alexa-tracking

Ahok Tantang PNS DKI Mundur Ramai-ramai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5727018f1854f796798b4569/ahok-tantang-pns-dki-mundur-ramai-ramai
Ahok Tantang PNS DKI Mundur Ramai-ramai
Ahok Tantang PNS DKI Mundur Ramai-ramai

Quote:


Quote:


emoticon-Ngacir monggo yang mau ,,,,,
hadiahnya apa brayy ? emoticon-Bingung (S)
dengan gaji sudah 2 digit tanpa perlu korupsi sana sini, mana ada PNS yang mau mundur sekarang ?

asiknya PNS dki sekarang :

- pendapatan lumayan gede tanpa perlu lagi "korup" ... kalau masih korup ya emang dasar maruk
- kerjaan uda lumayan jelas, gak kerja siap siap dipindah ke bagian dinas kebersihan ...
- dan PNS dki sekarang uda jauh dihargai masyarakat ketimbang dulu yang jadi bahan makian

what a leader. gak bisa urus anak buah malah minta mereka mundur ramai2....
lets see kalo PNS mundur ramai2
Petugas Puskesmas gak ada.... siapa yang layanin pasien yang berobat
Guru-guru gak ada.... siap yang ajarin anak2 sekolah
Dokter dan perawat rumah sakit ngilang.... siapa yang nyembuhin orang sakit...

gak pake mikir serapan rendah nyalahin anak buahemoticon-Wkwkwk
Quote:


Lu kira indonesia kekurangan orang nganggur?
ayo pade mundur.. maju mundur maju mundur cantik.. cantik..
Quote:


Lo kira orang nganggur pasti berkualitas?

anggap lah ente sakit masuk rumah sakit trus harus dioperasi
masuklah seorang berpakaian dokter
"siap dioperasi pak? maaf berhubung dokter2 disini kemarin disuruh mundur rame2 sekarang anda akan ditangani oleh seorang mantan pengangguran diangkat jadi dokter baru kemarin sore. jangan khawatir, orang ini sudah berpengalaman bertahun-tahun jadi pengangguran"emoticon-Leh Uga
Quote:


blok emoticon-Big Grin
Mewek semua kalo ditantangi begini.
palingan ntar juga mewek emoticon-DP
Quote:


gampang, ganti dengan anak magang atau ganti dengan dengan ASN tipe kontrak..

temen ahok atau buzzer ahok disini juga boleh ngelamar asal lulus tes dan kompeten
Quote:



Kenapa yg di ambil contoh dokter ? gak substansial tuch , yg dipersoalkan adalah birokrat di DKI, bukan di RS . Gak usah nyari-2 lah.
Dan emang nyari pekerjaan gampang ? Kalau orang baik-2 dan waras ngapain mundur ? Sekolah susah2 , cari pekerjaan gak gampang .

Quote:


karena yg quote ane menggampangkan dengan "tinggal ambil aja yang pengangguran" dan ane kasi contoh bahwa gak semudah itu lo pecat PNS dengan pengalaman kerja puluhan tahun lalu diganti dengan pengangguran yang kerjaannya selama ini cuma buzzer dan bully di medsos.emoticon-Wkwkwk

ane gak nyari2... cuma kasi contoh kongkrit yang ada di lapangan
Orang baik2 bisa aja mundur kalo pimpinan gak beres dan malah sibuk nyalahin anak buahemoticon-Leh Uga
harusnya ada gubernur yg mirip pelatih sepkabola ranieri ......tim yg burem ditahun sebelumnya mau jadi the king dengan komposisi pemain yg gk banyak robahemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka sekarang ini

jadi tanggung jawab pemimpin mencerdaskan orang bodoh dan goblok....dan supergoblok

bukan digoblok-goblokin..........kalo dtindas ntar jadi pembunuh gara2 sakit hati....tumben kalo yg dibunuh yg ngegoblokin dia ini malah orang laen yg ditikam..itu yg bahaya jade predator gara2 ketidak mampuan berpikir....emoticon-Wakaka
emoticon-Wkwkwk emoticon-Sundul emoticon-Ultah
Quote:


nahh gua setuju bgt tuh ASN kontrak

emang uda saatnya di revolusi aja ni sistem pns - jgn lgi permanen krn mereka justru tidak males2an kerja

pns itu bukan cuma di dki tpi seluruh indo maka rombaklah mereka spy mereka mau kerja & bener2 kerja tanpa korup

Quote:


masalahnya komparasi elu ngawur si emoticon-Big Grin

emang BKN segoblok perkiraan elu emoticon-Big Grin

kalo BKN uda betul2 prof & memanggil putra putri terbaik yg ada di LN justru bagus bgt mnurut gw

bila BKN buat sistem rekrutmen ketat + sistem kontrak pns gw jamin pasti menghasilkan pns2 yg berkualitas


Quote:


Komparasi yang mana yang ngawur....
tadi ada yg comment usul pengangguran ganti PNS, ane kasi conto bahwa gak semudah itu pengangguran ganti PNS kok malah dibilang ngawur. coba ngawur mana sama yang usulin pengangguran ganti PNS, emoticon-Wkwkwk

yang bilang BKN goblok siapa? bukannya yang sembarangan comment PNS ganti dengan pengangguran lebih keliatan goblok nya

Justru ane lebih suka BKN perbaiki sistem, tu PNS dibenerin bukannya disuruh mundur rame2 emang rekruitmen PNS semurah yang lo fikiremoticon-Wkwkwk
coba ente tanya tuh BKN berapa dia keluar duit buat rekrutmen PNS. Udah duit keluar malah disuruh mundur rame2emoticon-Leh Uga
Quote:
Quote:

Tenang masih banyak rs swasta kok