alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726f3c6a2c06ed2568b456c/bantu-ane-mecahin-keraguan-please
BANTU ANE MECAHIN KERAGUAN PLEASE
halo agan dan sista emoticon-Hai bantu ane ya , semoga yang mau komen di ni trit dapet ganjaran yg setimpal amien emoticon-2 Jempol
jadi gini gan ane bingung mau milih anatara D3 Bahahsa Inggris UTY jogja sama S1 Pendidikan Bahasa Inggris UMY nah gini gan yg bikin kegalauan adalah :
Quote:masalah akreditasi , nah akreditasi di pts yg ane suka umy itu gan masih C soalnya PBI itu fakultas baru gan gedungnya aja juga baru di bangunemoticon-Bingung ,nah kalo yg UTY D3 gan tapi untuk akreditasi dia udah B tapi ya itu gan D3 , nah menurut agan yg udah berpengalaman gimana baiknya biar ane gak nyesel nantinya?

Quote:masalah keraguan , nah ini keraguan dari diri ane gan , jadi ane ini sebenernya anak SMK jurusan PEMASARAN yg diajari bahasa inggrisnya itu gak selengkap anak SMA materi yang diajarkan kebanyakan ya yang mau buat ujian aja nah nah ini yang bikin ane minder gan menurut agan gimana kalo anak smk pemsaaran masuk bahasa ? nanti ane kalo udah masuk di PBI ne salah jurusan gak ya gan ? ane trauma soalnya gan,

Quote:bingung ane gan ane menilai diri ane ini gak pinter" amat emoticon-Mewek kalo dari bahasa inggris ane suka gan ngapalin" nerjemahin" gitu gan kalo nah masalah grammar ane agak lemot nangkepnya ganemoticon-Mewek tapi ane kalo di smk suka sama ni mapel gan ane seneng plus gurunya juga asik makanya ane semakin nungguin ni mapel tiap minggunya emoticon-Big Grin , nah gan sebenere ane ini pengen masuk PBI di umy gan , kalo ada tetangga rumah minta ajarain PR b.ing ane suka bantuin nya gan ya sebataes yg ane tahu aja sih ,tapi ane ragu gan soale background ane ini SMK kalo masuk ke fakultas pendidikan apa nanti ane sangup ? soalnya kadang ane ini sering sulit gitu kalo pas ngajarin temen kadang sulit ato bingung cara menyampaikanya dan ane ini anaknya gak pinter"amat gan nah kalo masuk ke pendidikan apa ane nanti kagak kepontal , apa iya nanti pas pemebelajaran di kampus ane kagak kaget ?

Quote:agak sedih juga dulunya ane pernah kuliah udah ampe 1 semster tapi ane terpaksa berhenti gan , kenapa ? karena ane dulu dari SD ane ini gak suka itung"an tapi malah ambil Akuntansi emoticon-Big Grin kenapa kok akuntansi? karena ane kePDan gan ane sambi kerja sambi kuliah gan yg masuk sore gitu gan ane pikir bakalan bisa, soalnya ane admin ya biar sejalan ya ambil akuntntansi emoticon-Frown, ane kePDan gan ane udah yakin bgt ane bakal bisa di ntu jurusan soalnya ane enjoy kerja di admin (? )ane pikir paling juga kaya di kerjaan ane itung"an biasaemoticon-Frown dan ternyata doengggggg ane tiap kelas ngnatuk gan ane gak minat di pelajaran itung"an dari sd ini buat jurnal segala malahanemoticon-Takut aaaaaa mamak emoticon-Ngacir sedih ane udah buang duit , waktu plus kena malu pastinyaemoticon-Mewek

Quote:Raagu ,dan ane mau tanya gan , ane juga agak ragu masuk UMY gan, kenapa ? karena agama ane agak lemah baca Al-Quran ane ini kurang lancar gan, dan ane mau tanya yg mungkin sedang kuliah di univ yg background agama , emang kalo mau masuk umy ato uin dll itu kalo agama lemah itu gpp kan gan ? nanti bakal kena bully apa gak ya soalnya bayangan ane yg kuliah di univ macam umy ,uin itu pasti agama nya pada kuat dan ane minder gan takut kalo di bullyemoticon-Frown

Quote:kesimpulan gan kalo ane pilih jurusan PBI tapi ane sebatas suka hapalin nerjemahin kata dlm b.ing tapi agak lola di grammar itu gpp gan ? terus ane ini orangnya gak pinter" amat gan makanya apa iya kalo masuk fakultas pendidikan harus orang yg pinter di kelasnya saat smk dulu ,apa gimana ? ane ini orangnya soalnya agak canggung gitu kalo ngomong di depan kelas , nah apa iya kalo masuk fakultas pendidikan itu harus yg oranya jago omong di depan kelas,ato orang yang pinter waktu smk dulu ? terus ane ini agamanya lemah gan kalo masuk UMY ane bakal ketetran gak ya gan ? kalo D3 uty ane suka sih akrenya juga bagus tapi mahal gan disono , jadi menurut agan ane ini SEMBRONO ATO TIDAK AMBIL JURUSAN ITU BERDASARKAN SUKA TAPI GAN ANE AGAK LOLA DI GRAMMAR APA IYA NANTI ANE GAK KETETERAN ? ANE TAKUT NGULANG KESALAHAN YANG SAMA UNTUK KE2 KALINYA YA ITU SALAH JURUSAN , TERUS APA IYA KALO MASUK UMY ITU HARUS KUAT DI AGAMA ? SOALNYA ANE LEMAH DI SONO, MENURUT AGAN KALO ANE MILIH PBI ANE BAKAL SALAH JURUSAN GAK YA SESUAI CURHATAN ANE DI ATAS ? maksih buat agan" yg nyempetin waktunya buat baca keluhan ane , ane tunggu komenya di bawah ya ganemoticon-Toast
coba kesini gan http://m.kaskus.co.id/thread/52e99f5...-tempat-kuliah

semoga bermanfaat emoticon-Salaman