alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726f5a812e257d80d8b4575/gadis-tegar-itu-yang-berani-menyudahi-bila-tak-segera-dinikahi
Gadis Tegar Itu yang Berani Menyudahi. Bila Tak Segera Dinikahi
Gadis Tegar Itu yang Berani Menyudahi. Bila Tak Segera Dinikahi

Kamu sudah membuatku menunggu terlalu lama. Jika hati ini ruang lapang, kini sudah terlalu banyak kursi dan meja di sana. Hatiku berubah jadi ruang tunggu yang penyabar. Kamu bisa datang kapan saja. Aku tetap akan menyambutmu dengan bahagia.
Tapi kini aku mulai bertanya sampai kapan menunggu harus kulakukan tanpa banyak tanda tanya di kepala. Haruskah hubungan ini kusudahi? Bila kamu memang tak ada niatan untuk menikhi.


Berhentilah tersenyum, aku tak bercanda tentang betapa menyakitkannya menunggumu
Menunggumu adalah hal yang sangat menyakitkan untukku. Dengan jutaan masalah lainnya di tanganku aku masih harus memikirkan akankah kamu tetap bersamaku. Bukankah aku sudah terlalu lama menunggu?

Aku telah memberi hati, tapi kau mengabaikan upayaku. Apa cinta sebercanda itu?
Kau begitu ingin masuk dalam duniaku, tapi bagaimana aku bisa memberikannya jika tanganmu tak menyambut untuk menerimanya? Cinta bukan bahan bercandaan yang bisa kau bolak-balikkan seenaknya. Ini hati bukan kertas yang bisa kau robek seenaknya.

Berjuang memang butuh waktu. Tapi demi kamu aku tak keberan menunggu
Siapa bilang aku tak tahu bahwa kamu pun sedang berjuang sekarang. Aku pun paham jika berjuang itu butuh waktu, tapi tak bisakah kau melihat keadaanku? Tidak bisakah kita berjuang saja setelah resmi mengikat satu sama lain?

Mungkin aku mencintaimu terlalu lama. Hingga aku bisa berpikir meninggalkanmu sekarang itu tak apa
Kita sudah melewati banyak hal dengan berbagai macam emoji, berpisah denganmu lalu kembali lagi bukan hal yang baru. Aku benar-benar mencintaimu, tapi entah kenapa di detik-detik terakhir ini aku ingin berhenti dan melupakanmu.

Kita akan menjadi sejarah. Kamu adalah bayangan yang menutupnya
Biarlah kisah kita menjadi kenangan dan tak lagi muncul dalan hati selain berupa rasa sakit. Aku tahu bahwa aku pun tak akan semudah itu menutp kisah ini karena selalu kau yang muncul di permukaannya, tapi aku tetap akan berusaha.
Rasakanlah sakit itu karena aku memang sedang mencoba menyakitimu. Aku sedang protes pada jiwamu yang tak punya keberanian. Bersediakah kau mengorbankanku pada ketakutanmu yang tak beralasan itu?

Jika memang tidak serius denganku, silakan pergi. Toh kamu sudah mempersiapkanku dengan terus-terusan menyakiti
Aku tak punya hak untuk menahanmu atau memaksamu menikahiku. Yang bisa kulakukan hanya menyudahi semua ini agar aku tak lagi terkurung disini. Jalanilah hidup seperti yang kau ingini, kebebasan tanpa paksaan akan kau miliki seutuhnya.
Hanya satu yang aku sesalkan dari keputusan ini, bahwa kita bahkan tak bisa mencoba untuk bersatu ketika cinta ini begitu kuat. Dan semua ini hanya karena keberanianmu yang tak hadir dalam kasih cinta kita. Aku tak tahu harus mengakhiri ini dengan apa, karena kalimat selamat tinggal pun masih terlalu baik untukmu.

