alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726f996dc06bd5b758b4568/meme-kocak-gempita-dijamin-bikin-ngakak
Ngakak 
Meme Kocak Gempita, Dijamin Bikin Ngakak!
Awalnya iseng, tapi sangat menghibur.

Banyak pernyataan yang berkembang, mengatakan bahwa masyarakat Indonesia adalah orang-orang yang kreatif dan penghibur. Contohnya, di beberapa momen penting atau kejadian yang heboh dipastikan akan selalu muncul meme.

Meme sendiri adalah sebuah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan).

Maka dari itu banyak dari kita yang gemar membuat Meme, hanya untuk menirukan ulang segala sesuatu bentuk kejadian dengan lebih membawa perasaan si pembuatnya.

Berikut cumicumi.com membuat artikel meme Gempita Noura Marten yang kocak dan sedang menjadi buah bibir:

Gempi Batal Dijemput El nonton AADC2

Meme Kocak Gempita, Dijamin Bikin Ngakak!
Seperti kita ketahui film Ada Apa Dengan Cinta 2 sedang booming kan!? Nah, momen itu dimanfaatkan oleh beberapa netter untuk membuat meme kocak. Salah satunya meme Gempita yang sudah siap-siap mandi, mau nonton bareng El, eh nggak jadi dijemput. Lalu ekspresi wajah marah Gempi pun muncul dengan kalimat “Eeeer..awas kamu,”.

Gempi jadi Iron Man

Meme Kocak Gempita, Dijamin Bikin Ngakak!
Meme kocak Gempita yang satu ini dibuat oleh ibundanya sendiri Gisel. Alih-alih sedang heboh film Captain America: Civil War, Gisel mengganti wajah Iron Man dengan Gempita. Lalu wajah Captain America diganti dengan wajah saudara Gempita bernama Rene. Sungguh membuat para netizen yang melihat tertawa dibuatnya. Bukannya Civil War tapi Baby War.

Gempi Baper Ditinggal Pacar

Meme Kocak Gempita, Dijamin Bikin Ngakak!
Entah datangnya darimana isu soal percintaan anak muda yang kerap dijadikan bahan lelucon para stand up comedian, seperti Raditya Dika. Istilah 'baper' (bawa perasaan) juga dijadikan meme kocak pada wajah bayi. Seperti pada foto Gempi, wajahnya yang lugu dan polos dibuat seperti remaja perempuan yang bete diputusin pacarnya karena mau ujian. Tapi pacarnya malah jadian sama cewek lain.

Pacar Gempi Selingkuh dengan Sybill

Meme Kocak Gempita, Dijamin Bikin Ngakak!
Bukan hanya baby Gempi dengan wajah polos penuh arti tersebut dijadikan meme kocak bagi para netizen iseng, namun Kala dan Sybill juga dijadikan meme kocak bersamaan dengan Gempita. Seperti yang terlihat dalam meme tersebut, Kala sebagai teman curhat Gempi sedang menanyakan kenapa sahabatnya bersedih, lalu Gempi menangis karena pacarnya selingkuh, mirisnya ternyata pacarnya selingkuh dengan kakaknya Kala, Sybill. (Mungkin pacar Gempi sukanya sama perempuan yang membimbing alias lebih tua.)

Gempita Main Film Drama Korea

Meme Kocak Gempita, Dijamin Bikin Ngakak!
Memiliki kulit putih dan mata tak belok, Gempi dipanggil dengan nama Unni Korea. Tak ayal, hal tersebut dijadikan Gisel sebagai ide untuk memasangkan baju tradisonal khas wanita Korea pada anaknya, lalu dibuatkan meme kocak yang menggelitik. Gempi diceritakan sedang melakukan syuting drama Korea. Lucunya, saat action, Gempi malah dandan.

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/95...erhenti-ketawa

Kalo agan-agan pada suka sama artikelnya, boleh loh simak artikel lainnya di cumicumi.com
emoticon-terimakasih
emaknya az deh..
emoticon-Wow cumi2 udah ada official-nya sekarang :nyantai
WAHH ada cumicumi juga nih emoticon-Matabelo
cumi tepung emoticon-Genit
gisel nya aja dah udah cukup umur
gemezzz emoticon-Wow
iya gan, pantau terus yaa...emoticon-terimakasih
kalo gisel kimpoi sama desta mungkin gempi dak akan selucu ini. emoticon-Ngakak









sori des, megumi juga lucu kok emoticon-Big Grin
faktor ibunya
nggak ada foto mama nya ya emoticon-Malu
emoticon-Leh Uga hehehe
lucunya dimana? emoticon-Cape d...
Lucu bener gan Meme nya emoticon-Toast
emoticon-Ngakak (S) Cute & nggemesin
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
lucunya dimana? emoticon-Cape d...


Lucunya di Gempi nya gann emoticon-Malu
emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Official.Cumicumi


Lucunya di Gempi nya gann emoticon-Malu
emoticon-Malu emoticon-Malu


lucuan ini gan emoticon-Big Grin

Spoiler for lucuan ini:
eksploitasi pada anak ini, emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS, minta foto mamanya aja deh..
emoticon-Traveller
eksploitasi anajk
haaam mana hammmmmmmmmmmmmmm
bisa ajaemoticon-Wakaka
lucu dan imut banget gempi,bikin gemes