alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726f70b14088d634b8b4571/murid-nyontek
Murid Nyontek
KLIK emoticon-Toast CENDOL Sebelum Membaca emoticon-Wakaka

Orang tua si Topik dipanggil Kepala
Sekolah karena anaknya sering kali
menyontek kertas ujian milik si Rahmat, teman duduk sebelahnya..

Orang Tua Topik : Apa buktinya kalau
anak saya nyontek pak..?

Kepala Sekolah : Salah satu buktinya
yah ini, pada waktu ujian sejarah.
Pertanyaan No. 1

"Siapa pengarang
buku Habis Gelap Terbitlah Terang

si Rahmat jawab "R.A. Kartini",
si Topik juga jawab "R.A. Kartini".

Orang tua Topik : "Lha, jawaban kan
bisa saja sama karena si Topik kan
belajar sebelum ulangan.

Kepala Sekolah : "Ya, mungkin saja
sama.
Tapi coba dong Bapak lihat pertanyaan yg kedua

"Di mana R.A. Kartini dilahirkan?"
si Rahmat jawab "di Jepara",
si Topik juga jawab "di Jepara".

Orang Tua Topik : "lho apanya yang
aneh?
itu sih memang kebetulan dia bisa
jawab. Bapak tidak cukup bukti untuk
menyatakan anak saya nyontek.
Bisa saja malah si Rahmat yang nyontek pekerjaan anak saya.

Kepala Sekolah : "Bapak betul, bisa
saja itu kebetulan, tapi coba dong Bapak lihat pertanyaan ke-3

"Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro..?",
si Rahmat menjawab "GW NGGA
TAU..",

si Topik menjawab "APALAGI GW !!".
emmm.... kurang gan pas diending nya emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Toast
apalagi gw emoticon-Ngakak
lumayan gan,keep jooking!
kampret lu.. jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
wafer tango gan emoticon-Ngakak
udah sering gan sorry