SUMUR
Iya gan,,, sebagai seorang laki2, saya ingin menasihati para perempuan, jangan mau digantung, sudahi kalau gk ada kepastian
ntapz bray , lehuga emoticon-Leh Uga
klo udah tekdung bkl makin susah nyudahinnya.
sweet........emoticon-2 Jempol
Nama gadis itu Tegar yah gan?
yang sabar yah sis
kan masih ada aneemoticon-Cool
Trit gaje lg
gezeboh emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By goezhila22
Gadis Tegar Itu yang Berani Menyudahi. Bila Tak Segera Dinikahi

Kamu sudah membuatku menunggu terlalu lama. Jika hati ini ruang lapang, kini sudah terlalu banyak kursi dan meja di sana. Hatiku berubah jadi ruang tunggu yang penyabar. Kamu bisa datang kapan saja. Aku tetap akan menyambutmu dengan bahagia.
Tapi kini aku mulai bertanya sampai kapan menunggu harus kulakukan tanpa banyak tanda tanya di kepala. Haruskah hubungan ini kusudahi? Bila kamu memang tak ada niatan untuk menikhi.


Berhentilah tersenyum, aku tak bercanda tentang betapa menyakitkannya menunggumu
Menunggumu adalah hal yang sangat menyakitkan untukku. Dengan jutaan masalah lainnya di tanganku aku masih harus memikirkan akankah kamu tetap bersamaku. Bukankah aku sudah terlalu lama menunggu?

Aku telah memberi hati, tapi kau mengabaikan upayaku. Apa cinta sebercanda itu?
Kau begitu ingin masuk dalam duniaku, tapi bagaimana aku bisa memberikannya jika tanganmu tak menyambut untuk menerimanya? Cinta bukan bahan bercandaan yang bisa kau bolak-balikkan seenaknya. Ini hati bukan kertas yang bisa kau robek seenaknya.

Berjuang memang butuh waktu. Tapi demi kamu aku tak keberan menunggu
Siapa bilang aku tak tahu bahwa kamu pun sedang berjuang sekarang. Aku pun paham jika berjuang itu butuh waktu, tapi tak bisakah kau melihat keadaanku? Tidak bisakah kita berjuang saja setelah resmi mengikat satu sama lain?

Mungkin aku mencintaimu terlalu lama. Hingga aku bisa berpikir meninggalkanmu sekarang itu tak apa
Kita sudah melewati banyak hal dengan berbagai macam emoji, berpisah denganmu lalu kembali lagi bukan hal yang baru. Aku benar-benar mencintaimu, tapi entah kenapa di detik-detik terakhir ini aku ingin berhenti dan melupakanmu.

Kita akan menjadi sejarah. Kamu adalah bayangan yang menutupnya
Biarlah kisah kita menjadi kenangan dan tak lagi muncul dalan hati selain berupa rasa sakit. Aku tahu bahwa aku pun tak akan semudah itu menutp kisah ini karena selalu kau yang muncul di permukaannya, tapi aku tetap akan berusaha.
Rasakanlah sakit itu karena aku memang sedang mencoba menyakitimu. Aku sedang protes pada jiwamu yang tak punya keberanian. Bersediakah kau mengorbankanku pada ketakutanmu yang tak beralasan itu?

Jika memang tidak serius denganku, silakan pergi. Toh kamu sudah mempersiapkanku dengan terus-terusan menyakiti
Aku tak punya hak untuk menahanmu atau memaksamu menikahiku. Yang bisa kulakukan hanya menyudahi semua ini agar aku tak lagi terkurung disini. Jalanilah hidup seperti yang kau ingini, kebebasan tanpa paksaan akan kau miliki seutuhnya.
Hanya satu yang aku sesalkan dari keputusan ini, bahwa kita bahkan tak bisa mencoba untuk bersatu ketika cinta ini begitu kuat. Dan semua ini hanya karena keberanianmu yang tak hadir dalam kasih cinta kita. Aku tak tahu harus mengakhiri ini dengan apa, karena kalimat selamat tinggal pun masih terlalu baik untukmu.

