alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57270b3c96bde6ee188b4573/digitask-faucet--1-dogecoin-tiap-20-detik
Breaking News! 
DigiTask Faucet | 1 DOGECOIN tiap 20 Detik
Haloo agan-agan se-Kaskus

Ane mau bagi-bagi info Faucet DOGECOIN nih gan. Namanya DigiTask
Jadi di Faucet ini agan bisa nge-claim 1 DOGE tiap 20 Detik gan. Mudah banget kan gan.
Berikut penampakan website nya :
Spoiler for penampakan:

Yang berminat ngumpulin DOGE bisa langsung klik link dibawah ini gan :

Refferal ane : DigiTask
Tanpa Refferal : DigiTask

Yang pengen buat DOGE Wallet bisa masuk kesini gan : DOGECHAIN

Atas perhatiannya terima kasih gan.
emoticon-Jempol emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star
bisa di konversi gan dogecoin nya?
ko bisa dikonversi kemana aja? trims b4 yah gan?
Quote:Original Posted By chellors
bisa di konversi gan dogecoin nya?
ko bisa dikonversi kemana aja? trims b4 yah gan?


Bisa ke coin mana aja gan, kalau ane sih ane mainin ke Trading, bisa ke Bittrex, Poloniex atau ke Vip.Bitcoin gan.
emoticon-Sundul Up

TAMBAHAN

Freedoge.cf

Bisa di-claim tiap 1 jam dan bisa dapet up to 10 Doge tiap claim nya.

Minimal withdraw sebesar 10 Doge.

Yang berminat bisa langsung main kesini : Freedoge.cf


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

udah daftar pake referal agan... smoga bisa bertahan lama.. lumayan...emoticon-Smilie
Tinggalin jejak dulu