alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57270289d89b0907748b4567/bule-fighter-mma-asal-prancis-tewas-diberondong-peluru-polisi-di-bali
Bule Fighter MMA asal Prancis, tewas diberondong peluru Polisi Di Bali.
MODAR! MMA Fighter asal Prancis Amokrane Sabet diberondong peluru Polisi Bali

Nantangin Polisi:

youtube-thumbnail


Proses meregang nyawa:

youtube-thumbnail


Siapakah Amokrane Sabet: http://bali.tribunnews.com/2016/05/0...di-bali?page=2

Penampakan Mayat:
Spoiler for "Amokrane Sabet":


Kronologis:

Spoiler for "Kronologis":


Update berita trakhir, polisi yang ditusuk akhirnya meninggal gan..RIP Anak Agung Putu Sudi.. emoticon-Cape d... (S)

sumur: http://bali.tribunnews.com/2016/05/0...nazah-amokrane
Apakah mabok trus bacot kotor lalu bikin onar?

niat bener ulis tritnya:nyantai
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hansipbaris
Apakah mabok trus bacot kotor lalu bikin onar?



Menurut tribun bali:

Ini beberapa keonaran yang telah diperbuat Amokrane:
1. Memakai fasilitas pariwisata tanpa pernah mau membayar.
2. Ugal-ugalan saat mengendarai mobilnya sambil menyalakan music dengan kencang
3. Makan di restoran tanpa membayar.
4. Mengancam
5. Berkata yang menyakitkan hati bahkan mau pinjam istri orang
6. Terakhir kali yang dilakukan hari ini, Senin (2/5/2016) melakukan penusukan pada seorang petugas kepolisian.
bos video nya ilang, artikel yang di link juga address nya blepotan.
di cek lagi trit nya pakbos
biarin aja lha bulenya jg suka buat onar kok.. pas maw di amankan malah nusuk polisi
ini trit kok isinya link doang gan emoticon-Mewek
sekrinsuit nape dekemoticon-Mad (S)
gak niat bgt bikin treet
shoot me shoot me.. beneran dah dikasi akhirnya emoticon-Big Grin
udah sekarat aja dikasi bonus lagi satu peluru sampe bener2 mati emoticon-Ngakak (S)
Wahhh video 1 lg da ga bisa
Quote:Original Posted By fuckbp5
tapi apa tindakan menembak mati, harus dilakukan? dmn keprofesionalitasan polri?


terus mau diapain ? pijit bareng di kuta ?
kalo polkis ngga bs nandingi duel,knp ngga panggil para jagoan dari dunia persilatan aja,kan seru tuh... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By hu4liang
Wahhh video 1 lg da ga bisa


Udah ane upload lagi gan silahkan di cek, tadi yang lama diblokir youtube sialan..emoticon-Mad
Bagus sampah2 bule goblog gembel harus di basmi dari bali hahahahahahhahah
Jadi jagoan tapi gak kenal tempat dan waktu ya gini emoticon-Traveller
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Bagus juga perusuh yg meresahkan masyarakat didor waaa!!!

Yg wa bingung polisi aparat Indo rasis amat yeee,org ormas macam FPI yg merusuh mengancam stabilitas negara dibiarkan!!!

Bingung mosok gak ade satu juga "jagoan" Indon yg kata nyee jago Debus,anti tusuk anti pelor raja Cimande jago kerubutan pade ngumpet dimane,gak ade berani ngelawan Bule satu orang????


emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By fuckbp5
tapi apa tindakan menembak mati, harus dilakukan? dmn keprofesionalitasan polri?

Menurut kapolri bali
Ketika akan disergap karena sering membuat keonaran, dia keluar sambil bawa pisau, dan menyerang 1 anggota polisi dengan 8 tusukan, ya jelas aja ditembak gan, melawan dan membahayakan anggota, sudah ada tembakan peringatan
lohh katanya HAM kok main tembak aja....


emoticon-Big Grin

harusnya preman preman gini masukk partaikk buanteng biar "aman"... disitu banyak "preman" aman aman saja...

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By fuckbp5
tapi apa tindakan menembak mati, harus dilakukan? dmn keprofesionalitasan polri?


Nusuk plokis mau ga mau diembat peluru...udah membahayakan nyawa orang laen...emoticon-Mad