alexa-tracking

TOLONG BANTU PECAHIN SOLUSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726f87a56e6af20058b4567/tolong-bantu-pecahin-solusi
TOLONG BANTU PECAHIN SOLUSI
halo agan dan sista bantu ane ya , semoga yang mau komen di ni trit dapet ganjaran yg setimpal amien
jadi gini gan ane bingung mau milih anatara D3 Bahahsa Inggris UTY jogja sama S1 Pendidikan Bahasa Inggris UMY nah gini gan yg bikin kegalauan adalah :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Mungkin bawah ane bisa bantu
mungkin bawah ane bisa bantu
Sulit juga gan emoticon-Sorry
begitu ya...
Bukannya kaya di UNY juga ada bhs inggris gan?klo gk salah S1 di sana,biasanya ntr di ulang di ajarin lagi ko gan dan ntar sambil berjalan kan agan bisa sambil belajar.. Yg penting niat gan,soalnya dl ane juga kul salah jur karena di paksa ortu dan hasilnya sia2
makasih komenya yang gak junk doang gan ehe emoticon-Shakehand2 jadi gini gan kalo di UNY sainganya seabrekk gan ane pengen daftar sono gan tapi kalo sono ane kek pesimis gan , kenapa? karena itu termasuk jurusan yg byk peminat di sono gan , malah ane pengen coba vokasi gan di ugm tapi ane agak minder gan ane dari smk swasta yg gak menonjol bgt juga dulu pas smk , kalo di ptn keknya asal sekolah juga jadi faktor diterimanya gan selain ujuin testnya sendiri , iya gak sih gan ehe ?
Quote:


Quote:


kek ptn kurang kerjaan aja ngecek satu2 asal sekolah background dekolah bla2, buktinya ane juga kuliah di UNY, ane SMA gak ada pel bhs daerah skrg ane masuk jurusan bhs daerah, masalah ente terlalu minder keknya emoticon-Leh Uga
iye ye gan ane emang mineran gan emoticon-Frown mungkin itu yg nama sekolahmodel undangan (?) tauk ah emoticon-Traveller , tapi uny pbi passing grade nya cukup tinggi gan ane sadar diri aje ehe
Quote:


Quote:


nothing to lose coba aja emoticon-Cape d...
iye gan emang kalo yg UMY gimana gan ?emoticon-Traveller
Quote:


di dunia kerjaan nanti yg penting skill siap pakai ga peduli mau lulusan mana.
Quote:


ane gak tau seluk beluk UMY bre, kali aja anak UMY dibawah emoticon-Leh Uga
Saya tak paham gan
Tentang ini
Ah elah gan emoticon-Bingung ya udin deh gan ane insyaAllah coba emoticon-Ngacir2 lah nuwun yo bre
Quote:


Karena rata2 perusahaab ngeliat akreditasi mending pilih yg akrenya tinggian gan... biar "dilihat" juga... ane juga mau kuliah tapi masih ragu... semangat yah gan !
bener juga ya gan ya pilihan terakhir kalo gak daftar di univ lain ya uty itu gan tapi mahal gan di sono emoticon-Frown wah semoga keterima di univ yang di daftar gan emoticon-Shakehand2
Quote:


ane juga bingung gan, solusinya aja belom ketemu, gimana mau di pecahin emoticon-Bingung

ente minta solusinya di pecahin kan gan emoticon-Ngakak

becanda gan becanda emoticon-Ngakak

coba tanya2 aja mahasiswa situ emoticon-Ngacir
UMY aje gan.. klo masalah akreditasi.. klo misalnya pengajarnya bagus pasti bakal naik nnt sebelum ente keluar:nyantai
klo kuliah udah harus ngerti dari awal.
maka apa tujuannya dibuat kampus ?
×