alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727079531e2e65c568b4570/promo-bulan-ini-ahok--pemegang-kjp-bisa-masuk-ptn-dapat-bantuan-rp18-juta--tahun
[Promo Bulan Ini] AHOK : Pemegang KJP Bisa Masuk PTN Dapat Bantuan Rp18 Juta /Tahun
Quote:
[Promo Bulan Ini] AHOK : Pemegang KJP Bisa Masuk PTN Dapat Bantuan Rp18 Juta /Tahun
By Dewi Chyntia - Sen,02/05/16 - 12:37 11


Warta.co – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan bantuan kepada pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri sebesar Rp18 juta pertahun per anak. “Kita ada peningkatan mutu, karena tahun ini pemegang KJP yang masuk PTN akan dapat bantuan Rp18 juta pertahun per anak dan itu yang kami putuskan,” kata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok di Jakarta, Senin. Selanjutnya bila warga KJP masuk Perguruan Tinggi swasta bagaimana, Ahok minta perguruan tinggi swasta yang baik dengan memberikan beassiswa kepada mahasiwa, kalau bisa lulus dapat beasiswa Pemprov DKI akan berikan Rp18 juta pertahun per anak, katanya. “Selain itu juga, bulan Juni kiita akan `launching Kartu Jakarta One, kita ingin semua operasi pasar itu mengarah ke nontunai, dengan demikian kita harapkan pendidikan di Jakarta akan baik. Karena ada KJP, ada BPJS Kesehatan bahkan untuk anak sekolah yang tidak mampu,” kata Ahok. Dengan demikian Pemprov DKI dapat melakukan penghematan cukup besar seperti KJP, dengan mengurangi adanya manipulasi seperti nama yang rangkap. Hal tersebut membuat pengguna KTP Jakarta lebih kecil tahun ini, kata Ahok. “Jadi dengan pola ini kita harapkan pendidikan diutamakan, termasuk tahun ini uji coba juga termasuk bantuan nutrisi kepada pemegang KJP, jadi operasi pasar nanti, kita arahkan operasi pasar daging, beras semua untuk pemegang KJP,” kata Ahok. Menurut Ahok program tersebut belum pernah dilakukan sebelumnya, sehingga terkadang menemukan anak-anak yang patah semangat karena tidak ada biaya melanjutkan ke perguruan tinggi. “Kita belum pernah memberikan itu, terus kita menemukan anak-anak ini patah semangat, jadi dia merasa buat apa diminta rajin belajar, bisa masuk perguruan tinggi negeri manapun belum tentu ada biaya hidup,” kata Ahok

Sumber : http://warta.co/ahok-pemegang-kjp-bi...uta-tahun.html


Udah punya KJP belom???? emoticon-Request
leh uga..
Pasti trit sepi ne...hahahahah
nasbung hadirlahhhh hadirlahhhhhhhh........
Quote:Original Posted By rony1991
nasbung hadirlahhhh hadirlahhhhhhhh........


Nasbung cuman bisa jd SR aja gan kali tritnya begini emoticon-Wakaka
Wuih sma Bidik Misi aja jauh tuh. BM harus yang bener2 ga mampu dan dapet 600rb/bulan. Tapi kalo tmen ane sih kebanyakan dipake nyicil barang, kamera kebanyakan, motor juga ada.


BTW, KJP tuh semua ato yang ga mampu aja yah? Enak tuh kalo APBD abis buat yang begini daripada buat anggota dewan.....
kereen koh.....

koh food store murah nya direalisasikan jg..pasti sangat bantu rakyat kecil koh.....
Lumayan nih kalau masuk negri. Tapi yg swasta bakal lebih giat lagi menawarkan program beasiswa.


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah










Kota ane malah pingin bangun masjid 1 T..............
18 jutanya bisa dicairkan ga om ? emoticon-Embarrassment

kemana ya itu ibu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rony1991
nasbung hadirlahhhh hadirlahhhhhhhh........



Setan kok dipanggil? Tobat gan, tobat



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By lagunas88


Nasbung cuman bisa jd SR aja gan kali tritnya begini emoticon-Wakaka


Gue aminin deh kalo cuma jadi SR daripada ngoceh ga jelas, masang klipingan ato fitnahan.....

Ane pribadi mah iri hati sama warga jakarta
tuh masih kurang baik apa coba emoticon-Big Grin
anak2 yang di relokasi ke rusun kan dapet KJP, kalo bisa lolos masuk PTN dapet 18juta/tahun.
masih dibilang gak peduli sama masa depan anak2? emoticon-Big Grin
wanying 9 juta per semester?!?! bisa2 banyak nasbung pindah ke dki nih emoticon-EEK!:
Sudah buat banyak rusun layak huni, skrg dikasih beasiswa. Keren banget ni