alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5726f10e98e31bb7628b456b/baper-dipecat-pks-fahri-hamzah-partai-dianggap-agama
Baper Dipecat PKS, Fahri Hamzah: Partai Dianggap Agama
Quote:Baper Dipecat PKS, Fahri Hamzah: Partai Dianggap Agama

Rimanews – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah masih terbawa perasaan (Baper) menyusul pemecatan dirinya dari keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bulan lalu.

“Saudara menjadi musuh dan musuh menjadi saudara secepat kilat tanpa kesempatan bertanya, ‘ini ada apa’. Entahlah, semoga ini pertanda Tuhan akan memberi kita kesempatan untuk bersaudara lebih mulia. Allah sedang memberi kita waktu untuk belajar kembali...tentang persaudaraan hakiki,” kata Fahri melalui akun Twitter yang dipantau Senin (02/04/2016).

Menurut politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, kader sudah melenceng karena menomorsatukan partai ketimbang agama. Meskipun tidak menyebut secara spesifik generasi atau partai apa, orang sepertinya sudah mafhum tentang apa yang dimaksud Fahri.

“Karena ada generasi yang sudah salah arah...partai dianggap agama dan agama dikalahkan oleh sikap partai,” paparnya.

Oleh karena itu, dia berharap ke depan akan ada generasi yang membangun persaudaran semata-mata karena niat ikhlas.

“Akan ada generasi yang saling mencintai secara lebih tulus dan berukhuwah semata karena Allah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden PKS, Sohibul Iman telah memberhentikan Fahri Hamzah dari keanggotaan PKS. Mahkamah Partai (Majelis Tahkim) resmi memberhentikan Wakil Ketua DPR itu sejak 11 Maret 2016. Namun, presiden PKS baru menandatangani surat pemberhentian pada 1 April 2016. Pemecatan Fahri dinilai, terutama, karena gaya komunikasinya yang buruk.

Atas keputusan tersebut, Fahri melakukan perlawanan. Kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan pemecatan dirinya oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 April lalu.

http://nasional.rimanews.com/politik...Dianggap-Agama


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
hmm bgtu.. move on dong.. :nyantai
emoticon-Leh Uga stress akut
baru tahu si fahri....emoticon-Big Grin


emang selama disono ngapain aja ente emoticon-Nohope
Baper Dipecat PKS, Fahri Hamzah: Partai Dianggap Agama
gabung partai lain aja Perindo, Idaman, atau PSI grace,
emang begitu kan pola pikir kader sapi.. misalnya: "anti PKS berarti anti islam" emoticon-Traveller
Kader sapi dianggap emoticon-Hammer2
coba ikutin jejak Ahok Bang.
meski ga ada tanda2 mo dipecat, dgn ikhlas dan legowo Ahok meninggalkan partai.
sampai skrg dia fine2 aja tuh?! Pdhl perkara gaya komunikasi buruk, tak sedikit yg mencaci-maki Ahok.

dah, ga usah nangis. Bangkit dan segera daftar jadi Cagub DKI aja.



avatar ts nya mantap betul emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By iproda
coba ikutin jejak Ahok Bang.
meski ga ada tanda2 mo dipecat, dgn ikhlas dan legowo Ahok meninggalkan partai.
sampai skrg dia fine2 aja tuh?! Pdhl perkara gaya komunikasi buruk, tak sedikit yg mencaci-maki Ahok.

dah, ga usah nangis. Bangkit dan segera daftar jadi Cagub DKI aja.



Oalaah ngelanturr sekali agan ini ngomongnyaa emoticon-Ngakak

tapi leh ugha sih fahri cagub emoticon-Busa
gak ada fakri pks jd tak asik lagi emoticon-Mewek
Ngaku juga Fahri, partai yang dianggap agama, kritik partai ini berarti menodai agama.
SOP nya keluar.
Quote:Original Posted By iproda
coba ikutin jejak Ahok Bang.
meski ga ada tanda2 mo dipecat, dgn ikhlas dan legowo Ahok meninggalkan partai.
sampai skrg dia fine2 aja tuh?! Pdhl perkara gaya komunikasi buruk, tak sedikit yg mencaci-maki Ahok.

dah, ga usah nangis. Bangkit dan segera daftar jadi Cagub DKI aja.



Ikutin jejak ahok??
Gak masuk dia dikalangan menengah kebawah...paling bisa ya berharap ke konstituennya tok, itupun klo dulunya murni dipilih!!
“Akan ada generasi yang saling mencintai secara lebih tulus dan berukhuwah semata karena Allah,” ujarnya.

gw sangsi sama kalimat ini...bisa kah orang pks berukhuwah kepada orang lain yg bukan pks? Begitu tau seseorang milih jokowi atau memilih ahok, maka orang pks itu akan berubah sikap nya...bisa jadi galak malahan
hadeuhh nih congor sampah kapan sih ditendang dari gedung DPR emoticon-Najis

btw itu saudara seperjuangan setnov sama padli zonk gak belain ente, harusnya belain kan congormu kemaren udah capek belain mereka emoticon-Ngakak
belum mup-on juga ni orang emoticon-Ngakak
partainya dianggap paling beragama, paling suci dibanding partai lain emoticon-Big Grin
kata fh: saudara menjadi musuh, musuh menjadi saudara

ya gt namanya politik pak. blagak pilon lg. ente kan politisi😂😂😂
kader PSK mana suaranya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Darpox
“Akan ada generasi yang saling mencintai secara lebih tulus dan berukhuwah semata karena Allah,” ujarnya.

gw sangsi sama kalimat ini...bisa kah orang pks berukhuwah kepada orang lain yg bukan pks? Begitu tau seseorang milih jokowi atau memilih ahok, maka orang pks itu akan berubah sikap nya...bisa jadi galak malahan


buat mereka ukhuwah itu antar golongan mereka aja.. yg lain dianggap musuh atau figuran doang..
×