. Jadi orang mau jadi gubernur, mau nantang saya, harus pikirin program, jangan tiap hari cuma mikir bagaimana ngalahin Ahok, pakai fitnah-fitnah, kasihan,” tutur Ahok. Yang sebenarnya lanjut Ahok adalah, para bakal calon tersebut memperbaiki dirinya dengan meningkatkan mutu, bukan malah menjelek-jelekkan bakal calon lainnya. “Kalau orang kan ada tulisan bijak begitu ya. Kalau orang yang bijak itu memperbagus dirinya dong, mutunya dong, bukan jelek-jelekin orang, kasihan,” tutup Ahok.

Sumber : http://warta.co/ahok-mau-nantang-say...h-kasihan.html

Pakai program cukkk jgn pitnah
Ahok : Mau Nantang Saya, Harus Pakai Program, Bukan Pakai Fitnah-Fitnah, Kasihan
Setujaaa pak...nasbung emang layak dikasihani

Bikin thread pitnah Dr pagi ketemu pagi,seminggu ful 7 hari tanpa libur....APA ngak kasihan hidup kaya gitu...jangankan waktu buat diri sendiri Dan keluarga,harga diri aja udah digadai

Ngoahahahahahahahahahahahahahahaha
Ngoahahahahahahahahahahahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sepinya dunia ini tanpa nasbung yang bodoh itu
lebih mudah ngefitnah d banding buat program.. :nyantai
ga punya program
Kan itu pengacara udah bilang programnya rahasia klo udah terpilih baru di kasih tahu.... Klo di buka sekarang takut di contek si Ahok.... emoticon-Big Grin

oh ahok emoticon-Matabelo
ngoahahahahahahahahaha.......hap
Ahok : Mau Nantang Saya, Harus Pakai Program, Bukan Pakai Fitnah-Fitnah, Kasihan
Ahok : Mau Nantang Saya, Harus Pakai Program, Bukan Pakai Fitnah-Fitnah, Kasihan
Quote:Original Posted By colistin
Kan itu pengacara udah bilang programnya rahasia klo udah terpilih baru di kasih tahu.... Klo di buka sekarang takut di contek si Ahok.... emoticon-Big Grin



kalaupun dicontek, hasil nya bagus, khan rakyat bisa menilai, siapa pencetus ide program.
Ahok : Mau Nantang Saya, Harus Pakai Program, Bukan Pakai Fitnah-Fitnah, Kasihan

setuju
Memang yang namanya panasbung pantek provokator sesekali harus di PKI kan. Siapapun yang dicurigai terlibat tembak di tempat. Masyrakat harus turun ke jalan jalan untuk berburu menyembelih panasbung satu persatu. Jangan biarkan mereka lolos. Berantas habis sampe ke akar akarnya emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By AntiKemunafikan


salah gan, untuk menghukum panasbung, yang terberat dan tersadis adalah dengan mengutuk (baca doain) mereka menjadi panasbung seumur hidup
hidup panasbung2 terkutuk itu akan diliputi kedengkian, kemunafikan, fitnah
rezeki mereka seret, kesehatan terganggu dan dosa berlipat ganda
di dunia menderita, di akhirat mampus
meskipun sebenarnya, andaikatakan tidak dikutuk pun, fitnah2 panasbung tetap akan menutup nurani mereka dan menjadikan mereka setan

mengenai fitnah2 mereka, bersabar saja, jadikan itu penambah pahala atau pengurang dosa
biarkan para panasbung laknat yang menambah dosa2 mereka sendiri dan semakin menderita dalam kesetanan hati mereka

dulu, sebelum rehat lama, saya sudah banyak mengingatkan panasbung dan dalam banyak sisi mengancam "mengutuk" panasbung menjadi penebar fitnah seumur hidup mereka
banyak panasbung tolol laknat yang menertawakan dan sok sombong dalam kebodohan mereka
sekarang? terlihat 'kan bahwa panasbung adalah manusia2 jahat dan mereka semua hanya bisa hidup dengan menebar fitnah
dan insya Allah semua panasbung2 terkutuk itu akan tetap menjalani kepanasbungan mereka sampai mereka mampus dikirim ke jahannam

ps: saya menulis ini cuma untuk menambah kedengkian di hati panasbung yang kebetulan membacanya
let just say, this is my punishment to all you panasbung laknatullah
if you deserve to get God's mercy, then you will get it
if not, then, sorry, but its not my problem


