alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726fa879a0951d6308b4567/perbedaan-cowok-ganteng-dan-cowok-jelek-di-mata-cewek
Perbedaan Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata Cewek
Perbedaan Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata CewekPerbedaan Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata Cewek
KLIK emoticon-Toast CENDOL Sebelum Membaca emoticon-Wakaka
Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!
Intinya yang cowok jelek selalu aja disalahin,kasihan amatemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rubah007
Intinya yang cowok jelek selalu aja disalahin,kasihan amatemoticon-Ngakak


makanya jangan jelek
Kalo cowo ganteng homo, cewe cewe bilang : Sayang banget yaaa, padahal dia ganteng baik sixpack, idaman banget deh..
Kalo cowo jelek maho, cewe cewe bilang : Dih, mit amit dah, udah jelek maho lagi emoticon-Ngakak (S)

cek semvak btw emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By vannoux
Kalo cowo ganteng homo, cewe cewe bilang : Sayang banget yaaa, padahal dia ganteng baik sixpack, idaman banget deh..
Kalo cowo jelek maho, cewe cewe bilang : Dih, mit amit dah, udah jelek maho lagi emoticon-Ngakak (S)

cek semvak btw emoticon-Cendol (S)


thanks cendol nya :v
wkkwkw emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By rubah007
Intinya yang cowok jelek selalu aja disalahin,kasihan amatemoticon-Ngakak



iya ya gan kasihan banget jadi co jelek ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
untung ane gantengg emoticon-Cool
kalau cowok ganteng ketiban genteng terus pingsan, ce bilang "butuh napas buatan ni"
kalau cowok jelek ketiban genteng terus pingsan, ce bilang "sukurin......." hempppp gitu amat ya gan, kasihan co jelek....emoticon-Frown emoticon-Big Grin
buset dah emoticon-Big Grin gokil banget nih emoticon-Ngakak (S) top dah emoticon-Ngakak (S)