alexa-tracking

KESALAH PAHAMAN MASYARAKAT INDONESIA MENGENAI HAM dan KOMNAS HAM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726fae91ee5dfb2018b4569/kesalah-pahaman-masyarakat-indonesia-mengenai-ham-dan-komnas-ham
KESALAH PAHAMAN MASYARAKAT INDONESIA MENGENAI HAM
KESALAH PAHAMAN MASYARAKAT INDONESIA MENGENAI HAM dan KOMNAS HAM

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Pertamax
Jossssemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
KASKUS Ads
rada berat nih, nyimak dulu ... emoticon-Cool
oke bray seperti harapan ente di akhir trit, jd ane baca dulu semoga nambah wawasan ane emoticon-Cool
berbicara HAM sangat sensitif yah emoticon-nyantai
klo ada ham harusnya ada kam
klo ada hak harus ada kewajiban.
klo pengen hak dipenuhin jangan lupa jalanin kewajiban.
Hoooooooaaaaaaammmmmppppp....zzzZZ
ham itu daging gan..
Kalo ngomong HAM emang berat gan,ane baca sambil pahamin dulu dah sekalian nambah wawasan ane emoticon-Cool
Quote:


Hak asasi mah gak ada hubungannya sama kewajiban emoticon-Hammer
Coba kewajiban asasi manusia apa?
Makanya TNI kalo ada yg ditembak mati didaerah timur gak dibilang dilindungi ham karena memang aparatur negara.

Tapi para perusuh itu selalu didukung HAM.
Erat kaitanya dgn liberalisme asing
Quote:


Memang mau bagaimanapun hubungan HAM adalah dari negara untuk warga dan subjek perusuh jika dia adalah rakyat tetap mempunyai hak kecuali memang saat kontak senjata
HAM ??
apa sih sebenarnya makna dari itu?
Ham di indonesia hebat, terduga teroris langsung di tembak di tempat. Bakar masjid di papua di undang ke istana ketemu jokowi emoticon-DP
Ane paling ga berani bermain Main dgn HAM..
emoticon-Takut
KESALAH PAHAMAN MASYARAKAT INDONESIA MENGENAI HAM dan KOMNAS HAM

serah, yang penting maho musnahin
HAM itu dasarnya adalah alat utk menghindari kesewenangan penguasa terhadap rakyat.tapi pada kenyataannya selalu dijadikan alat utk menghancurkan suatu bangsa melalui rakyatnya sendiri.libya, tunisia, maroko, dan sekarang suriah semua nya beralasan HAM.padahal sebelum mereka berteriak ada nya pelanggaran ham dinegara mereka semua aman terkendali dan sekarang setelah mereka menyatakan ada nya pelanggaran ham dan meminta bantuan asing, negara nya jadi hancur dan rakyat yang tadinya menyatakan adanya pelanggaran ham jadi ikut sengsara.dan tentu yang merasa senang adalah pihak "asing". saran ane, kalo pengetahuan agan2 masih cetek tentang HAM mending biasa aja, daripada indonesia tercinta jadi seperti negara diatas.emoticon-thumbsup
Quote:


Setau ane negara2 tersebut karena banyaknya kekomplekan aliran agama dan karena presiden yang otoriter dan minta diganti ditambah adanya isis gan bukan semata mata minta HAM