alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572708db31e2e6f61c8b456a/stadion-emirates-bukan-kandang-yang-nyaman-untuk-arsenal
Stadion Emirates Bukan Kandang yang Nyaman Untuk Arsenal
Spoiler for gambar 1:


Spoiler for gambar 2:


Spoiler for gambar 3:


kembali lagi bersama ane gan, di thread sederhana ane ini, kali ini ane ingin berbagi informasi tentang dunia olahraga, khususnya bidang sepak bola gan, kali ini datang dari liga Inggris, club yang sekarang menempati posisi ke-3 di liga Inggris.. oke langsung saja ini dia gan beritanya



LONDON – Arsenal memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang tidak mengesankan. Bahkan, skuad The Gunners juga sudah dipastikan bakal berpuasa gelar di musim ini.

Padahal sebagai salah satu klub papan atas di Premier League, Arsenal sebenarnya memiliki catatan yang apik sepanjang sejarah. Bahkan, masih satu-satunya klub yang mampu menjuarai Premier League tanpa mengalami kekalahan satu musim penuh.

Namun, sejak kepindahan mereka dari Highbury ke Emirates Stadium, justru membuat Arsenal mengalami perubahan performa drastis. Bahkan, mereka harus menunggu selama sembilan tahun untuk bisa kembali meraih gelar juara.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Arsenal, Nigel Winterburn. Ia mengakui bahwa sejak pindah ke Emirates Stadium, Arsenal memang cenderung tampil di bawah ekspektasi dari para pendukungnya.

Spoiler for gambar 4:


Spoiler for gambar 5:


“Masalah Arsenal adalah mereka sudah menjual ide pindah ke stadion baru, untuk bisa bersaing dengan klub-klub besar. Saya kira yang terjadi justru mereka kini malah sulit bersaing untuk bisa merebut gelar juara,” ucap Winterburn, seperti dilansir dari FourFourTwo, Senin (2/5/2016).

“Ya, mereka memang sukses untuk lolos ke Liga Champions. Namun, saya rasa mereka sudah keluar dari periode di mana mereka harus membayar stadion baru. Menurut saya, di tiga tahun terakhir mereka seharusnya memiliki skuad yang bisa merebut gelar juara,” tuntas pria berusia 52 tahun itu

apapun keputusan yang diambil manajement, semoga itu bisa berdampak positif untuk Arsenal emoticon-I Love Indonesia

sumber: Okezone. com
gambar: penelusuran Google
Sabarlah, udah enak bisa bikin stadion sendiri yang wahh
Prestasi tinggal nunggu waktu aja
cuman ga tau sampe kapan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ki.co
Sabarlah, udah enak bisa bikin stadion sendiri yang wahh
Prestasi tinggal nunggu waktu aja
cuman ga tau sampe kapan emoticon-Ngakak (S)


ane se7 sama agan ini emoticon-Cool
Ane bukan fans arsenal, tapi selalu seneng liat siaran langsung arsenal di highbury, karena kapasitas kecil jadi selalu penuh dan jarak kamera ke lapangan juga keliatan deket (mungkin keliatannya doang), tapi atmosfer kick-n-rushnya jadi makin kerasa. emoticon-Big Grin

Dan pada zamannya, siapa sih yang gak terhibur sama permainan Thierry Henry, apalagi di Highbury emoticon-Angkat Beer