Setiap balongub pasti punya program tapi baru diberitahukan setelah KPU menetapkan jadi cagub, kalo sekarang pencitraan dulu. Nah yg masyarakat mesti sadar, itu pencitraan positif atau negatif.

Makanya dukung uno jadi cagub gerindra, dukung hasnaeni jadi cagub demokrat.
Quote:Original Posted By bonex234


kalaupun dicontek, hasil nya bagus, khan rakyat bisa menilai, siapa pencetus ide program.


Sayang biarpun pengacara hebat masih belum bisa bikin hak patent programnya supaya ngak di contek.....
Kalo gitu sampai saat ini baru Uno doang yg layak nantangin Ahok
Marco sepertinya juga punya program, sayang kurang populer
Ucril gag punya program sama sekali
Tapi yg programnya paling jelas mungkin si Lulungemoticon-Big Grin
"ABAH" Asal Bukan AHok
Jadi program ucril itu biar dia jadi gubernur Guys bukan buat kesejahteraan rakyat Jakarta.

Keliatan kan ya siapa yg mau jabatan dan siapa yang mau membangun Jakarta
baru ada gan si uno kalau ga salah dia udah mulai ngiklan ..
kalau yang lainnya emoticon-Malu (S)
caper mulu ke rakyat biar dikira merakyat
Penantang petahana yang paling bagus yah Uno.
tinggal cari pasangan yang pas aja, yang bagus dan populer juga.
Quote:Original Posted By edwardandez
Memang yang namanya panasbung pantek provokator sesekali harus di PKI kan. Siapapun yang dicurigai terlibat tembak di tempat. Masyrakat harus turun ke jalan jalan untuk berburu menyembelih panasbung satu persatu. Jangan biarkan mereka lolos. Berantas habis sampe ke akar akarnya emoticon-2 Jempol


kuot dulu komentar provokasi anjuran penmbunuhan masal ..
aroma kebencian yg kental mengarah pada tindakan kriminal berat..
pemecah belah kesatuan NKRI..

hate speech detected.

Bunyi Pasal 28 ayat (2) UU ITE adalah sebagai berikut:
Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Ancaman pidana dari Pasal 28 ayat (2) UU ITE tersebut diatur dalam Pasal 45 ayat (2) UU ITE yaitu pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000 (satu miliar rupiah).
Quote:Original Posted By edwardandez
Memang yang namanya panasbung pantek provokator sesekali harus di PKI kan. Siapapun yang dicurigai terlibat tembak di tempat. Masyrakat harus turun ke jalan jalan untuk berburu menyembelih panasbung satu persatu. Jangan biarkan mereka lolos. Berantas habis sampe ke akar akarnya emoticon-2 Jempol

Ceyemmmm kali agan satu ini emoticon-Matabelo
Bolehkritikan kok gak muncul yakk emoticon-Bingung
Quote:Kalau saya sekarang bikin program, besok Pak Ahok langsung jalankan. Saya bikin lagi, dia jalankan. Ujung-ujungnya Pak Ahok bilang jangan pilih Yusril, semua programnya sudah saya jalankan, mati gue,” papar Yusril.
Niat nyalon buat membangun apa ada niatan yg lain Pak? emoticon-Malu (S)
Bangga dong seharusnya programnya dipake, yang penting kan warga Jakarta dapet untung emoticon-Malu (S)
×