alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572704edd675d429778b456a/setelah-16-tahun-dua-pendaki-ini-akhirnya-ditemukan
Setelah 16 tahun, Dua Pendaki Ini Akhirnya Ditemukan
Setelah 16 tahun, Dua Pendaki Ini Akhirnya Ditemukan

Seperti yang kita ketahui sama-sama gan, Himalaya adalah pegunungan terkenal yang terletak di Asia. Karena membentang di area yang luas, Himalaya secara geografis dan kultural sangat beragam. Banyak mitos dan legenda mengelilingi pegunungan ini dan Himalaya juga disebut dalam teks-teks mitologi India. Himalaya menghadirkan tantangan bagi para pendaki gunung yang datang ke sini untuk mencoba menaklukkan puncak tertinggi di dunia, Gunung Everest. Hingga saat ini telah banyak testimonial baik dari masyarakat setempat ataupun para pendaki yang pernah kesana mengenai betapa sulitnya medan pendakian pegunungan Himalaya.

Nah, menyoal 'ngeri'nya medan pendakian pegunungan Himalaya, baru-baru ini jasad dua pendaki kenamaan Amerika Serikat akhirnya ditemukan setelah menghilang 16 tahun di bawah longsoran salju Gunung Himalaya. emoticon-Takut
Keduanya, Alex Lowe (40) dan David Bridges (29), dikeluarkan dari timbunan salju minggu lalu oleh dua pendaki lain, yang tidak sengaja menemukan mereka.

Seperti yang dikutip Okezone, duo sahabat yang gemar mendaki gunung itu terperangkap di Himalaya, dalam upaya mereka mencapai puncak Shishapangma setinggi 8.013 meter di Tibet pada Oktober 1999.

Lowe adalah si pendaki yang terkenal berjasa membantu menyelamatkan banyak pendaki yang terjebak atau terluka parah di gunung. Ia juga diketahui memang mewarisi darah seorang pendaki andal dalam tubuhnya. Sementara Bridges berperan sebagai kameramennya.

Kabar baik ini segera sampai ke telinga istrinya, Jennifer Lowe-Anker. Jennifer mengaku senang jasad suaminya bisa ditemukan dan diistirahatkan dengan tenang.

Sepeninggal Alex Lowe, Jennifer yang ditinggalkan bersama dua orang anaknya menikah lagi dengan Conrad Anker pada 2001. Pria yang sudah menjadi sahabat mendiang suaminya juga. Anker bahkan berada di lokasi yang sama saat Lowe dan Bridges terhantam longsor. Namun, ia selamat dengan hanya sedikit terluka.

“Penemuan ini mengakhiri pencarian kami, sekaligus sangat melegakan bagi saya dan Jenni dan untuk keluarga kami,” ujar Anker.

Gimana gan, tertarik ga untuk naik ke pegunungan Himalaya? Kalau ane sih enggak, takut emoticon-Takut
Ane ekspedisi naik Gunung Kembar aja gan.....
emoticon-Big Grin
serem juga baru ketemu.
16 TAUN..
masih utuh dong ye jasad nya ?? ngerii emoticon-Matabelo
Sepeninggal Alex Lowe, Jennifer yang ditinggalkan bersama dua orang anaknya menikah lagi dengan Conrad Anker pada 2001. Pria yang sudah menjadi sahabat mendiang suaminya juga. Anker bahkan berada di lokasi yang sama saat Lowe dan Bridges terhantam longsor. Namun, ia selamat dengan hanya sedikit terluka.

Conrad Anker emang pintar dah.... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Jadi "A Shoulder To Cry On' emang membawa verkah yang varokah emoticon-Jempol emoticon-Jempol
gunung yang dirumah aja nggak habis2...emoticon-Big Grin
wah, jasadnya kayak mana gan
Quote:Original Posted By sancimelekete
Ane ekspedisi naik Gunung Kembar aja gan.....
emoticon-Big Grin


Ajak ane dong gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By roger_more2
gunung yang dirumah aja nggak habis2...emoticon-Big Grin


Ane siap bantu ngabisin gan emoticon-Ngacir2