SUMUR


gue mau menanggapi...

menurut gw ga semua laki-laki yang memacari wanita dengan lama itu pasti akan mempermainkan si wanita,

ya memang haknya si wanita sih mau ditinggalin aja cowoknya atau gimana,

tapi lihat dulu dan kenali karakter si lelaki dengan mendalam,

kalau si lelaki adalah seorang yang setia, yang lebih memilih bersama wanita tersebut daripada bersama seorang wanita cantik lainnya yang mau telanjang didepannya,

yang belum menikahi wanita tersebut karena satu dan dua hal TETAPI bukan karena tidak mencintai wanita tersebut,

yang belum menikahi wanita tersebut karena kondisi finansialnya belum siap, tapi dia adalah seorang lelaki yang tekun, jujur, pekerja keras, berwawasan luas,

yang rela bekerja 16 jam sehari demi merealisasikan mimpi yang ingin dicapai,

menurut gw sih tipe yang kayak gitu worth buat ditunggu emoticon-Cool

ya kalau mata keranjang bin mesum, pemalas, pesimis dan sehari-hari perilakunya negatif emang ga pantas buat ditunggu

terkadang tuntutan nikah dari keluarganya si wanita tinggi... ga semua lelaki bisa memenuhinya dalam waktu yang singkat,,

gw mau sharing kisah gw :
gw memacari tunangan gw sekarang udah 4 tahun, awal gw jadian ama dia, gw punya tambak udang, tapi ya namanya bisnis, apalagi bisnis komoditas, banyak preman dan mafianya ... ditambah gw yang masih muda saat itu umur 23 tahun belum punya banyak pengalaman gimana cara meminimalir resiko kurang bisa ngehandle ntu bisnis, akibatnya gw harus start lagi dari 0... sekarang gw kerja di bidang web developing dan punya usaha di bidang pengembangan android application... sedikit demi sedikit balik modal, bisa punya mobil dan nyicil rumah, tapi blm bisa ngenikahin pacar gw... rencananya sih awal tahun depan

gw beruntung dapet wanita yang mau nungguin gw dan berada di sisi gw ketika gw terpuruk sampai bisa bangkit lagi, tahun ketiga adalah tahun yang berat buat cewe gw, temen2xnya dan lingkungannya udah menekan dia "ngapain sih ditunggu?" tapi dia memilih buat tetap bersama gw

hak anda untuk menunggu atau meninggalkan,
tapi mungkin dengan memberi sedikit waktu untuk menunggu,, anda sebagai wanita bisa saja memberikan kesempatan bagi seorang pria baik meraih kebahagiaan sejatinya - yang tidak terkait dengan cantik tidaknya anda atau kaya-tidaknya anda emoticon-Wowcantik

ya tergantung situnya juga sih,
1). motif utamanya materi,, atau cari pendamping yang bisa menerima kelebihan dan kekurangannya situ secara total, kalau situnya tipe wanita yang bukan cuma ndompleng materi ke suami, si calon suami juga pasti rela deh bekerja keras membelikan sebongkah berlian, emoticon-Wowcantik

2). nunggunya udah berapa lama, kalau cuma 1-2 tahun blm dinikahin trus ditinggal agak "terlalu" juga menurut gw, kecuali digantunginnya 8 taun atau 10 taun lebih baru lah ambil keputusan
nikah kan butuh modal, sabar atuh ... emoticon-Ngakak
stopp..
tunggu tanggal mainnya,klo udah jodoh gk kmna
sudahi sajalah buat para pecundangemoticon-Traveller
jangan pacari anak perempuan orang jika memang belum ada persiapan untuk menikahinya itu kata senior ane gan.
Quote:Original Posted By wiraboy07
stopp..
tunggu tanggal mainnya,klo udah jodoh gk kmna



Main apaan gan? Wkwk
Quote:Original Posted By rock2steel
jangan pacari anak perempuan orang jika memang belum ada persiapan untuk menikahinya itu kata senior ane gan.

Gak usah jauh jauh bray, sebelum mulai pacaran dibenerin dulu tuh mental ababilnya, ntar kalo diputusin mewek mewek sampe kejang kejang pulak macem bocah gak dikasih uang jajan
emoticon-Leh Uga
hak mu lah wahai wanita meninggalkannya, mungkin kau menemukan yg lebih baik, begitupun juga dia

atau malah sebaliknya?

inilah hidup, ujian datang itu biasa

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By goezhila22



Main apaan gan? Wkwk


ya main itulah gan..muehehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By muselimah
sudahi sajalah buat para pecundangemoticon-Traveller



Gak pecundang juga kalee.
Mungkin kurang berani ajah.. Wkwk
Jangan pacari cewek kalo kalian penyuka sesama cowok
×